rohman18 udah diganti lampu rem nya ya,udah pasti klo ngerem lampunya nyala gak om.klo lampunya gak nyala,ya di cek atuh switch lampu mundurnya
Sensor pintu masih aktif,modul alarm masih membaca klo pintu belum tertutup.atau klo ada sensor getar,bisa jadi juga sensor getar nya masih aktip.cek sensor sensor tetsebut gaan
https://s.kaskus.id/images/2019/05/09/8853000_20190509055814.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2019/05/09/8853000_20190509055828.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2019/05/09/8853000_20190509055834.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2019/05/09/8853000_20190509055814.jpeg Misi gan, salken Sori kalau pertanyaan
Belom tentu juga yg 1000 cc lebih irit dari yg 1200 , secara rasio berat dan power mesin lebih besar yg 1200
https://s.kaskus.id/images/2019/01/29/3424255_20190129112247.jpgYang punya masalah dengan rpm langsam yg tinggi , kemungkinan besar kerusakan ada di 2 part berikut yaitu isc dan tps , ini cara pengecekan layak dan tidaknya kedua part tersebut, semoga membantuhttps://s.kaskus.id/images/2019/01/29/...
Bumper belakang pnp Bumper depan klo mau pake yg ayla 1,2 ,rubah dudukan bumper,ganti kap mesin dan ganti head lamp Bumper depan klo pake yg 1.0 th 2017,pnp, dan rumah posisi towing dr kiri ke kanan Semoga membanti
Klo saya lebih cenderung ganti shock breaker nya yg agak keras, buat ngimbangi per ayla yg empuk,body roll berkurang,kecepatan tinggi gak limbun,konsekuensinya klo jalan perlahan sedikit lebih kaku dr standartnya.just info bukan promosi saya pakai shock breaker gas merk monroe
Kejadian sama denga say om,pas juga umur aki di angka 2 th,menurut saya sih karena usia saja om akinya,sekarang saya ganti dengan type MF,dikasih selimut dr bahan armaflex.geber non stop jakarta semarng aman, aki tetep adem.mesin yg panas, xixixixi
Cara non aktif kan alarm standart toyota ada di manual book, biasanya puter kontak acc-on sebanyak 10x. Justinfo saja,alarm cuma pake daya sekitar 0,3ma jadi klo aki nya 28ah , jika alarm on terus aki akan keabisan sterum setelah 10th