Hahaha santai om, itu juga hasil belajar sekian tahun :D Lubang nosel gak ngaruh secara langsung ke irit borosnya om. Tapi memang mempengaruhi jetting. Tunggu aja yg udah pernah pake lubang 18 komen disini :p Karena akhirnya balik ke nosel std alias nosel lubang 8, motornya cuman minta segitu :D n
Ya susah juga kalo abis dipake harian biasa, warnanya jadi ketutup sama bagian karburasi lainnya... Kecuali PJ pas, jarum skep pas, MJ pas, ya busi jadi merah bata semua kayak gini: https://s.kaskus.id/images/2018/10/31/1360482_20181031050714.jpg Salah satu portofolio terbaik ane dalam jetting i...
Wah susah juga sih yaaa... Tapi dengan kondisi begini performa mesin enak2 aja dan aman sih bisa dilanjut aja om. Meski emang sahnya dalam jetting itu yg penting MJ bisa dapet mas merah bata atau minimal item deh biar aman, jangan sampe pucet karena bisa bubar mesin. Sisanya PJ atau jarum skep ikut
Weleh mantep juga PJ kecil tp businya item :ngakaks Coba tunggu yg paham metik 4tak komen. Seharusnya sih PJ minta gede yaa karena cc motor juga naik. Itu busi begitu habis gaspol langsung matiin mesin apa dipake harian gan? Di pake harian biasa , dan kemarin di bawa keluar kota oia gan , kalau ...
Ups iya maap typo, hurup E sebelahan sama hurup W :ngakaks Iya sih ada airjet cuman gak bisa dibuka ya? Kirain kayak TM bisa dibuka... Yaudah tunggu warna busi dulu deh, soalnya mayan juga kalo PJ sampe 22 sementara motor dah BU 150cc dan kompresi tinggi... :beer: mas bro Ini gan hasil busi pak
coba liat dlman na om... setau ane pe copotan vent na 1.... kok ini 2 yah kya pwk... apa itu modifan... Motornya juga tidak ada dibawa ke luar kota mirip tdr japan gan .. ini photonya tdr japan dari google sama model maen jet pake pwk , nozel tidak ada lubang https://s.kaskus.id/images/2018/10/26
Ya gak bisa dibuka alias fixed. Biasanya emg keihin gak bs buka airjet sih, TM yg bisa. Tp gatau kl seri FCR ya :p Lanjut nunggu report warna busi :D Siap gan , motornya malah di pake kaka saya ke luar kota jadi tunggu balik dulu maaf numpang tanya om pe kehin japan apaan yah? pe box honda? dl ...
Ups iya maap typo, hurup E sebelahan sama hurup W :ngakaks Iya sih ada airjet cuman gak bisa dibuka ya? Kirain kayak TM bisa dibuka... Yaudah tunggu warna busi dulu deh, soalnya mayan juga kalo PJ sampe 22 sementara motor dah BU 150cc dan kompresi tinggi... :beer: Kalau airjet gak bisa di buka m...
Setelah pakai PE28 Japan, sudah cek busi lagi belum om? Coba langsung cek busi dan lihat hasilnya. Semoga sih gak beda jauh dari yg sebelumnya yaaa... Btw PW28 Japan ini ada airjetnya gak yak? :bingungs Belum gan ,soalnya pemakeyanya masih baru PW28 Japan ?! PE 28 Japan kali gan, airjet ada gan ka
Motor mio saya bore up 155 cc Rasio kompresi 11.9 :1 Karburator PE 28 Thailand PJ 38 MJ 120 klip jarum tdr ke dua dari atas busi hampir merah bata Pake karbu settingan di atas selama pemakiyan hampir empat bulan tidak ada masalah , tetapi begitu saya ganti karburator pake PE 28 Keihin Japan mesin...
Motor mio saya bore up 155 cc Rasio kompresi 11.9 :1 Karburator PE 28 Thailand PJ 38 MJ 120 klip jarum tdr ke dua dari atas busi hampir merah bata Pake karbu settingan di atas selama pemakiyan hampir empat bulan tidak ada masalah , tetapi begitu saya ganti karburator pake PE 28 Keihin Japan mesin...
Motor mio soul karbu saya kan sudah bore up 166cc klep 28/24 dan kenalpot mau saya ganti pake R9 misano, menurut agan agan kenalpot R9 misano di motor bore up gimana ?
keran besin manual, - kalau karbu kotor pelampung ga main, bensin ngocor trus dari karbu. + aliran bensin lebih lancar Pe 28 Jarum pwk jjh Gan kalau habis kebut kebutan gas full terus gas bawah atau menengah ko tarikan jadi ngepos ? Ini pilot jet kekecilan atau posisi klip terlalu irit
Kalau kelebihan dan kekurangan menggunakan keran bensin manual sama yang vakum apa ya ? Buat motor bore up lebihbaik pake yang mana ?
Kalu keran bensin manual yang bagus merek apa ya ? saya sudah pake merek ktc 2 kali dibagian tuas putarnya suka bocor
Kalu keran bensin manual yang bagus merek apa ya ? saya sudah pake merek ktc 2 kali dibagian tuas putarnya suka bocor
Habis setting karburator hasilnya kalau motor habis parkir lama setiap starter elektrik pertama kaenalpot keluar suara nembak satu kali , ini kenapa ya ? Apakah settingan kekeringan atau kebasahan , Atau angin kebesaran atau kekecilan Busi masih baru dan karburator pe 28
Habis setting karburator hasilnya kalau motor habis parkir lama setiap starter elektrik pertama kaenalpot keluar suara nembak satu kali , ini kenapa ya ? Apakah settingan kekeringan atau kebasahan , Atau angin kebesaran atau kekecilan Busi masih baru dan karburator pe 28
Coba pakai JJH. Atau gl neotech... Cmiiw... jarum gl pro neotech , gl neotech,GL max,megapro sama atau beda Kalau belinya di deler honda ?