Coba Cekk Page one Gan,udah ada yang share dsana.:Yb Sy baca cuman ada bongkar doortrim belakang aja tp cara ganti lampu plat nomornya gk ada om Harusnya dari luar ya om...ertiga sama smua deh caranya....kemarin sy ga perhatiin soalnya skalian lepas doortrim buat masuk kamera mundur:D Trs say...
Om mau tanya cara buka buat ganti lampu plat nomor belakang gmn ya ? kmrn coba ganti lampu-lampu di dreza. Nah yg plat nomor agak bingung sedikit apakah dr balik doortrim atau cukup dr luar saja
HU ane yang saat ini pake merknya Pioneer om, cuma kemampuan play file videonya terbatas, banyak file video ane yang ngga kebaca kalo pake HU Akhirnya ane pasang STB buat nonton tipi + play file videonya pake STB tipi digital merk Venus, rubah sendiri catu dayanya ke 5Vdc Sekarang problem solved...
Udah dong om :cool: Selama ini sih, semua koleksi video yang ane download keplay semua lancar jaya di STB ini tanpa kendala lagi mesti di convert2 lagi :Peace: merk apa om HU nya bisa play *.mkv atau mp4 tanpa convert ?
Feeling doang kan itu, blm ada yg testi disertai sm dyno test.. yakin ane kl di dyno keliatan ga ada efek nya.. :2thumbup
Siiip Om.... Makasi infonya. Btw, saya pake Ertiga Elegant 2015 matic. Jadinya masih masuk ke kategori Ertiga lama ya..? Brarti panjang nozzlenya jg beda ya..? Efeknya kerasa ga Om..? Akselerasi ma konsumsi BBM apakah sesuai..? Makasi infonya Om... Oya.. Om R3nya matic atau manual .? Kl punya
Hallo..... Mo nanya. Ada yg sdh upgrade noozle inject buat Ertiganya..? Sukur2 sdh ada yg pasang di tramsmisi matic. Makasi... Sy baru upgrade kmrn weekend pakai nozle Grand New Veloz 8 lobang, krn bawaan dreza ane cuman 4 lobang. Tdnya mau ganti yg inova punya (katanya sama) tp dananya blm ada :m
klaim nya - Up to 35% more power - Up to 25% more torque hitung2an bodoh nya aja nih.. power naik 20% deh, ngga usah 35% ertiga power 92 PS x 20% = 18.4 PS peningkatan torsi naik 15%, ngga usah 25% ertiga torsi 130 nm x 15% = 19.5 nm peningkatan harga OBD2 nitro nya cm 75rebuan kalo bener bi
Om tanya dong ada yang pernah pakai OBD2 Nitro warna kuning ? kl baca keterangan bisa membuat irit dan tarikan enak
Ia om da ketemu abis baca manual book...nggak ngudeng sama istilah dome di kota sekring... ....tapi abis itu tombol lock sama unlock di kunci ga jalan, jadi kalo mau lock atau unclock pake cara manual....kira" trobblenya di mana ya? ( kalo baca di manual book ada kemungkinan ecu immonya ke r
Making sering jarak pendek makin kliatan boros .. makin jawuh pake tol ..makin nambah point mid .. hasil itungannye mesti dicoba sebulan..Kalo sekali test sih kaga mewakili .. makanye and bingung ame test irit cuman jalan paling 100Km.. Tekanan ertilu ane depan 33 blakang 36 an .. pake ukuran ane
Om om semua tanya dong.... kode sekering buat lampu kabin depan apa ya, trus posisinya dimana? Baru ganti ke led, eh salah colok:ngakaks...sepertinya sekeringnya putus...(buat ngecek atu atu yg di kolong driver ga kuat om, kalah di pinggang:D) **edit : da ketemu sekering no 23:D **sorry ganggu om o
buka buku manual please .. ada petunjuk muatan penuh berapa, gak penuh berapa. kalo mang masih krasa keempukan, bisa ditambah 2-3poin, ganti mobil 4kali sampe ertiga ini, 3sebelumnya sedan, standarnya kurleb sama 29-34 Siap om, buku manual :thumbup
ane 35 rata depan belakang...masih kelihatan kempes...kalo jalan sih jadi menderu bunyinya. 35 psi ideal ya om ? standarnya tekanan R3 29 om,, ngintipnya di pilar B atau pilar di kanan kursi driver. sy isi 35 aja udah keras banget langsung putar balik minta turunin, skrg paling pas menurut ane ...
cek manual book ato pilar B samping kursi driver.. masa lebih percaya bengkel tambal ban,, yg punya mobil harus lebih tau dong om.. Kmrn darurat om kempes ban di parkiran, trs pompa seadanya buat dibawa ke tukang tambal Ban Tip-Top. Nah sm tukang tambal ban dibilang semua tekanannya std dr deale
bold 1 : kemungkinan driving style bini om yg kurang bagus makanya boros, dan lagi jarak pendek, pasti banyak stop n go, blm lagi kemungkinan nunggu di mobil AC nyala sblm anak kluar sekolah :Peace: bold 2 : coba di cek lagi tekanan angin seharus nya berapa.. segitu tinggi selain keras nanti tapa
irit borosnya konsumsi bensin itu ada bbrapa faktor sih om : 1. jarak tempuh (jauh / deket) 2. kondisi jalan (lancar atau stop en go atau macet / tanjakan atau turunan) 3. driving style tiap orang beda2.. klo om kenop biasanya pake teknik pulse and glide, alhasil konsumsi erti AT nya dalkot samp
waktu itu pernah pake TDK ZCAT 2035-0930 diameter 9mm, tapi ngga ngrasa efek apa2, jadi di lepas lagi , hahaa dipake di GL AT 2015 non FL Ya betul om sy dimobil lama pasang ferrit gk efek cuman sugesti aja diawal pemakaian. Pas baca di google pemakaian ferrit bagus jika ferrit dipress dikabelnya
harap di liat juga om, erti vs avania erti >> penggerak depan avania >> gardan alias penggerak belakang yang mana lebih yahud buat di tanjakan perbandingan gir rasio nya pun beda. klo ngomongin irit bbm, mana lebih irit erti mt vs avania mt ? atau versi at-nya :D sejatinya mobil ge
cara murah nya ya injek aja daleman pedal gas nya.. sama aja om fungsi nya kyk TC, paling TC cm memperbaiki delay throttle response yg ga linear dengan injekan pedal (krn throttle by wire) tapi tenaga dan torsi mesin ya ngga ada perubahan rasa nya kl buat yg om mau percuma pasang TC.. ngga bikin