wah, kalau kasusnya kaya punya agan di atas kayanya agak susah tuh gan komplainnya, karena di sistem mereka, agan tercatat melakukan Connex Off, berarti dianggapnya, agan yg membatalkan sendiri paket internetnya..., setelah terjadi perpanjangan otomatis.. klo dikomplain juga pasti agan bakal d
http://i258.photobucket.com/albums/hh272/dreamhousejakarta/IMG-20130420-WA0034.jpg Baru isi quota 600mb dlm 5 menit habis... hebat ya smartfren. Komplain ke gerai smartnya gan. kalo menurut ane sih, penjelasan CS nya g salah tuh agan kalo connex off nya sebelum jam 23.00 (jam 22.00) misalnya, bi
http://i258.photobucket.com/albums/hh272/dreamhousejakarta/IMG-20130420-WA0034.jpg Datengin ke gerainya gan. Jgn komplain cs via call kalau ga mau sakit ati.
Kejadian tidak mengenak kan ane thd smartfren. Ane barusan jg pm cssmartfren nya biar doi notice. http://www.kaskus.co.id/post/517809af0a75b42827000008#post517809af0a75b42827000008
Cek quota di *995 or via sms ga bisa seminggu belakangan ini. Entah ane doang atau yg lain juga gitu ya.
:ngakak yang sabar gan.. udah ganti aja ke provider lain.. iya gan tunggu pulsa n paket sisa abis dulu :) padahal niat mau nyobain smartfren connex ane, yang speednya 14,4 tuh, lumayan kenceng kalo liat testi" dari yang jual di fjb.. fupnya juga gede tiap hari.. cobain sih ga masalah gan tap
selamat anda korban ke sekian ribu karena error sistem :D hahaha malah diselamatin. selama pake semar pake yg 45k sebulan dan gk pernah otomatis regis paket yg sama ane baru x ini pake unlimitednya semar gan yang 99k baru tau klo yg 99k otomatia regis paket ya . iya itu.selama pakai gak pernah
laporin ke menkominfo coba gan :D Ga dianggap gan cuma 99rb doang.... ane pake paket bis hemat 30.aktif BB nya setelah 3hari.:( . trus sekarang ga bisa browser, si semart lagi pinter2 ngakalin konsumen:P ... Iyo gan mesti hapalin faq nya dia tuh.notifikasi sms dibuat ga jelas.... Untung ane pake
datengin aja galeri smartfren terdekat gan.. jangan lupa bawa identitas, dan inget2 kapan terakhir isi pulsah :D klo ga ada solusi, komeng lagi dimari ya.. Iya gan nanti sempet mau ke gerai nya kalau ga bs jg ane males ngotot emosi buang2 wkt aja. Yg jelas CS nya bener2 ga membantu n ngotot kalau
wah...bru mw nyobain pke mlah dpt info bgini...jd mikir lg... Cobain sih gpp gan cuma hati2 aja krn smartfren tdk bs tolerir kesalahan konsumen sekecil apapun. wah laporin aja gan kan baru kemaren memperingati hari konsumen sedunia laporin ke ylki maksudnya gan?
Ane selama ini puas banget gan pake semar..coba ente dateng aja ke galery..tapi selama ini uda 3tahun pake semar di ipon aman aman saja..paling2 yah lelet gitu.. Ane sih selama ini ok2 aja klo masalah speed nya tapi ini masalah nya di sistem nya yang sungguh merugikan konsumen.
baca ini dulu gan sebelum buat thread di SP http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001534151/rules-forum-surat-pembaca-harap-dibaca-sebelum-posting/ monggo Thx gan infonya lengkapin buktinya dl ya gan... abis itu datenglah ke gerai smart, jgn telp aja ke call center. Nanti besar kemungkin
yah ane juga barusan sakit hati sama internet semarpret. sistem nya katro n sangat merugikan konsumen.
Bsk mau merapat ke bangkok selama seminggu nih. Hiburan malam eksekutif di bangkok selain di pej one rekomendasi dmn lg ya? Ane stay di furama sukhumvit. Mohon pencerahan nya :)
yakin gan di balikin 100 % ? kalo dibalikin harus ada penolakan dari leasing dan biasanya ga di keluarin bisa2nya sales dan dealer ujung2nya agan di balikin cuma 50 %. tadi pagi dicall kena reject disc max 20jt aje. iya gan dibalikin full 100% karena ford nya ga bisa approve disc segitu. beda m
Barusan spk ffs at req disc 26jt kerendahan ga? Pembuatan 2013. Klo ga diapprove dibalikin dp nya 100%.
Ane setelah liat page2 belakang jd ragu beli ffs Ada yg kesetrum lah, ffs 1.6at boyo nanjak, after sales krg bagus. Jd galau dah .......