Maap suhu, itu maksudnya akibat dr apa? N tujuannya buat apa ya? Bisa terjadi kalo di cdi std ga? :o krg tau deh klo cdi std dl SC kena pas pake cdi BRT, trus sy jual tuh cdi skrg balik pake BRT lg, tp udah 3 minggu ini ga bletak lg klo starter :D
ada yang mau ngikuttt??? http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/touring-gabungan-jilid-ii-201305211007397784.jpg Komunitas Motor Matic Suzuki Adakan Touring Gabungan Jilid II sy ga ikut om ga dpt ijin cuti dr bos :D
kalo ogut malah kapok om, akhirnya suplemen2 penyebabnya dipindahin ke spin adik, dan akhirnya dia juga kena tuh SCnya, dia dah ganti semua itu SC tapi kalo dia tetep kaga kapok malah utk CDI dia upgrade ke Andrion XP 2 power dari yg dulu dapet yg lungsuran gw yg Andrion HP7... :D tinggal nunggu ke
Kok bisa gitu om, Sugesti doang kah? Atau parkirannya di tempat terbuka? Kalo ane sebel parkiran kyk sardencis, motor banyak lecet jadinya, kemaren kena lagi boks filter :nohope: gak sugesti, beneran :malus lah wong kadang pas sampe rmh mesin lgsg mati sendiri kek motor loss kompresi..pas starte
Kalo busi sering di buka" buat gonta ganti apa dratnya ga cepet selek nantinya suhu? :o rawan slek, apalagi pas buka businya mesin msh panas :D selamat siang mbah suhu :) piye kabare kang arif ? :)
pek go pake 58? struknya lumayan tuh ya to sehernya ada stok apa itu motor langka gitu :bingungs iya rick Bore And Stroke : 58.0 mm x 57.9 mm ga tau ada stok ato ga sehernya :D
honda pcx 150 itu pin sehernya 14 mm ya ? sehernya bisa buat alternatif klx dunk klo gitu..sama2 58 mm kan bnr ga ya ? :D
Mantep om Mau ngasih cendol kudu muter lagi Klo yg agak keras 1-2 step dari mio 1000 pake yg mana om? Sekarang masih pake ori hayate, rpm 4000 baru kampas baru gigit:( klo per sentri aftermarket mio kan cuma ada 1000, 1500 & 2000 rpm coba aja pake yg 1500 :)
Langsung ke pe ato pwk aja suhu :p Pake satria fu ato thunder x yah :malus aduuhh sy karbu vakum ajalah :D :malus satria setau gw bisa, spin jg bisa tp ada perbedaan performa, kalo ga salah pake fu lebi panjang napasnya :D klo sw kan tipis karet vakumnya lbh pjg lbh ok dunk ? :D
oia ya kok bs renggang gitu yaa? :takuts per cvt skywave kan keras suhu, ga gampang renggang CMIIW bahannya bagus kali ya :ngakaks mungkin jg rick :D ato bisa jg krn jarak lobang buat per sentri antar ampas matic suzie lbh pjg gw lom pernah liat kampas mio seh..hehehe
mo sharing kerenggangan per sentri neh gan :) gbr 1 => atas : ori mihttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/19/1261252_201305190913060592.png ; bawah : mio 1500 awal beli msh rapet, stlh http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/19/1261252_201305190914010201.pngipake jd renggan
sekarablng lagi cocok sama roller 15gr dan per sentri rmg per cvt std, ngelibas vixion di sela2 kemacetan :najiss idiihhh..mantaaabbb :) hukum cvt yang paling common: cvt setiap motor pasti beda :D CMIIW lah ya itu, bener :D
sentri 1000gr X cvt 1500rpm,, itu yang Ane lagi pake skarang Puhh.. emang siih,, tarikan bawah sdikit kurang responsif dibandigin kalo make cvt 2000gr.. tapi dari tengah ke atas cepet ngisinya... cuma kayanya Ane lebi cocok pake cvt 2000 X sentri 1000,, ngegas dikit langsung jalan... :D klo dah c
super sekali suhu... :o kalo di thread 120ers yg begini pasti dimasukin ke indeks di halaman 1... :thumbup: pengalaman anda pencerahan kami.. :malus waduh suhu, sy cuma sharing pengalaman pribadi aja koq :malus permisi gan saya anak baru di matic, khususnya di suzuki matik. terima kasih pencer
Kalo per sentrinya yang 1500 per cvt enaknya yg berapa suhu? coba pake per cvt yg 1500 rpm jg klo yg 2000/2500 rpm mnrt sy krg pas buat harian, apalagi di mtr yg msh std..lbh cocok buat race, imho krn semakin keras per cvt, semakin berat kerja belt buat menekan puli belakang coba deh rasain masa
Ane blom pernah make Kitaco buat per CVT siih.. tapi per sentri Ane pakenya ituu... *maap ga nyambung. :Peace ukuran per cvt standar brapa rpm yaa Suhu ??? beda merk,, walopun rpmnya sama.. kayanya hasilnya beda2 juga yaa ??? cmiiw. :) numpang nanya Puh.. kalo biasa pake 2000 rpm nya Kawahara,, pe