Bantu Jawab Gan.. Ane pke 848.. plus : - moge look bgt.. knalpot under tail & single swing arm.. udh ga ada yg ngalahin dah.. - torsi melimpaaaah.. ini juaranya d bnding 600cc lain - area dashboard rapih & cakep d bnding moge d jamannya (mirip dgn dashboard desmosedici) - dll.. mgkin agan y
Ane mau nnya, hrga 220 bt ninja 6r 2013, full paper, kmahalan to msih standar ya? Budget 220 bisa dapet moge pa ja ya yg FP? Banyak gan pilihan FP kalo budget sgitu.. bisa dpet sport 600cc 2013 kebawah
Apa bener z800 berat banget? Haha soalnya pengalaman pake er6, buat gw sih er6 mash ga berat banget dan napak ya lumayan nekuk kaki nya.. apa di z800 bakalan jinjit ya gw Tinggi 175 an kira kira 175 mah udh lebih dr cukup buat bawa moge.. yg repot tuh ky ane, tinggi cuma 167 bawa 848.. :najis :na...
sbk848 gak bisa dipasangin lowering kit om, karena shocknya terlalu empuk dan ada bagian bawah mesin yg menonjol kebawah membuat ground clearancenya sangat rendah. jadi bakal selalu mentok poldur meskipun ente cuma turunin 1 inch. dulu bak mesin ane yg menonjol itu sampe pecah gara2 pake lowering
maksud ane gini loh....dr post sebelumnya ane baca agan udh kesengsem sm duc, tp msh nanya2 +/- trus nanya klo motor lain kek gmn.....bener tuh kata agan tarmizi99. jd klo agan sebenernya udh naksir duc 848 ya udh beli aja & terima juga +/- tuh motor (panas, pegel dll) karena agan sendiri yg p
Nambahin aj nih soal safety.. Resiko (dalam hal ini, crash) bakal selalu ada, yg jd masalah bgaimana qta me-manage resiko tsb.. Mo cc gede/kecil sama2 aja.. Kalo pngalaman gw, gw pemakai nsr 150cc bertahun2, trus naik kelas ke 250 cuma setaun, lsg jump ke moge.. super noob on moge Ini versi gw u/ m
Oh I see gan...emang "the doctor 46" ga ada matinya sih gan, kmrn di Gaikindo liat M1 nya doi di pajang disana wih keren abisss...btw buat harian emang 848 msh lbh enak yah drpd R1 gan? Wah mnurut ane sih dua2nya ga rekomen gan.. buat sunmorian msih ok
Oh I see gan...emang "the doctor 46" ga ada matinya sih gan, kmrn di Gaikindo liat M1 nya doi di pajang disana wih keren abisss...btw buat harian emang 848 msh lbh enak yah drpd R1 gan? Wah ane ga pake harian jg om.. sunmori doang
Hahaha betul bgt gan itu dia dilema nya meski dgn segala derita nya sptnya ducati tetep punya kelas tersendiri yah... Oia gan tanya itu kenapa R1 jd pilihan utama agan tapi utk harian kenapa R1 pilihan terakhir? Saya kira 848 pilihan utama for fun dan utk harian 848 pilihan terakhir...kenapa tuh
Mantabbb gan...btw knp lbh pingin R1 drpd 848? Dan knp R1 pilihan bontot utk harian bukan 848? Lalu apakah riding ducati (sunmori atau sendiri) berasa lbh exclusive krn merk eropa/italia drpd moge jepang? Atau bawa moge apa pun sama exclusive nya krn moge tetep aja moge? Ibarat apakah bawa 848 vs
Thank you lg info nya gan...jd emang 848 Evo sih not bad yah dibanding Duc sport yg lain... Msh pikir2 nih niat hati penasaran sama Ducati dan 848 Evo sptnya model yg lbh ideal dr sisi panas dan rewelnya drpd peningpale (Sky: yes panigale yg bikin peningpale) meski model peningpale ngga ada matiny
Jd wrap nya itu dr paha lutut betis smp mata kaki ya gan yg kena panas nya mesin dan exhaust? Buset dah kalo 15 mnt udah ngga tahan di 848 gimana pake peningpale tuh, 5 mnt udah nyerah kali yah... Lalu selama agan pake 848 apa aja yg udah kena rusak gan selain aki nya itu? Regulator udah kena ngg...
Nah itu dia satu masalahnya dgn moge jepang itu mereka bikin versi kecilnya 150/250 dgn bentuk yg mirip atau bahkan lbh stylish dan sering denger mogers pake cbr1000rr 2012-2016 disangka cbr250, cbr250 yg skrg jg mirip2 depannya sama cbr1000rr yg 2017 ini, ada jg yg bawa R6 disangka R15 modif, ata
Wah terima kasih seribu gan pencerahannya. Jadi selama dpt unit terawat dan perawatan bagus ini model ga terlalu rewel yah dibanding peningpale atau seri lawas sblmnya cuma suka banyak cerita bahwa ducati segitu parahnya dan rutin mogok/rusak monthly dan biayanya jutaan (kiprok regulator dan aki y
Allo mogers, Mau tanya yg pengalaman pake ducati 848 evo utk harian gimana krn lg ada rencana mau meminang jg nih utk ngantor 2-3 hari seminggu cuma byk denger horor story ttg ducati jd agak mikir2. Yg utama sih rewel nya, apakah bener tipe 848 ini rewel, saya rencana mau cari yg evo, dlm arti se...
kalo buat harian jagn 848 evo om bakal nyiksa banget.... harian paling enak gixxer atau zx6r Iyasih.. tapi posisi ridingnya ane demen om. Kemarin pas main main ke ducati nyobain 1098 itu aja udah enak. Cuma budget ga sampe ke 1098 :ngakak 848 mah buat sunmori aja gan.. Ane juga begitu.. heh
Ane pake 848 evo, businya NGK MAR10A-J.. dr forum luar, 848, 1098 & 1198 businya sama.. https://s.kaskus.id/images/2017/04/14/134388_201704140918570693.jpg Kalo Monster, bawah ane mgkin tau.. Hallooo om febbbb Wkwkwkwk Halo jg kooh.. riding nyook
malam brader...ane kebetulan mau ganti busi untuk motor ane..kira2 biasa nya pakai apa ya?? untuk monster sama 1098.keadaan sekarang si monster gak mau hidup mesin.fuel pump nya gak masalah.masih ada bunnyi "nggik" nya.sekalian yg 1098 juga di ganti buat jaga2.makasih Ane pake 848 evo, ...
suhu suhu disini ane numpang curhat dan tanya yah 😁 ane pake yamaha r6 selama 3 bulan terakhir ini kok sering banget overheat ya padahal jalan lancar ga macet cuma kena lampu merah 2 menit doang indikator suhunya nyala bisa sampe 122 derajat sendiri yah.. padahal pake air radiator engine ice se