Boleh oom, next kopdar usahakan datang ya. Sering2 mampir ya :2thumbup Saya juga mau dong om stiker nya hehe.. Sama apa tuh yg kecil item tulisan merah itu
Mantab.... Kapan2 ane juga mo ikutan, bolehkan ,,,? Walaupun masih newbie banget Justru harus ikutan kopdar biar makin kenal.. Ane juga baru sekali ikut kopdar yg di kopitiam SCBD waktu itu. Temen2 disini ramah2 ko..apalagi waktu menebar racun.. :ngakak
Sip bro, moga2 nanti ganti atf nya ga sampe gagal seperti pengalaman saya. Ganti atf pake mesin memang kena biaya sewa mesinnya sekitar 100-200 ribu. Trus abis olinya agak banyak 8-10 liter. Kalo pegawai bengkelnya mau repot (kasih sogokan aja), bisa dicoba cara 1-3 (dibuang yg di karter) trus t
agan2 semua, ane mo ganti kaca film nih...maren dapet dari dealer kurang nyaman, masih krasa panasnya. biasanya agan2 disini pake merk dan type apa yah?budget yah yang bagus murah aja...:P thx u info2nya Coba sharing ya om, Saya depan pake vkool clear 20%, sisanya kaca film biasa. Kaca depan lebih
Kalo mau usaha liat page 1 ada link tentang ganti atf ala efisien (gerlong) by om GT. Om TS udah cape2 bikin index supaya gampang dicari, so please dilihat, ga cuma ttg ganti atf saja. Banyak tips n trick buat pengguna bensin vvt-i (TR-FE) maupun diesel (D4D). Ga melulu soal modif mesin D4D. http:
http://www.aisinaftermarket.jp/en/products/atf/images/atf_a2_CFEx_AFW+.pdf http://s.kaskus.id/images/2014/05/28/405870_20140528110553.png Dari "Embah"-nya Matic sendiri loohh ini :cendols Om GT, Sekalian tanya nih berhubung kurang paham.. Di t*oda cuma kerjain ATF dengan cara ganti
Undangan Terbuka Mini Kopdar KIOC Jakarta Barat Salam KIOC, saya mau mengundang rekan-rekan KIOC semua untuk hadir di kopdar sederhana temen-temen KIOC Jakbar yang rencananya akan dilangsungkan pada: Waktu: Rabu, 28 Mei 2014 - PK 19:00 (7 malam) Tempat: Hypermart Puri Indah ( KLIK DISINI utk LOKA
Boleh ganti sebagian (buang di pan) dan isi baru sesuai yg keluar. Nanti di KM 40.000 kuras semua Tapi kalo saya sih lebih suka flush ala Gerlong krn habisnya cuman 6 L dan sudah terbilas semua Gerlong maksud nya gimana om? Rencana pengen kerjain di T*DA sih
Halo om erabareshimono, mau nambahin responnya om karmapolisi sama om ddmotorsport tentang antena. kebetulan ipah saya gnki type G dan pernah share sama beberapa temen disini kalo penerimaan sinyalnya jelek banget, harus dimentokin baru mendingan. padahal kalo dipanjangin sampe mentok riskan ben
Smuanya tinggal sesuaikan dengan kantong dan fasilitas yg diperlukan pada HU tersebut. Pastinya tipe double din lbh mahal drpd single din. Btw, mobil yg sy ganti ke pioneer sblmnya pake JVC. Mobil yg sy ganti kenwood sblmnya pake HU oem dai****u Pioneer yg tipe brp om? Fasilitas yg dicari sim
Udah oke oli2-nya Kalo kuras Matic-nya ala Gerlong yg cukup 6L aja maka ATF nya bisa pake yg kelasnya lebih tinggi Toyota genuine coolant sih banyak yg jual KM21ribu baiknya dikuras total ga Om GT? kalo kuras total abis brapa liter ya?
Om GT dan suhu2, mau coba tanya comparison oli (plus minus nya & sekalian kalo ada rekomendasi lain), kmrn2 iseng liat2 di T*DA radio dalem : 1. Oli Matic : castrol transmax & TGMO punya (yg kalengan 4 liter) 2. Oli gardan : mobil hd 3. Oli mesin : Q8 T800 & shell HX7 Apa ada yg p
J Tergantung HUnya jg sih om...dulu sy punya pengalaman yg sama di mbl sblmnya trus sy ganti pioneer beda jauh banget. Pernah jg pake merk kenwood di mbl laen penerimaan signalnya lbh bgs dibanding HU oemnya. Ooh gitu om.. Ga ada solusi lain ya? Hehehe brarti bingkar celengan dulu nih beli HU.. H
Antena tipe G emang payah nangkep signalnya...solusinya hrs panjangin antena sampe max atau ganti HUnya Emang ngaruh sama HU nya om? Antena sih udah mentok max keluar nya
posisi di jakarta gan, sama saya sekalian mau pasang tutup EGR, bagus ngak sih kalau EGR ditutup, thx Kalo di jakarta, tutup EGR coba pm bro Willy Oey deh
Hmmm, saya malah demen denger suara diesel n desingan turbo hehehe, uda 10th ga punya mobil bensin hehehe, EDU3 suaranya lebih alus sih dibanding yg EDU2, EDU3 berasa commonrail, kalo EDU2 berasa konvensional Ane kalo jalanan sepi malah suka buka kaca cuma buat dengerin siulan turbo nya.. Padah
Sama, saya 2 ekor D4D trim G semua, pertimbangan aja ga selera dengan panel kayunya V, kalo mau pake itrax mini juga ga bisa langsung replacement, cover mesin d4d...kalo pake intercooler juga bakal dicopot wkwkwk, ga demen juga kalo diesel terlalu senyap, cuma demen ABS nya aja dari trim V, tapi
gan..saya mau nanya.. usb di mobil saya kenapa gak mau nyari yaa?? dulu sempet bisa.. kan klo kita colok hp lewat usb biasanya radionya otomatis nyari kan..ini dia gak mau nyari gan.. hp nya klo saya sambung ke mini compo di rumah lewat usb juga masih bisa..' kira" kenapa yaa agan-agan?? te
innova saya juga juga nih penerimaan sinyal radio nya, inniva saya type G Halo om.. Udah pernah dibawa / di konsultasiin ke beres blom? Kalo ane blom sempet nih
ohh,jauh juga klo yang dari kasat mata yaa, berarti mending ambil yang V ya?tp untuk segi mesin apakah ada perbedaan?? (maaf bawel) trus dieselnya innova kalem ya gan?ga berisik? ngebul juga ya?cuam ga banyak? **btw makasih infonya Halo gan, newbie coba sharing aja nih.. Kalo budget ada mah