ya gpp..dikembalikan ke indonesia trus taro aja di rumahnya si fadli...mau ga? suruh pada kerja ama fadli.. jadi satpamnya..jadi pembantunya.. asistennya..
tapi iya ni bu risma kurang bermental baja. dulu jaman sby dia dikatai2 in kebo lah..dungu lah..apa lah..ga pernah ada yg di perkarain... kalau jadi pemimpin menurut ane ya emang harus cuek terhadap gini2.. yg penting silahkan masyarakat sendiri menilai... kalo semua dipenjarain si..penuh kali??
trus dengan pencitraan gini harap bisa menang pilgub? mimpi di siang bolong..kalo mau berantas mah ga nangkep satu2 gini...
ati2 jg kalo bayar parkir... perhatiin kembalian.. ane pernah tu kasi cash 100 ribu.. biaya parkir 5.. kembalian 95 kan mestinya..untung ane itung... cuma dikasi 85..sengaja kayanya,...ane minta lg lgs dikasi gitu aja..ga pake maaf.. parah emang
lah yg koar2 pertama kan dia... dia yg bikin galau/kepanikan... lain kali sebelum bikin statement dipikir to pak
bego ane bilang..nanti kena ppatk aja apa pajak.. emang ga jadi pertanyaan nanti saldo bank nya ... bole bilang dikasi..tapi nanti ditanya siapa yg kasi..jadi panjang d.. kaya ga tau aja polisi.. bego kuadrat ni cewek emang.. kaya putri aja ud melipir..nanti lama2 berita ilang..
paling ini mau meres tapi ga dikasi... jadinya bawa2 d sara yg paling gampang digoreng.. kasian d ...
nah ini jg pertanyaan ane..tempo tau darimana ud ada 2 alat bukti cukup? ada informan kpk yg membocorkan? tujuannya apa ini berita kalo bukan pengiringan opini?
ga ada api kalo ga ada asap... menurut ane penumpang jg salah dalam hal norma kesopanan... tapi ya cara pilot/crew menangapinya jg over acting/lebay. ini yg lebih salah. padahal kalau sudah tidak di eskalasi, kan masalahnya selesai di tempat.. ga kemana2.. mungkin pilotnya mau sok kuasa.. jadinya
ragu gua pilotnya mau minta maaf.. setidaknya sanksi sosial untuk satu mahluk ga jelas itu ud cukup... dibully netizen +62 ama namanya ud terkenal!! skrg org kalo googling nama dia yg pasti keluar kasus ini..coba dia kalo mau pindah ke maskapai luar dengan kasus ginian..ud pasti auto reject
setuju..semuanya salah..tapi lebih salah garuda karena pilotnya mengeskalasi masalah yg mestinya ud selesai dengan penumpang turun... dari masalah selesai..jadi gedebum gini kemana mana....
Poor 5800 lah kan dia yg memulai... mestinya dia ikut lah pas klarifikasi... malah kesannya main cuci tangan aja...
menurut ane dua2 nya salah... tapi lebaynya kenapa kasus begini harus di eskalasi? kan jadi PR blunder malahan apakah membahayakan penerbangan? kenapa harus nahan2 org?