ternyata orang gokil dan 2 penjaganya :D http://makassar.tribunnews.com/2016/03/29/salah-satu-penumpang-lion-air-yang-dipaksa-turun-alami-gangguan-jiwa?page=2
pake yang biasa dipake disini ajalah biar ntar buat jaga2 kalo listrik mati keretanya bisa di ganti sama KA Rangkas Jaya atau KA Kalimaya :D
idealnya sih per km... coba aja agan tes... dari A ke B cek berapa km, terus naek taksi, tarif buka pintu + (km x tarif resmi per km):travel rumusnya masih kurang om yg bener tarif buka pintu + tarif km + waktu tempuh
oh jadi kayak gitu kronologisnya.. sama persis seperti kasus mobil esemka ya.. lagian pemerintah juga aneh, pengennya yang instan2 aja. dikira dengan modal 32M bisa langsung jadi apa? ada orang yang pengen ngembangin malah gak disupport (ricky elson). adanya juga buat pencitraan doank... lah kal
gak salah baca nih. taksi pelat hitam boleh? boleh om asal ga ngambil penumpang sembarangan panumpang harus order kayak rental mobil biasa. harusnya perusahaan2 taksi pake sistem model gini aja semua biar bisa menekan tarif jadi lebih murah
"Mobil itu melanggar hak ATPM. Alphard dipoles dan dirombak pada bagian badan mobil. Lalu pada bagian logo Toyota diganti menjadi AHMADI. Kemenhub jelas tak beri izin," ujar Turin, Ahad (28/6). Menurut Turin, mobil yang telah dirancang PT Sarimas Ahmadi Pratama itu hanya merombak bagian m
kalo mau liat hasil kerjanya si beye ini dateng aja ke cilincing tuh jalan tol cuma sepanjang 10KM gak kelar2 dari taun 2005 sampe sekarang baru taun 2014 aja mulai di kebut pengerjaannya sampe keliatan wujudnya.
ini uber sama grab itu kan bukan kendaraan umum tapi kendaraan sewa bedanya uber & grab ga bisa narik penumpang dipinggir jalan sembarangan harus melalui order dulu sama kaya jasa rental mobil. ntar kalo uber & grab dikeluarin ijin sbg angkutan umum malah mewek2 lagi blubet dkk krn uber &am