saya juga ngalamin kasus serupa gan.. parah kalo sejak 23 mei blm balik.. sudah coba twitter ke tokopediacare?? iy saya dah kirim ke twitternya. ternyata cepet jg. soalnya di bantuannya ga ada yang spesifik soal refund kredit
btw tau ga gan fitur bantuan apa yang mesti di klik di toped buat info kalau dana kartu kredit belum balik ke limit. dah 14 hari kerja nih sejak 23 mei. 2x billing lum terkredit jg. thx
haisss...kirain isinya komentar buat salah satu agen bola yang ga bayar...haha ternyata curhatan isi hati.... jangan kalap bos........kalau menang uangnya haram, kalau kalah bakal berpikiran haram
wih........si agan muscullar jg ksh info dpt 5k tiap produk....dia dah jual 24.500 x 5.000 dah dapet 122jt dari tokped.....edan......antara terkesima atau turut berduka....dana ketahan 200jt haha. andai dia bener2 transaksi sih mayan jg penghasilan sgitu. sayang dijadiin bisnis terselubung tanpa ...
oh pantes.......ada indikasi kek gitu.... btw ts jg dah ga nongol2 lg.....mana ada kata2 pernah ditegur tokopedia sekali. btw kalau emang kek gitu kena pinalti aj sih.... brp persen gitu 10 ampe 15 persen. keknya dah clear tuh masalah ma toped. iseng jg nahan ampe 2 bln .hehe... mestinya langsung c
msh penasaran ma kelanjutannya......500jt...... sekelas tokopedia pasti ada alasan.btw abis main2 ke tokped nya si ts. buka sejak januari 2018 produk/voucher kejual dah 24.500an edan. mana tiap diskusi bilangnya khusus malang dan sekitarnya kalau diskusi voucher.anggap si ts jual voc paling murah...
ada kaitannya ngga. sama total voucher yang bisa dipakai untuk satu seller. contoh 1 seller ad kuota 50 voucher sehari. selebihnya pembeli ke 51 dah ditolak? menunggu kejelasan bl deh. unik jg, baru tau ada kasus ga bisa pakai cb buat supplier tertentu. marin2 ributnya byk user ga dapet cb :gila:
agan sendiri sudah liat ketentuan maksimal berat untuk pengiriman grab dan gojek tidak gan?dan dicek juga dimensi yang diperbolehkan
penasaran endingnya kek apa......btw ga ada update dari ts. jgn2 kalah argumen sama bukti lg. biasa ts yang kena telepon trus selesai. langsung update case clear :gila:
buset......ampe dibantu sama pihak keamanan buat ngubek2 barang. tapi emang beberapa hari ini sih kalau liat tracking tulisannya selalu with delivery courier. saya jg lagi ada beli brg lum sampe2 sih. cmn saya nunggu aj deh. mudah2an ga sampe seminggu. mesti ada keterangan lg tuh di keterangan jn...
ntah ini modus baru atau apa. ga cmn di lazada aj.temen saya jg sempet bingung. dia beli hp di blibl* note 8 harga 10.5 dipikirnya murah soalnya standar harga pasti di angka 11jt (awal bulan lalu loh). 2 hari ga ada kabar katanya. tau2 pas hari ketiga. ada keterangan resi udah diinput dan diterim...
pas diliat2 lg...itu akun agan yg citra raya store?kalau ga salah bukannya seller hp di BL?.jadi maksudnya agan belanja jg pakai akun itu yak. biasa seller paling cepet ditanggepinnya. pa lagi yang dah banyak feedback hehe.btw yg bulan mei byk juga kok yang komplain cb ga dapet......
jadi maksudnya ada 2 kasus gan?yang pertama dah selesai per 26 maret dan yang kedua masih gantung ampe sekarang?dan keduanya sama2 dimulai tgl 7 maret? agak oot. selama 2 bulan ketahan masih tetap sirkulasi?mantap abis dana nya... yg ketahan ampe stengah M mudah2an cepet kelar deh.btw proses ngec
yah namanya jg jualan gan. yang minus2 pasti diumpetin dulu ma pedagang.btw mungkin agan next time lebih teliti aj. soalnya dia dah ngasih liat foto2.dari foto itu bisa keliatan janggalnya. walaupun terakhir baru ketauan. mesti teliti kita sebagai pembeli jg.cmn yang jelas BL ga ada sangkut paut ...
heheh beda 100rb bener2 bikin perbedaan besar yak.......pantes ini satu marketplace sering dicibir mulu btw dah mau lebaran gan. paling cepet minggu depan. trus mereka fs lg...yg fs minggu depan dikirim duluan pula....bakal 3x puasa 3x lebaran dah itu yang kloter 5 juni:rolleyes