udh d tawarin bbrp mobil jepun haduh beda rasa nya sama bmw.. udah cek e34 g jadi krna trllu banyak pr dan,,,,,, ahirnya e36 320 tahun 94 jadi deh d ambil dngn mahar 45jeti dengan pr yang udah d cek k bengkel katanya kampas kopling udah tipis mesti d gnti dngn estimasi biaya 1,5 interior paling spi
ganti kopling lumayan lah harganya.. master atas bawah.. nahh klo masuk gigi 1 ada bunyi jedug .bisa siftclocknya..gk mahal harganya.. tapi klo ternyata udah kena kopelnya yaa harganya mahal juga gan.. klo bisa nyari interior yg masih orisinil gan.karena sperpart interior asli langka dan mahalnha...
Lapor lagi sesepuh,, Td udh cek e36 320 vanos thn 94 Harga 48jt Minus yg udh d cek kopling kayanya udh tipis Pas injak kopling masuk gigi 1 ada suara gruduk masuk gigi 2 dst g ada suara lagi Cuma pas mau masuk gigi 1 yg prtama Yg lain2 nya oke pajak jalan Cuma interior sbagian udh g original Sama...
mending beli biem nya suhu unix daemon ..om.. coba aja ditawar:sup2:ngakak:ngacir2:ngacir2 Hehehe terlalu sangar ah om ,,,
mending cari lagi om pelan2 deh e34 pasaran 30-35jt bnyk yg udah ok kok. jgn buru2 om ntar nyesel hehehe Iy om ini juga nyantai Barusan udh konsultasi sama pihak bengkel langganan ane, dia bilang mnding jngn d ambil, Biaya buat perbaikan bisa lebih dr 10jt
mending coba liat dulu yang lain sebagai perbandingan om Iy ini juga sambil nyari2 yg lain Dapat 35 mesin ok g ada mslh Pajak telat 3thn banyak amat pr yang keliatan om. idle kalo icv kotor murah, kalo maf wassalam deh. maf m50 non vanos langka dan mahal. m50 vanos aja 2000. aki udah 1500 sendiri
Malam sesepuh,,, Rencana mau ngambil e34 ,, Udh d cek dengan kondisi minus Idle naik turun antara 500-1000rpm Tarikan bawah boyo dan brebet Indikator abs nyala terus Rem tangan kurang gigit Aki soak Ac kompresor nyala tapi angin nya g keluar dan g dingin Kondisi eksterior dan interior masih lmyan...
Klo butuh body besar pake e34 klo suka body kecil e36.. Cari nyaman e34, suka nyelip2 ya e36.. oke om... rencana besok mw cek e34 520 nya...
met siang para sesepuh... e30 ane ahir nya pindah tangan.. skr ada rncana pindah k e36 320 atw e34 520 diantara kduanya mnding milih yg mana.. dari segi perawatan .. boros g jd mslh.. rncana pngen pindh k e34 .. apa yg hrus d prhatikan kalo mw ngambil e34 520 atw e36 320 manual .. prnh baca mmbahas
met malam sesepuh.. mw nanya lg nyari antena e30 dmn y daerah bandung.. kira2 kisaran hrga nya brp.. gpp yg copotan juga.. x aja ada yg punya.. punya ane patah ksangkut wktu d parkiran :((
salam kenal Oom, newbie dari Bandung, setelah sekian lama mantau treadh ini, akhir nya pengen curhat juga masalah bmw gan... jadi ceritanya gini, saya baru angkat bmw m10 e30 taun 1988, dengan memaklumi umur kendaraan yang udah tua, kondisi mobil saat itu nyaman banget, tapi kalo sudah agak lama j
met siang para sesepuh.. mau sedikit curhat nih tentang e30 m40ane... minggu kmarin pas kebetulan lagi g ada kerjaan,,, drpd bengong udah aja utak atik si e30... emang udah aga lama g cek afm busi icv filter bensin cuma ganti oli doang lanjut deh bersihin bilah afm,, bersihin busi.. bersihin icv na
salam kenal om dan tante.. Id baru nubie, izin bergabung :D Adakah yg sesama penggemar BiEmWe EuroThrity EmFourty dari Bandung 🙌🙋 saya bandung om ..... :D
Dibenerin dulu yang bocornya om, kalau sudah tidak ada bocor lagi tapi tetep bunyi sudah pasti dari pompa ps nya. udah d isi oli ps nya dan ilang bunyi nya,,, begitu nyampe bandung oli ps abis lagi.. nyembur nya ampe k atas,, mesin sblh kiri udah aja basah sama oli ps,,, udh parah banget kayanya
lampu jauhnya mati, sama lampu kecil yg di headlamp gan. pengen coba utak atik sendiri sih tp masih bingung. hehehe. oh gitu yah. baiklah. terimakasih gan. coba cek kabel sama konektor yg k lampu nya gan,, cek lampu nya putus ga..? coba cek sikring bagian lampu. lupa lagi no nya :D dl juga punya
ini menurut analisa cara orang bodo ya gan jadi kalo salah maafin. yang bunyi pompa power steeringnya. tambah bunyi biasanya kalo racknya masalah (apalagi disini jelas bocor). kalo mau direpair bisa pake dua cara. kalo edisi horang kayah, total. pompa dibongkar, rack dibongkar. cara lebih hemat m...
mirip2 kasus newbie nih gan. kemaren E39 newbie netes jg oli ps, harus ganti seal sama croom regstrir + spooring abis 1.9jt. tp masih ada masalah lanjutan nih klo stir abis belok ga bisa otomatis balik posisi lurus. blum sempet cek lagi ke bengkel Iy barusan tlp bengkel langganan katanya skt 1,2jta
punya gw sama ada dengung om, oli nya utuh sih ga netes gtu....gw blon perbaikin tuh.... utk referensi bengkel mungkin cek halaman 1-2 om,situ bengkel2 recomend lengkap di seluruh indonesia....azweeek.... Ngeri aja dengung nya kenceng banget Kalo belok d abisin,, Takut rembet kmn2,, Oli yang cocok
Malam smuanya,,, PS e30 ane suka mendengung kalo belok apalagi belok nya d abisin, oli ps abis terus d bawah suka ada oli netes,, Kira2 bengkel d bandung yg rekomendasi untuk masalah ps dmn ya?? Estimasi biaya kira2 kna brp?