kan masih bisa olah TKP oleh plokis! kalau emang tewas dalam sekali kecelakaan dengan tewas karena di lindas lagi seharusnya bisa di lihat dr bukti-bukti olah TKP. dan jika korban tewas karena di lindas lagi berarti masuk pasal pembunuhan berencana! Betul,gak sedikit pengemudi yang masuk penjara ka
Jiah,aen kira isinya WAH gitu..ternyata cuma kaya gini doank..yg punya ts sepertinya baru tau yak tentang kebiadaban supir truk..mungkin bukan supir truk doank aja,supir bis atau mobil2 besar pasti seperti itu gan..jangankan di pantura gan,di tanjung priok yg mobilnya nyaris gk ad yg besar2,it pa...
anda tetap salah...logikanya anda nabrak dia di kondisi sadar dan tahu ada pengemudi lain. dan jarak rem ada cukup. klu dia berhenti mendadak dari arah nyalip...terus ke tenggah dan ngerem mendadak... itu beda cerita. Betul saya gak tabrak,tau kan roda 10 gak bisa berhenti seketika? Motor2 itu
pengalaman pribadi di pertengahan 2005 Kebetulan muat rokok tujuan sumatra dari pandaan,pas mau masuk kota pemalang ada rel kereta api.persis diatas rel dipalangin sama konvoi motor yang merasa gede biar kawan kawannya bisa lewat dan sirine kereta mau lewat udah bunyi Menurut agan sekalian pante
disini 1 unit body bis di rakit 1 bulan,yang antri di karoserinya bejibun Bisa apa targetnya selesai?
sopirnya bodoh bgt.... harusnya langsung pindah gigi 1 trus tabrakan ke pohon dengan begitu korban lebih dikit :berdukas ini sopir malah loncat gak tanggung jawab . Waduh,pernah bawa bus gan? Bus yang kecelakaan itu berapa speed? Memang supirnya kurang tanggung jawab tapi ya namanya manusia
Di bus full air ada semacam spring di chamber brake yang otomatis lock roda kalau angin kurang,tapi ya banyak di lepas sering macet soalnya Mestinya ini kan fitur security air brake kan yah ? Kl sering macet mestinya ada sebabnya gak maen lepas aja. Seperti misal seatbelt sering macet kan seatbel
Ada yg gw edit di komen yg di quote gan, buat pembelajaran bersama :shakehand Gw sih gatau krn belum pernah nyetir bus :D Cm gw berharap ada teknologi emergency brake buat kendaraan gede2 semacem bus dan truk buat mengurangi angka kecelakaan krn rem blong. Tapi untuk tindakan emergency saat in
Bagus ente selamat gan, gak panik.. itu kuncinya :D Kalo di matic kan ada L 1 2 D N P L = Low gear 1 = gigi 1 2 = gigi 2 D = Drive (jalan normal) N = Netral P = Park (parkir} Kadang gak ada gigi 2 tergantung merk/type juga sih. Kalo kecepatan tinggi jangan coba2 pindah ke P atau 1 krn bisa2 ent
gila nih klo udah tau gtu mending pake gigi 1/ handrem Bukan bela supirnya,tapi bis ini pakai full air Transmisi,hand brake terutama rem.kalau angin gak ada gak bisa di operasiin semua
ronggolawe bukannya almarhum adipati tuban yak,kok ada di kendal Jangan jangan gak tau juga kalau ronggolawe juga muslim
http://kfk.kompas.com/image/preview/a2VyZXRhX2JhcmFuZy5qcGc%3D.jpg http://2.bp.blogspot.com/_hX82m6mF6UE/S5BjkO4HzrI/AAAAAAAAAeU/_4loVBp8KKg/s400/Loco+CC+200-21+feat.+Rangkaian+Kereta+Barang.jpg http://farm3.static.flickr.com/2734/4277096085_d4f49316ae_b.jpg http://data.tribunnews.com/foto/ban
untuk yang memiliki jiwa kritis ... untuk yang memiliki jiwa tidak mudah di setir ... cari taulah siapakah ronggolawe itu .... apa backgroundnya ... :p ... :ngacir: