Selamat pagi agan dan sista, seluruh blogger, agency, internet marketer, pelaku bisnis online, startup, atau siapapun Agan dan Sista yang telah membaca thread ini sebelumnya. Perkenalkan nama saya Cinta Nungky Lestari, saya pemilik akun Cinta1668. Hari ini saya ingin melakukan klarifikasi atas thr
Nice inpoh gan.. Terus kelanjutannya gimana tuh? ngambang. tp untungnya yg transaksi nominal segitu cma 1 orang. jd bs tau
https://s.kaskus.id/images/2019/03/17/6009759_20190317075838.png https://s.kaskus.id/images/2019/03/17/6009759_20190317075846.png https://s.kaskus.id/images/2019/03/17/6009759_20190317075853.png https://s.kaskus.id/images/2019/03/17/6009759_20190317080131.png https://s.kaskus.id/images/2019/03/1
Assalamualaikum, maaf mau bertanya bagi yang tau atau pernah menggadaikan bpkb motor di adira finance, apa ada sistem penarikan motor jika kita terlambat bayar 2/3bulan dan harus membayar 1.3juta, jika memang benar ada apa tercantum di peraturan? Jika tercantum boleh saya tau di peraturan yg manany
loh bro , itu lah kelebihan blibli blibli ingin mencontoh diluar sana , bahwa kalau gak puas or gak suka pake alasan pribadi , bisa kembalikan barang. jadi untuk masalah berubah pikiran, sah-sah saja. gak usah jauh2 , belanja di ace hardware kalau tiba-tiba pengen cancel barang dibeli , bisa , te
bukan labil bos, kalo boleh saya jabarkan saya cancel karena awalnya bermaksud kasih hadiah ke istri itu note 9, tp ternyata saya yg dpt surprise istri udah keburu beli ipin x.. dan saya sudah jabarkan pengembalian produk saya sesuai dengan TNC dari Blibli, dimana produk masih utuh dan tidak ada ...
thanks gan,, barusan pihak pengembang akhirnya mengirim pesan whatsapp, tapi isinya malah terkesan menyalahkan kami karena mempublish masalah ini, sehingga ada konsumen maupun calon konsumen yang membatalkan pesanannya, dan akibatnya mereka juga jadinya tidak bisa membayar tanggungjawab cicilan m
aneh gmn bro, kan emng itu diperbolehkan dan malah..jd bahan promo iklan, kalo ga sesuai bs diretur. ini bukan barangnya ga sesuai tapi TS ingin batal beli gan. baca lagi deh
Gaada gan asumsi ane kalo dropshipper dianggap sama kaya seller biasa... Tapi seller biasa juga punya aturan buat mekanisme garansi... Bukan ke sok tauan pihak Bukalapak yg bisa menentukan kirim barang cuma 2 hari aja hmn. harusnya ginian udah ada di tnc nya BL. kalo memang ada ya dimana bumi di
Sekitar pertengahan tahun 2016, kami berkeinginan untuk mempunyai rumah sendiri. Setelah melakukan survei, kami memutuskan untuk membeli rumah di daerah Cibubur dengan harga Rp599.000.000,00 (lima ratus sembilan puluh sembilan juta rupiah), dengan luas bangunan 40 meter persegi dan luas tanah 78 ...
Kronologi: Selama 2 minggu terakhir ini ane seneng bener main di si orange karena lagi ada promo PastiAda yang memang secara hadiah sangat menggiurkan, dimana kalau agan agan sekalian bisa menemukan barang di lapak lain (si ijo, buklap, dll)) namun tidak bisa menemukan/ stock kosong di shopee ma...
customernya aneh ini. TS labil. udah beli, 4 hari berubah pikiran. case ini ada karena TS aneh2. dia yg mulai request eh dia yg ga sabaran. gw jg konsumen blibli. dan kalo agan TS udah sering, harusnya tau konsekuensi retur. btw, rekues vocer 1 juta-an dapetnya 500rban, weird.
Cerita dibalik rasa bersalah yang sangat dalam, yang mampu mengubah prilaku dan kebiasaan seseorang dengan sangat amat ampuh. Cerita dimana terdapat sebuah ketulusan dan kasih sayang yang hanya bisa dirasakan sebelah pihak, tanpa pamrih dan tanpa perjanjian. Cerita yang dimulai untuk pertama kali...
Ketentuan garansi dari tiap seller berbeda beda gan..... Kan mengikuti mekanisme sellernya kebetulan dropship jadi ya ada tata caranya mulai dari pengecekan, lalu di tentuin apa diservice aja atau di ganti baru.... Prosesnya 7 hari kerja.. Dan lalainya Bukalapak cuma kasih waktu 2 hari aja dan sep
https://s.kaskus.id/images/2019/03/01/887421_20190301035135.jpgPrestasi polisi melacak dan menumpas teroris sungguh diakui serta tak diragukan keandalan dan kehebatannya. Jaringan pelaku rangkaian bom bunuh diri di Surabaya dalam hitungan hari bisa digulung dan dituntaskan dengan saksama beberapa...
Tanggal 11 Februari 2019 pembeli belanja di lapak saya ( lapak part laptop ) , tgl 13 Februari 2019 barang sudah diterima dan dikomplain pembeli karena tidak cocok dan tidak sama dengan bawaan part laptop. SOLUSI DARI ADMIN MALAH PERSILAKAN RETUR DAN respon terakhir admin " Solusi Ditentukan
saya terlikut utang di beberapa pinjaman online. Awal nya saya hanya 2 aplikasi. Tp skrg jd banyak krn saya gali lubang tutup lubang.. Hal itu terjd krn pd saat jatuh tempo uang saya tidak cukup.. Sampai sya harus mencari pinjaman ke teman utk membayar pinjaman online tersebut.. Saat ini saya uda...
akun toko saya di moderasi permanent Tokopedia untuk yang kedua kalinya, padhal saya hanya menerima dan mengirim sesuai orderan yg masuk disini sy kecewa dengan tokopedia yg tidak mau mendengarkan, memproses dan menimbang dari sisi penjual, validasi internal tokopedia merupakan vonis mutlak bersala