Malam om bro skalian, mau kasih sdkit cerita kurang mengenakan dari si Nmax ane, setelah semua problem stang miring solved, bearing 6204 yg oblak solved, trakhir jumat mlm ane balik ngantor si nmax kmbali berulah dan kali ini cukup bkin lelah, krna apa, yap si nMax mogok ga mau nyla setelah ane s...
Mohon info agan agan. Spion ori nmax itu kan agak panjang dan melebihi panjang stang, jd lumayan repot kalau mau nyelap nyelip mobil. Ada rekomendasi model dan merk spion apa yg panjangnya maksimal ga melebihi stang? wah mnrt sy ga repot gan buat selap selip..spion ori nmax tingginya pas koq..cu
mo tny..antara sokbreker merk gazi ma yss bagus mana ya ? di tokop**ia ada sokbreker merk gazi utk nmax
penampakan sokbeker ride it harga murah meriah setelan paling soft...http://s.kaskus.id/images/2016/01/13/8451403_201601130254490682.png bisa brp setelan itu om sok nya ? Wah, baru sadar ternyata ban NMax itungannya rada licin ya. Kebetulan tadi pagi (akhirnya) Surabaya ujan deres banget, eh saya
nambahin gan..kelakuan pengendara motor (ane jg biker sih..hehehee) : - keluar dari gang main belok aja..tanpa tengok kanan kiri dulu..suweekk - ga pake lampu sein klo mo belok ato brenti..sempruuull :D :D :D
Salam kenal dari ane nubie pengguna Yamaha NMax, Nama : Ichwan Domisili seputaran Dramaga Bogor ngantor d seputaran senayan Warna NMax Supreme Gunmetal No. Pol B 5758 ** mohon bimbingan dan inpoh nya seputaran NMax nya. terima kasih sudah diperkenankan masuk ke tread ini, Salam Silaturahmi :
pelan-pelan tapi pasti nambah variasi si enmek sembari menunggu plat nomor hehe http://i1371.photobucket.com/albums/ag281/emailnyadamar/Mobile%20Uploads/image_zpsexwixsjm.jpeg http://i1371.photobucket.com/albums/ag281/emailnyadamar/Mobile%20Uploads/image_zpsmfjcuron.jpeg anjiirr..ws mahal ini,
kalo kode sama kayaknya sama aja deh om, kecuali kalo beda mek biasanya beda bentuk aja tapi ukuran sama, coba aja pake SKF enduro, banyak yang make ajib katanya. ok siap..btw yg mesti disiapin kode bearing brp aja ya selain 6204 ? maaf lupa :D
nah bner kan, tuh bearing 6204 emg jd penyakit bawaannya si nMax, pkoknya kl udah ada gejala bunyi" an duk duk duk atau krekk krekkk saat dpkai boncengan apalagi saat lewatin poldur atau jln rusak, segerakan minta di cek bearing nya, kmren ane jg udah ganti punya honda dan bner lgsg ilang se...
walah indennya 2 bulan gan :sorry tapi vouchernya lumayan juga sih :D paling ane nyari dulu ke dealer yg indennya lebih sebentar tpi kalo ga ada yaudah itu aja :D kena standar samping atau pijakan kaki gan? standar samping keknya gan..soalnya klo belok kanan lom pernah gesrot gan
gan mau tanya nih kalo nmax dipake cornering aman ga ya body sampingnya? :D smpe knee down gtu wah jgn mpe knee down deh gan klo cornering apalagi klo belok kiri..bakalan gesrot kena standar samping pengalaman ane begitu gan soalnya :D
gan yg jual per cvt nmax cld itu dmn? pgn coba gnti pake itu tp smua standaran , apa ttep tarikan bawah aja yg enak atau tarikan atas jg ngacir di situs jual beli ada gan..di bukala**k.com pengalaman di motor skywave ane sih klo mesin msh standar lbh cocok yg 1000 rpm gan
ane sih belon coba pcx , cuma temen temen ane pada ganti lagi ke kawahara vario 125 fi 1500, warna kuning sama per kopling yg 3 biji beuuuhhh berasa bedanya , jd galak setting co masih 0 *agak susah cari tuh per knp ga pake per cvt khusus nmax aja gan ? kan ada yg merk cld 1500 rpm http://s.kasku
bagusan mana ya gan antara air filter JFC dibading Ferrox ? Filter JFC adalah Filer udara pertama di Asia dan Indonesia yang berteknologi Filter udara no 1 dunia yaitu K&N yang berbahan dasar Cotton Gauze (yang lain berbahan dasar Epoxy Resin). Filter JFC diproduksi di indonesia dengan pengawasa...
Akhirnya stelah servis yg ketiga, Suara krekk kreekk waktu boncengan sama klotok" itupun menghilang, trnyta bner pnyakit ada di bearing 6204, kirain isu doang trnyta pas dibongkar tuh bearing bneran oblak, sgtu lemahnya tuh bearing yah, pdhal make si nMax selalu ati" bgt, Akhirnya lgsg ...
Jadi ini shock punya 5 setting. Pas beli setting ada di posisi tengah (3). Kalo diputer kekanan (arah jarum jam) settingan jd keras dan shock jd lebih pendek, lawan arah jarum jam jd soft dan shock jd tinggi. Saya masih di setting 3. Kemarin jalan dan cobain pake setting yg beda beda, perasaan enga
Gan pake busi iridium gitu, gunanya utk apa sih? Apa perbedaan paling signifikan kalo ganti pake busi iridium? Beli dimana dan brp harganya? Makasih :malus sy jg ga tau gunanya utk apa gan..tp berasa lbh enak aja sih utk akselerasi utk peningkatan performance tdk signifikan bgt gan..imho, kalo mo
cobain busi ori cbr 250 om laser iridium mantap loh :D btw kmrn boncengan sm nyonya krna lg.mls macet2 pke mbl di bdg , kena jalan gelombang msh keras katanya pdhl udh gnti shock yg racing boy nmax mana lg isi pula :( info donk buat yg pake yss G+ tabung atau ghazi tabung empuk pake bgt ga?
kayaknya ente uda prepare busi ajiebh nih sampe ga sabaran mau copotin busi :D wkwkwkk bkn om..drpd mesti ke bengkel cuman buat ganti busi duank kan mendingan ganti sendiri..hehee