halo agan-agan, salam kenal semuanya ane pengguna ANGL SV 1.5, domisili di kelapa gading. ane baru mulai menggunakan ANGL akhir desember 2014. sebelumnya (termasuk dari keluarga besar) selalu make mobil produksi toyota (avanza, innova, fortuner, dsb), kali ini ganti suasana dulu ke ANGL so far m
Beli 1lg 3rd head rest nya om,, buat saya,, :request Ambil yg SV ya,,? setau saya selain SV bisa setel ketinggian,, CMIIW ane ambil livina x gear gan. wah grand livina bisa ya hiks thanks infonya gan Malam KLiK, ane mau minta tolong untuk isi kuesioner penelitian skripsi ane gan. Skripsi an
gan mau tanya dong kursi supir livina ga bisa ditinggiin ya? rendah banget kursinya livina gw. ga enak buat liat depan. kata temen gw kaya lagi ngintip :D apa agan punya masalah yang sama? solusinya agan apain? hehe thanks ya
masalahnya pas adek gw maw warna silver, di bilang gak ada yg ready stock adanya warna merah yaudah di ambil aja krn emang perlu pengertian ready stock menurut gw sih barang udah ada, tinggal bikin nomer aja dari dp desember sampe januari pertengahan palingan shrsnya udah jadi eh kemaren pas mob
gw malah udah dp, udah ketemuan sama leasingnya, mobil dateng eh lom ada plat nomer item di janjiin sebulan lagi :berbusa h-1 mobil mau dateng baru di kasih tau kalau tuh march built up :capedes ada gitu nissan built up? in case beneran built up, knp juga gak di kasih tau pas dp kalau tuh mobil
akhirnya tadi mobil gw bawa ke beres. minta klaim garansi aki dan benerin pintu distel ulang pintunya tadinya dibilangin gpp kok ini. agak keras aja nutupnya. lhaaa moso gitu?? akhirnya distel ulang dan mendingan. ga perlu keras2 banting pintu sekalian komplain sama beres 1. barang dikirim ko mal...
mobil dikirim malem2 karena kena macet. jadi nyampenya malem TIPU! padahal rumah gw showroom cuma 3kilo dan semacet2nya ga nyampe 1jam. lha ini sampe malem. berarti emang dianternya malem. trus mobil kotor katanya krn perjalanan banyak debu. jadi kotor lagi tipu lagi nih. kotorannya itu sama pas gw
:bahh taksi burung lg :cool :sorry klo menurut ane sih gan, ente harus lebih ke pencegahan... walau ente punya udah punya asuransi tapi tetep seharusnya ente parkir mobil di garasi / carport, itu lebih aman... namanya jalan komplek walau lega juga belum tentu aman,, namanya resiko bisa aja terjadi:
Ga heran.. gw sama taksi burung biru.. gw punya 4 kejadian yang membuat gw, ga akan pernah lagi naik blue bird.. 1. Dulu didaerah sekitaran pakubuwono, pas bulan puasa gw lagi jalan naik motor, didepan ane taksi burung biru, nth kenapa tuh taksi spt ngebanting setir ke kiri dan hampir nyerempet gw
wah horror amat 0_0 check rangka mesin coba, jangan2 sama sales nya di tukar mobil bekas :takut semoga ga sampe kaya gitu gan kayanya sih nggak thanks gan Wahh kalau sampai pakai rangka punya mobil bekas sdh masuk kategori penipuan kali ya? Nggak sampai sejauh itu kali ya ? nggak bos. mudah2an ...
bisa distel ke beres kok itu gan..kmrn ane ke beres komplain pintu bagasi sama sekalian ganti doortrim belang.cpt kok ngerjainnya,ga ada stgh jam :shakehand2 siaaaap makasih infonya bro :shakehand2
teman2 nanya dong kalo pintu bagasi mesti dibanting kenceng banget baru ketutup rapat, padahal mobil masih baru, itu berarti bermasalah ya? apanya yang rusak bro? ada2 aja nih masalah mobilnya :( mau claim garansi, kira2 langsung beres ga bro? apa mobil mesti ditinggal? makasih buat jawabannya
Pengalaman ane seh udah dua kali beli mobil baru tapi ane gak pernah cek akinya baru atau bekas. Yang penting nyala dan bisa stater :D Yang ane alami seh umur akinya gak sampe setahun. Mobil Yang pertama sekitar 10 bln dan yang kedua hanya 6 bulan saja :capedes Begitu akinya rusak ane langsung baw
buat pembelajaran jg bt gw,,, makasih udh di share sis/gan... krg ajar jg yah dikirim malem2,,, biar gk keliatan gk rapihnya :dp iya gan. gw udah bilang kirim jangan malem2 yaaa dia bilang nggak kok mas. siang atau sore kita kirim eeh pas maghrib dia nyampe. buru2 banget nyuruh tandan tangan. gw t
Udh sering kaya gtu,itu kesalahan supir profit nya,coz mereka kejar target,makanya buru2 sampe lupa ganti aki nya bisa juga ya gan tapi kl kata orang salesnya dia udah ngingetin orang bengkel/delivery, tp kata orang delivery gpp aki yang itu aja coba hubungi via Line juga gan........NissanID semo
sore gan masih blm ada tanggepan nih dari nissancare tentang masalah gw. apa kalo pertanyaan doang dijawab, tp kl masalah ga digubris? hehe http://www.kaskus.co.id/post/54acae83dc06bdf3098b4577/1#post54acae83dc06bdf3098b4577
Hahaha Mbl baru koq aki-nya bekas alias soak :ngakak Komplain aja tuch lngsng ke dealer #kacau :cd udah komplain gan. sales nya udah langsung buru2 dateng bawa aki baru gan. pas di sini dia jelasin kl aki yang di pasang di mobil gw bukan aki baru. aneh kan gw udah kirim email minta penjelasan ni
Nissan. Saya ada pengalaman kurang enak dengan merek ini. Ts, emailkan ulang ke nissan, minta mereka reply email anda dalam waktu 1x24 jam. Jika tidak ada balasan yang baik maka masukkan ke media cetak seperti detik dan kompas. Saya paham rasa was-was anda karena ekspetasi mobil baru harusnya semu