sorry lupa lanjutin. suzuki rata rata tangguh. yang penting oli ama aki aja. km 40,000 mah gpp asal dirawat. motor gue udah 43,000 lebih juga gak masalah. motor teman gue dah 60,000 juga masih dihajar turing jauh. gampangnya gini : begitu beli, langsung masukin bengkel. keluar 2-10 jt buat beresi
lupakan aja honda. kalau moge lawas, paling bener dah suzuki. soalnya bengkel suzuki sunter melayani semua suzuki, mau bodong, mau amputasi, mau resmi. tahun berapa pun diladenin. Hehehe iya gan....bener ga kalau gsxr k1 dan k2 Atpm Suzuki pernah masukin ke sini? Untuk GSXR seceng taun brapa aj
kalo menurut gw 600 cc juga udah cukup kok gan... mau lari brp lagi sama 1000 cc klo suara mau gahar ganti slip on sc atau austin udah bisa bikin budek kuping sendiri gan yaa sekedar saran makasih saranya gan, mungkin opsi selanjutnya andai yang 1000cc ga nemu yang cocok. Kalau dibilang mau
Ambil fire blade, gsx K1/K2 udah terlalu uzur gan, kalo kocek gak tebel jandan deh, biarpun bengkel suzuki welcome utk servicenya, yang ada duit abis buat ini itu, kecuali agan bisa dapet gix K5 keatas, kalo fireblade jgn lupa cek daleman tangkinya , kalo banyak karat lupakan saja. Makasih gan,
Selamat malam suhu2 moge, saya mau tanya mengenai moge gsx1000r k1/k2 (generasi awal) dan Fireblade sc57 tahun 2004/2005, Plus minusnya apa ya?. Ada rencana mau ambil Mtr ini, maklum budget sepertinya masuk cuma ke moge2 tua, minat di model sport. Diantara 2 motor yang saya sebutkan di atas lebih...
Malam gan...! mau tanya fireblade tahun 2004 - 2005 plus minusnya apa yak?. di fjb ad y jual, kyanya ane tertarik. thanks sblmnya
zx10r donk om..alasan : 1.kaoskaki walaupun di bawah yamaho tapi di atas susuki,jadi sparpart bisa di bilang lebih aman dari pada susuki (walaupun susuki mungin ga masalah dalam pengadaan sparpart nya tapi ya pasti mase kalah sama kaoskaki) 2.tidak menjelekan susuki(gsx) tapi kaoskaki selalu mel
pilih gsxr aja gan... posisi rding nya enak skali,, dengan catatan tinggi gue 181, kalo loe 170 an ,mungkin harus sedikit penyesuaian.. kalo zx, ngga enak, bahu gue bisa cepet pegel, Iya gan tinggi ane 178.. untuk performa gimana gan kmarin cba r1 crosplane sama gsx jauh rasanya.. r1 handlingnya
Selamat pagi gan. Numpang tanya ane ada niat mau naik kelas ni gan. Rencana mau ambil 1000 cc inline four, pilihan sementara jatuh zx 10 r sma gsxr 1000. Alasannya sih ATPMnya ada mungkin lebih mudah untuk ngerawatnya. Denger2 SIS tahun ini mau msukin gsxr 1000. Maklum gan ane nubi bngt moge 4cyl...
kalo intakenya dah getas ya mesti diganti dulu gan, kalo habis diganti masih mberebet di idlenya berarti mesti synkronisai TB nya gan, itu kalo kondisi kelitrikan dan mesin normal ya... CBR 600 ama gix 600 beti2 lah sama jinak dan mudah dikendaliin. cuman kalo boleh saran sih ambil Gix nya krn ka
Gan kalo baru angkat R6 s nya terus banyak masalah gitu gan lebih baik lepas lagi aja gan, R6 tahun2 segitu ada kelemahan di system koplingnya gan, ini sih denger2 dari yg sdh pernah R6. R6 sampe tahun 2010 apa 2011 baru bener tuh kelemahannya. sorry nih gan bukan maksud yang gak baik ya.... krn...
R6 taun segitu mah masih tele kali gam kalo gak salah. Tapi fuel systemnya fuel injeksi. Untuk jawaban lainnya mungkin suhu yg lain bisa bantu :) Iya gan dah di klarifikasi ternyata itu punya r6 taun 2007, jadi dah modifan
Malam gan, ada yang mau nubi tanyain, kemarin ane baru angkat r6 s disurat(stnk bpkb) tertera tahun 2004. Apa betul tahun sgtu sok depanya udah USD?, setau ane masih teleskopik, si penjual bilang itu asli bawaanya. Trus motor ane kok tarikanya awal sampe rpm 5000 agak brebet, busi dah ane ganti b...