aduh msh nubie neh krn blm eksekusi.. jd ga bs kasi info feelnya enak mana.. tp kl keinginan hati seh CO.. cuma ya itu DC nya bikin harus nabung coin yg banyak dulu.. :Peace: tau gt lunch bareng xifu.. sekarang pake apa om per ama shock nya?
Wah klo digigit tikus bs jd niy om coz di garasi bnyk mickey mouse nya, Makasih om g1ng2 atas jawabannya.. ntar ane cek deh namanya kabel selector gear transmission om, better cepet di cek om biar gak menjalar. sekalian aja om nanti kalau ganti kabel baru, kabel barunya olesin autan... katanya si...
nah gw banget om.. pas pake serena kantor weekend ama pacar ane waktu itu, stop di lamer slipi tomang yg mau belok ke TA, pas ijo bingung koq ga bs turun dr P ke D.. ga bs digerakin.. ampe diklaksonin ama yg blkg.. untung uda jam 10an malam jd ga terlalu rame.. lgsg nyalain hazard dan uji coba sana
Baru balik dari beres...service 25km +oli epro blue+oli flush +oli protection total Rp654rbu mobil makin enak d bawanya.. makasih om g1ng2 atas infonya :2thumbup kok terima kasih om,kan prediksi saya salah tadinya saya kira 500rb (baru jasa belum oli dll) betah nya di alexis yah.. #ehh ___________
Nah br tau om ada sakura racing, saya tanyain ya. Ternyata sakura made in indonesia yg lmyn bagus nih, mbl LCGC filter udaranya buatan sakura, wkwkwkwk ane bukan sales ya cuma share info aja ok sip om, kan sesuai iklan om: "cintailah produk-produk Indonesia" :kiss :kiss
Siang on tans maw tanya klo general chekup plus servis 25rb km di beres brapa duit ya? Dapet mobil second km masih rendah mohon infonya yah om dan tans makasih... telp aja om beresnya, kayaknya kelipatan 500rb km sih kayanya 500rban cmiiw.. http://www.honda-indonesia.com/dealers/search?province=1
Selamat siang...kabur dari kantor dulu ah...mo nonton Slank hahahaha... mungkin ada yg mau nemenin di mari...:D dimana nih?
Siang om2... saya pasang per Rsr untuk lowering kit di freed saya, setelah dirasain beneran tyta efeknya pada saat lewatin jalan gelombang jadi bumpy..:ngacir2 pernah baca d fb hofos, lebih enak shock belakang dganti skalian pake punya GD3,.. suhu2 disini ada yg sudah ganti shock belakang pake gd...
Om punya uda 20rb? Ane 7700 hehehehe, balik lagi dhe ke pribadi masing2 mau sejauh mana rawat mobilnya ๐ belum om, baru 15rb an.. :kiss dah sehat belom nih? om ade dah ngu berendem noh, mumpung pas musim ujan banyak aer ngeluap :ngacir :ngacir ipun jadi gak dilepas wkwkwk.... betul bro, kalo d
Sekalian share info dhe, klaim honda sih memang benar oli matic bisa diatas 100rb km baru kuras, tap setiap 60rb dengan alasan beban pada transmisi tidak berat, tapi menurut ane sih semua relatif yah. Tab setiap 20rb malah jauh lebi bagus, ( hasil tanya2 kmrn turun transmisi matic ane) malah merek
Iya bro, memang tanpa header. btw mungkin pic yg bro share itu buat gd3... jujurnya ane pikir, gd3 tuh mantep gan. grafik powernya juga mantep... bingung ane kenapa diganti desainnya ya eheeh :bingungs ane kurang pasti soal harga, sekitar 200an rb gan... murah ga tuh? kalo kurang group buy bs di
eh iya ding ane salah, sengaja tadi ane ke garasi photoin bagian belakang mesin. emang headernya ini yang udah nyatu, makanya perubahan cuma bisa di fp dp ya... http://s.kaskus.id/images/2016/02/19/3752587_20160219120046.jpeg biar lebih jelas, pinjem aja deh penampakan dp dari atas (harus dibuk...
masa sih bro? maksudnya headernya bs dicopot/diganti gitu ya, keknya sih kalo spt digambar itu... Inget ane ga bisa deh bro... Kalo misalnya bisa, wah main di exhaust jelas bisa jadi solusi utk yang kurang responsif, bukan hanya di intake doang... :) wah tx gan buat infonya.. :kisss :iloveindone
betul gan, yg paling kritikal adalah pada saat start dr kondisi dingin. disitu peran oli encer terasa dgn oli yg lbh kental, misal 5-40 vs 10-40. krn lbh cepet encer di temp yg lbh rendah, otomatis bs dimengerti kemampuan melumasnya lbh cepat pada saat kritikal itu... yg menjadi pertanyaan adalah,
ad yg bisa share knalpot ini???? fc, tarikan dan resiko apa aj waduh itu apa om.??? cuma dengan bentuknya seperti itu, dipasangnya sebelah mana sih? ini ilustrasi exhaust system: http://www.enginebasics.com/Engine%20Basics%20Root%20Folder/Images/Image3.gif apa itu gantiin muffler?? kalau downpip...
Bagi yang demen mengamati exhaust system: Header dan kolektor terutama. silahkan mampir ke link kaskus ini.... bahkan ada yg FREE yaitu header boosting atau yg paling mantap, mungkin, adalah rahasia header boosting itu akan diberikan untuk 1 (satu) orang bagi yang bisa nebak ukuran kolektor dan m
Btw, mumpung lagi bahas oli pemahaman kode oli itu sendiri ada yg paham sejauh mana? ๐ Mis 10w sae 40 dll, share yuk biar nubie dapet ilmu, yg nubie tau kode depan hanya untuk uk suhu rendah saja jadi baik 0,5,10 sepertinya kurang pengaruh buat di indo yg notabene nya iklim tropis, nah tgl sae...
dulu jaman belum ngerti om, pikirnya mobil apaan ini.. salahnya antara air wiper dan dim lampu.. :ngakak ane 2000an masih pake hiline long atau taft GT om ging.. harusnya kl tau FJ40 tau ama 2 jenis kendaraan ini.. dulu di kampung banyak banget kendaraan ini jd suka naik.. :Peace: :ngakak tahu d...
Kalo yg inih, ogut ga tau om :malus Kayanya semua gb3 sih :D Ada service record nya ga om? Buat gue oli dr dipstik perasaan sama ajah warnanya :hammer: makasih ya om kiriman cendolnya.. seger nih..
:ngakak bukan ngejek om tp jd ke ingat pas nubie (mksdnya ane ya om) pas awal2 pegang roda 4 di bandung.. pegangnya LC FJ40 punya nya boss ane.. mesin uda ganti byson 4400 matic teguk diesel.. ban offroad.. selain kejadian salah tarik tuas, nubie tegang banget bawa nya.. kakak ane yg disamping nga