selamat pagi. numpang tanya gan. mio ane spek 54an (mio xb). supaya lebih enak lagi main apa aja ya di CVT? sekalian pake puli depan apa yg enak? (puli depan ane minta ganti coz udah 7taun. dah jelek). sekarang ane pake roller delapan gram. mohon saran nya buat ngerubah CVT supaya makin :ngacir ....
Info bengkel di makassar yg recomend dimana ya gan, baru pindah kemari soalnya hehe.. Salam kenal om, ane juga di Makasar :shakehand Om mau bikin kencang apa mau bengkel biasa, kalo mau bikin kencang mending PM Om Vik, asal ente kuat nerima racun, kalo masalah pasang di Makassar PM ane, bisalah ane
cdi kawahara tidak bisa pake koil racing bisa jebol tu cdi koilnya kawahara juga harusnya kalau mau koil std scorpio dah lumayan tuh... Betul tuh kata suhu, mending pake koil pio 5BP atau kawaha*a juga bagus tuh, apalagi kalo ketemu koil YZ 125 ori yang asli :genit Tumben nih opa muncul, racun
sini PEnya, mo gw reamer dpan pake bend*x, blakang pake rx k*ng Makasih sarannya suhu, ternyata kampas kong sudah langka juga di Yamaho :kagets: kampas belakang cuma dapat TiDuR, depan baru rencana pesan di FJB, kayaknya Bend*x kampas ajib itu :thumbup :ngacir2
PE lu udah gw pensiunin, skrng pake yg KW2an. gembel sampe budek nyetting tuh karbu :hammers pake yg skrng malah aman :D kayanya blm ada yg pake dimari, silakan di riset :2thumbup trus share dimari hasilnya, siapa tau keratjoenan :matabelo kayanya di BeRes tinggal datengin, trus beli dah
"saya pake" brarti ud di beli kan? test aja, sklian cek portingan n cvt, evaluasi terus smpe dpet time yg paling bagus di 400m, stelah itu, cba gnti cam yg lain, liat perbedaanya. dsni blom ad yg pake sepertinya sepik bae, ntar malem bawa ke sepel ye, mo salaman nih gw :ngakak M
Permisi brother... Mungkin pertanyaan ane sudah sering diajukan, tapi tolong dijawab ya :D Kira" ban yang recommended apa ya ? Pinginnya ban depan 80/80 dan belakang 90/80. Merk dan tipe apa yang cocok ? Budget maksimal 250rb/ban... Duh, jangan yang soft compund atau berbau balap" b
ga jd tuh dilepas? onliner sini re, ad baygon syrup nih yang kmaren tolong donk pank, grepe2 sodara lau, biar bsa pe reamer 33 lebih ajib, bensin irit. pwk? siap2 kantong bolong :ngakak cbr tuh standarnya brp yah diameter sehernya? ud lupa soale, gapernah beli ukuran suta
PE enak disetting, PWK bagus, cuma rada susah settingnya, kalo nemu yg ahlinya mah mending PWK. cek aja dlu mekanik yg jago setting PWK :beer: Betul om, ini lagi nyari di Makassar, susah yang ngerti, mau nyari yang sering pake jadi bisa diliatin dan dielus2 :ngakak Nunggu opa ke Makassar juga bi
seher CBRan yak om.. ucet dah +5.. :matabelo langsung take off dah tuh meong.. karbu jg dah min PE28 biar makin enak asupan nya alamat kagak bisa tidur nih.. :ngakak :shakehand nikmatin aja dlu ratjoennya dari bawah, pelan2. jadi tau bedanya dmana :) yoi, CBRan, +5 s/d +7, klep gede,
iya om bener tuh.. tambah klep gede biar menang banyak :ngakak tarikan bawah menang, tarikan atas menang.. selamat serap racun.. :ngakak biar meong nya :ngacir masih kurang om, seher gede sama plus plus dah :ngakak +5 sekalian :ngakak biar terbang tuh miongnya :ngacir2 Salam kenal yah om2 se
Oke om thx pencerahannya, kira2 menghabiskan dana brp ya hehe ane bantu yak: - paketan BU 58an mulai dari 400-700rb - cam 250-350rb - senalpot (kalo bobok 50-100rb), ganti racing 250-500rb - porting 100-400rb tergantung bengkel dan kualitas *jangan lupa ganti oli pas BU biar kehitung masa p
thx ya om ale, o iya om, niatnya ane mw belajar BU nih, klo menurut suhu2 dimari nih mending dibikin 54 apa sekalian beli paketan 58 ya secara klo yg 54 ditotal biayanya bisa 500an, klo segitu apa mending sekalian beli paketa 58an ya, trus kira2 apa aja ya yg mesti dirubah biar motor tetep bisa d...
karakter k1 bawahnya lemot atasnya jalan jika terbalik berarti karakter bertolak belakang ini berarti penerapan spec dari porting sampe sektor cvt salah kalau 8 gr pake yg 1000 rpm aja terlalu keras per membuat belt tidak bisa pengecil pada pulley blakang karena roler kurang cukup berat untuk men
mlm suhu2 MKC :malus mau minta pencerahannya lagi nih.. biar atasannya dapet harus gimana lagi yah? spek 58,klep standar,noken as K1,karbu pe26,roller silang 8gr,per cvt 1500rpm.. bawahnya enak sih, cuma pas 80kpj susah naik lagi.. Salam kenal MKC, ane dari Makassar Kalo menurut Newbie Per CVT t