Iya gan... Maksudnya ktp nya sesuai dengan aplikasi pemesan gak. Soalnya kalo mesenin orang kan ktpnya beda jadi gk bisa reschedule/refund kecuali orangnya dibikinin dlu akun di aplikasi kai nya, gan
https://s.kaskus.id/images/2019/02/16/2229461_20190216013324.png punya ane nggk idup dan reschedule dan pembatalannya... Mohon klo ada yg tau gan... Trims...:sundulgans Kemaren pesennya pake aplikasi yang sama?
kemaren ane beli via KAI acces kok ga bisa di cancel via aplikasi yah?:ngamuk Masukin aja gan kode bookingnya trs klik cancel
Udah 2 kali Pertama 2017 gratisab nonton keluarga tak kasat mata. Foto bareng aura kasih, kaos, popcorn & minum Januari kemarin nonton terlalu tampan foto bareng ari irham, tarra budiman & rachel amanda. Salaman sama rachel amanda, dpt free popcorn & makanan Waaaah mantul gan
Sayang selama ane pke kai akses, ga bisa cancel jadwal. Jadi terhitung ada 3 jadwal anggrek yg hangus sia2 Bisa kok gan, pilih aja di bag. My trip, masukin kode booking trs cancel. Tapi gak bisa dadakan pas hari H
Bahasanya kan ngikutin settingan bahasa hp agan, coba aja setinganya ganti bahasa indonesia :cendolgan Ohhh gitu ya. Pantesan mau ngubah disetting apps nya gk bisa. Makasih infonya gan ๐
mantap.. harusnya fitur cancel/reschedule dibuat hingga 60 menit sebelum berangkat, bukan sehari sebelum.. itu hanya bisa dilakukan di stasiun.. terakhir pake ini saat mau batalin tiket...cukup membantu sih :) Bener bangeeeett :toss: