Waaw.. Pio os400 :thumbup Naah itu bgt gan, sepaham! Di gunung mah penting bgt puteran bawah ampe tengahnya, kudu bs smooth tp begitu buka gas bentakannya cepet. Dan kudu bs idle anteng, penting bgt tuh.. Jd testimoni uma smooth ya om, idle jg ok.. Klo ketemu tanjakan gasnya bs di ga urut om? Ga...
saya pake arm RD, pake CR ori, AR teflon. sebelumnya pake arm standar, CR HS, AR ori. dan memang betul bantingan belakang jadi keras. kalo ditanya lebih enak mana? jelas arm standar :2thumbup yang mau ngelanjutin ngerawat motornya monggo PM saya ya http://imagizer.imageshack.us/v2/640x480q90/
Ane uda keburu nyerah om, karbunya uda di jual. Ampir semua ukuran spuyer ama jarum uda di coba, tetep aja gitu. Bahkan utk idle enak pun susah, klo abis maenin gas langsamnya ga mau turun, coba naekin pilot malah makin ngaco. Sempet agak mendingan, tp pas di coba naek gunung.. ya gitu, ga bs di...
Hooh, sama kayak PE28 yang ori keihin Jepang. yang pake nosle buta hahaha pernah pasang di satria FU becek mulu ga kering2.. akhirnya dijual lagi ganti PE Thailand ori baru gampang hahaha TM24 Sudco nozle aslinya Q0, makanya mekanik2 road race pada nyaranin buat dikeringin dengan cara ngecilin n...
OK nuhun kang,, Owner Shogun apa kang? OKE Thanks Gan =========================================================================== = EDIT Saya udah tanya ama lapak di atas Gear depan 415 - 15T untuk Shogun 110 gak ada, Dia juga masih belum tau cocok pake gear punya motor apa yang PNP di Shogun
Di vario standar 108 cc punya saya, pakai tm24 mau pake filter, tp lumayan basah. Pj 10, mj 120, jarum skep ke3 dari atas. Airscrew dibuka sampe 3 putaran baru agak kering, cek busi dominan item tp ada hint coklat. Di fino mekanik, spek bore up 130cc. Pj 15 mj 130, jarum di klip ke 3 dr atas. Fi
klo bawahnya mau pingin nambah responsif gear belakangnya mending naik 1 mata dari gear standartnya aja om.. klo ane udah cukup standaran aja udah enak :D suka yg alus2 daripada nyendal nyendul krna terlalu responsif sih :p gear ane udah 428 16/43 om, ada sih stok gear depan 13,14,15 tuker pake
justru kalo gak dipakein filter dia ada angin dari depan yang lolos langsung masuk karbu om? :bingungs nah pengennya memang pake filter bawaan motor, cuma dulu pengalaman pasang karbu gede di scorpio dengan filter ori yg pake busa ntu,udaranya ketahan,boro2 wot tengah aja udah ngap2an. nah kalo
dilihat dari kebanyakan yg sudah pakai karbu 24mm alias karbu RX King sih pada ga bisa pakai boxfilter orinya om. dikarenakan leher intakenya di ganti yg miring. sebenernya karbu orinya shogun kebo udah bagus tuh, shogun new 110 ane aja ganti PJ/MJ ori shogun kebo dan kerasa tenaga atasnya namba...
harigini masih aja ngomongin karbu :D tumpang nanya om, shogun 110 dipasangin tm24 masih bisa pake filter bawaan motor ngga? maksud ane bukan soal bentuk atau diameter pipa, tapi airflownya tertahan tidak?
^ perasaan dulu ane pake astrea prima dari baru 1:40 Maap tumpang nanya lagi bos, Kalo masang karbu kotak 24mm masih bisa pake filter ori ngga? Ini kebo nya, barangkali ada.mau nyumbang spion kanan :D http://s.kaskus.id/images/2016/05/30/2171409_20160530043033.jpg
yang mau tereak silakan tereak yang mau nangis,sambil guling guling silakan jangan malah ngetik iklannya doang
sama kok gan,ada yang jago ada yang enggak gan. kalo komentatornya, nah lebih jago orang kita gan. #termasuk gw cuma bisa omdo
Hhehe justru nyari langsung ke toko yang punya toko pada nyengir kuda gan udah bukan bilang ga ada lagi :hammers ane udah coba datengin toko" di sekitar pungkur bandung hasilnya sama... nihil :hammers yo wes merapat ke puncak gunung tertinggi untuk bertemu dan bertanya kepada mbah... mbah
wakakwak slow aja om :D ane juga iseng2 nyarinya :p bahkan kalo ada karbu TM28 Seng Wey juga gapapa :p ganti om skepnya pake yang stainless biasa, cukup banyak yang jual :D iseng2 aja sih pingin nyobain :p mao coba vm32 om geno?
Waktu ganti kampas kopling, kampas ganda dan mangkoknya di cek ga om? klo ndut2an gtu biasa y krna kampas ganda ato mangkoknya udah pada aus.. biasanya yg aus itu mangkoknya om (klo masih kopling otomatis ya, bkn kopling tangan) ternyata super sekali advisnya, udah ane ganti rumah+kampas kopli
Waktu ganti kampas kopling, kampas ganda dan mangkoknya di cek ga om? klo ndut2an gtu biasa y krna kampas ganda ato mangkoknya udah pada aus.. biasanya yg aus itu mangkoknya om (klo masih kopling otomatis ya, bkn kopling tangan) nah.. gak liat liat sih waktu ganti kampas makasih bos, ane cek l
misi om, maap tumpang nanya lagi, shogun 110 ane taun 1997, kalo ngegas pas nanjak suka selip + kejet2/ndut2an. ane pikir kampas koplingnya abis, dah ane ganti ternyata masih aja ndut2an. knapa ya,apanya lagi yang aus?
awakwkka racunin gw donk TM28 om :ngakaks lah kan tinggal disangkutin aja :p hehe iya udah ketemu sementara nyerah nempelin di tornoda, choke kena rangka,dipikir pikir ngakalin pake manifold miring, bakal nempel di knalpot udang :hammer: natar dicobain ke shogun dah, harusnya lebih gampang
karbu ngembun karena setelan karbu basah :D bisa jadi kegedean spuyer atau kurang buka angin juga bisa :D PJ 17,5 MJ 90 om :D satria S MJ 95 :D sip om trims. kena racun nih baru ngangkut tm24 buat tornoda gtx ane, cara sangkutin kabel gas di karbunya bgimana yah? :hammer: