zacksyah iya om, saya bawa sendiri, beli onlen. Dari sejak 2kd 10thn lalu, saya bawa sendiri alhamdulillah diizinin sm SA
Pake spec Acea A5B5 misal ptt CR 5w30 atau acea E7. Kmrn pas servis saya gk pake oli gratis, bawa pulang saja. Saya ganti pk oli Unil Opal Pallas 5w30
Anki diesel v 2022, br ganti velg, per dan shock. Spooring di wheel avenue buah batu. Oke sih.. walopun sebelumnya gk ada keluhan narik2. Cuma pgn spooring stlh ganti kaki2. Biar bannya awet. Krn penyakit anki katanya ban cepet gundul satu sisi
Cek di botolnya om, bs spesifikasi TWS gak. Seinget saya idemitsu sih spec D3, TIV atau SP3, gk cocok tuk reborn atau matic 6 gear
Pengalaman pk eibach memang pernya terlalu lembek. Masa saya sendirian cm bawa tabung gas 12 kg aja jeduk ke stopper blkg. Abis ganti tein baru cocok, tp kalo jalan 6 penumpang baru kerasa jeduk
zhamskaka saya ke SND walo tempatnya gk bs flushing, saya tuntun teknisinya utk kuras ala gerlong colek @gajah terbang
Ada gejala lain yg dirasa gak om? Seperri mobil jd lemot, vibrasi tinggi, rpm gk bs naik, berasap itam, dll? Baiknya cek ke bengkel utk scan ecu
Drpd ganti reborn v atau venturer, biaya 4jutaan tp tetep temaram cahayanya. Mending retrofit ke projie biled, biaya 3 jutaan cukup puas terang
Saya merasa sejak di remap kok MID makin jauh selisihnya dengan full to full. Sepertinya bacaan debit bbm ikut terganggu, krn waktu remap frp dirubah. Mid saya 1:16, tapi aktual ftf sekitar 1:12-13
moDXTreeM shock keras bukan hanya nahan goyangan atas bawah (polisi tidur), tp nahan goyang kanan kiri jg (nikung limbung). Sedangkan balance arm ato stabiliser nya hanya nahan goyangan kanan kiri saja (bikin bodi stiff, mencegah limbung saja)