gan minta infonya dong untuk bobok knalpot daerah tangsel. ane kemaren ke wijaya knalpot ciputat. malah belum tau cbr k45. kayaknya belum pernah. apa ada yang udah pernah.
ayooo pada belajar sistem motor bakar biar ngerti merawat cbr.nya. :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias
kemarin ane juga ngalamin. yg k 2xnya. akhirnya d paksa statet trus. alhamdllah nyala. padahal cuma sehari semalam saja g d nyalain. Kalo ane kemaren tinggalin seminggu lebaran aman2 aja. Malah beat ane yg 2 hari gak nyala baru susah. Solusi beat ane distater gak lebih 10 detik (safety motor st
kalo ane kemaren abis kejadian ban belakang ngunci itu jadi pengen lebih "mengenal" ni motor gan.. terutama bannya, jadi ane coba jalan lurus aja pelan mulai speed 10km/h trus ane injek tuh rem belakang, pengen tau aja di speed berapa mulai "ngunci"nya. Kalo kondisi motor tegak
Bagus apanya.. Dulu gw pake ban standar lagi ujan ngelindes garis putih jalanan lgsg geol semua tuh motor.. Sampe deg2an gw, kirain bakal jatoh dulu di F1 pernah ada sponsor dicat nyilang di trek lurus kalo gak trek spa francorchamps. diproters driver karena buat slip. Bayangin aja kenderaan ro...
Oke makasih gan, kalo safety rider nya udah lengkap sebelum beli motornya, walau merk nhk & scoyco aja :malus Tapi kok harus ganti ban? Kan ban nya udah bagus gan? :bingungs untuk pemakaian normal di jalan raya cukup lah. lain soal kalo di sirkuit. dan jalan raya bukan sirkuit keep safety
ane sih dulu krna dpt jatah motor dri kantor piksen ganti oli juga kalo lg mood aja kebengkel wkwkwk gak sampe jebol sih, tapi itu tuh kampas kopling cepet abis. cuma kalo di cbr emang krna rata2 rider nya kejar performa ya memang harus terawat bgt masalah2 yg kek gini hehehehe krna rata2 yg min...
Dipost sebelum juga ane udah bilang begitu bro. Oli encer bearti udah ga bagus buat perpindahan panasnya. Bearti harus ganti. Nah kalo 2000 atau 10.000 tergantung mesin sama olinya. Ane gak bilang semua oli dan mesin kan. Post sebelumnya bahas LM. Setau ane LM bisa 10.000. Begitu amas bro
coba aja klo ga turun berok :ngakaks Heran aja. Oli kok pada disayang2 banget. Ane pernah jadi sales oli industri (gearbox). Dan banyak hasil lab sebagai data pendukung. Dari lifetime yg diberikan pabrik oli masih ada spare 25-30%. Kita diindustri bermain dengan jam. Dan bagi industri yg mau
Justru kopling harus panjang.. Sejauh mungkin.. Jadi ngoper gigi juga bisa cepet.. Gausah teken dalam2 kayak motor tukang ojek. Cobain aja itu kopling jauhin. Pasti gampang masuk netral. Sama itu oli SPX gratisan jangan dipake. Bikin mesin kasar sama susah netral.. Pake yg pasti2 aja. Motul 5100 /
ane pernah baca sih, kabel sensor O2 di potong trus pasang resistor sehingga sensor baca arus listrik dr sensor berkurang dan ECU langsung mengkalibrasi dan menambah supply Contoh yg smart rider. O2 manip yg dijual sebenarnya resistor multi. Kalo piggy atau yg lain2 itu sama aja bedanya dia p
Siang gan, numpang lewat dengan knalpot baru http://s.kaskus.id/images/2015/08/02/1468340_20150802105907.jpg F9qzxWaPEUc Rekaman suara divideo agak kurang maksimal. Db killer On - suara oke mirip knalpot yg disumbat. :malus :malus :malus masa sih Om??? Bd killer off - nah ini yg agak kaget. se
inikan mulanya karena beda finishing sama beda model dan yang terpenting harga antara yg built up sama yang lokal. padahal indonesia itu sekarang jadi salah satu pasar menggiurkan motor. dari yg kecil sampe yang gede. buktinya udah banyak sponsor yg ngejar indonesia di motogp. ane dulu pernah ngom
selamat malam gan, mo tanya2 nih semoga bisa dapet pencerahan jadi ane kan abis ganti knalpot ke prospeed mf permasalahannya adalah cibi ane jadi ngempos di rpm rendah-mid alias gak ada tarikan udah coba browsing2 dan nanya2, terakhir nanya ke ultraspeed dikasih rekomendasi untuk ganti koil ultra
NYOOOKKKKKKKKKKKKK NTAR KOPDARRRRRRRRRRRRRRRR :ngacir2 Gan ane red champion yg ente salip di lebak bulus sore ini. Ane kejar gak dapet......edaaannnnn
Blunder.... gojek grab bike gimana? Berani gak ditangkap?? Mobil2 yg ngetem di semanggi tuh (lupa istilahnya) gak pernah ditangkap. bodoh...ini cuma kerjaan yg punya duit
Ya klo secara teori sih knalpot pendek lebih plong.. Jd lebih cocok buat mesin korekan, klo buat standar bisa jadi ngempos. Tapi ya tergantung itungannya gimana... Kalo itungannya bener2 dibikin pas buat mesin standar gw rasa sih ga masalah mungkin. Kalo cuma ngejar model keren ya mampus... Pasti
http://s.kaskus.id/images/2015/06/09/638945_20150609014701.JPG bro itu cover radiator dilepas aja. dari 100% yag diharapkan dialiri udara hanya jadi 30% setekah ditutup pake model yg kayak gitu. hitung luas area
justru di WSBK dipake twinspar sekarang, sudah g ada trellis di WSBK iya tu bener, salah satu analisanya karena twinspar di CBR itu overkill, dan gak sesuai antara tenaga sama stifness sasis (dalam kasus ini tenaganya kekecilan) makanya AHM design CBR150Rf pake sasis CB (walaupun ada ubahan minim
klo konteks penggantian sasis dari twinspar ke trellis menurut ane ya gara2 mau cost down aja, krn teknologi di motogp dan WSBK lebih mengarah ke sasis twinspar, dan sekarang line up kelas Supersport dan Superbike sudah 75% lebih pake twinspar, cuma Ducati (old model) sama MV agusta yg setia pake