oalahhhhhh,berat bener tuh mesin :ngakak seher bikin cc 130an , sm agan dicekokin kompresi 13:1 , durasi gede dan lift tinggi , alhasil bhn bakar yg terjebak terlalu byk dgn kubah yg terlalu sempit yg menimbulkan beban kruk as untuk mengkompres (dlm artian rasio kompresi dinamisnya tinggi sekal
Setalh sekian lah lama , didepan tapi belum dapet bendera , akhirnya dapat juga kemaren bro.. http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/934701_4869435537846_1466971986_n.jpg
body gambot spakbor belakang juga gede.. pake ban aslinya ga pantes oms.. ntu ane pakein ban bit salah oms.. enak diliatnya tapi ga enak pas di jalanin :p maap bang ilmu saya belum cukup.. bantu do'a aja ya biar cepet selesai masalahnya bisa oms.. http://mymotobike.com/article/read_article/
abng2 awak yg baek bantu dulu awak bah. Ada masalah di mio awak ini. Coba abng perhatikan dulu keluhan awak ini lah. Piston awak pake izumi 53.4, koil std , cdi std , pir cvt std , roller 7, magnet std. Noken bubut dgn konstruksi lift noken as di 9.6 bang , per klep pake shogun , durasi maen di 270
tergantung cdi sih bang, cdi std tahun 2008 kebawah bisa sampe 11rb rpm, brt sama sepertinya, hanya timingnya beda. palingan cuma nyampe 9rb rpm. puli juga uda gabisa ngangkat belt lgi. cmiiw ah brarti punya awak nich limitnya di 9rb rpm ya bang. Maksudnya dgn puli aja udah gak bisa ngangkat be
bang awak mau tanya lah , mio maksimal putaran mesinnya berapa RPM ya , trus itu limit cdi std nya di batasan berapa ribu rpm ya.
iya gan setelah di amplas halus rata bru lgsg di semprot pke pp primer tpi ingt gan sebelum kita nyemprot pke pp primer pastikan object yg bakal kita semprot pp primer bersih dari debu,dan air biar lbih awet setelah di semprot pp primer jemur sebentar lalu dilanjutin semprot make dempul cair sory
iya gan basecoat itu cat dasarnya,yg jadiin warna.. setubuh gan. basecoat=maksudnya cat yg mu di aplikasiin pada bidang yg mu di cat. oke dech bang ... ============ bang ada yang tau gak cara untuk menutupi luka pada body , tapi ini bodynya sobek bang , sobek segaris seperti kenak gergaji..
ooh gt ya lae.. jadi di epjebe ya? ada epjebe khusus siantar atau medan dan sekitarnya lae? epjebe pun bolehhh... bru msk lae.. joinlah :iloveindonesias :ilovekaskuss masuk lah lae.. selam kenal buat para preman siantar :kiss tua x akh....
horas bah.. numpang nanyak la.. boleh nya kita numpang promosi jualan disini? gak boleh lah lae, kan udah ada tempatnya.
pake amplas 500., amplas asal aja tp musti rata. trus apply pp primer.,,tunggu kering.,baru naekin epoxy..,,bikin 2 atow 3 lapisan. tunggu kering lg..,,lalu ampelas lg pk grit 500. Jangan ampe kemakan epoxy an nya.,biasa abis naekin epoxy,permukaan dashboard jd kasar. nah ampelasnya cukup dibikin
iya klo udh pake epoxy ga perlu pp primer kok. fungsinya kan sama2 utk daya rekat.. wah statement berbeda nich bang dengan abng dibawah ini. vvv vv v pp primer kan fungsinya buat lapisan primer buat plastik non abs kyk dashboard??? klo ga pk pp primer bs ngelotok,walaupun udh pk epoxy. ==
yg nomer 3 neh ane seneng banget dengernya ayo aktivkan lagi MKC Fun Race sayangnya awak jauh bah, bisa kian awak ikutan fun race
mau dibikin halus apa kulit jeruk? kalo mau dibikin halus stepnya begini gan: 1. amplas dulu 400 2. semprot epoxy 2 sampe 3 lapis 3. tunggu sampe kering 4. amplas pake 600 5. amplas 800 6. basecoat jadi Pp primer nya gak berfungsi lagi nich ya bang.
kulit jeruknya masih tetep kaya aslinya kok. kecuali kalo abis diamplas disemprot epoxy bbrp lapis,kalo udah kering trus diamplas lagi,teksturnya jadi halus.. owh begitu ya bang agar permukaannya keluar menjadi halus , baru setelah di beri pp primer nya ya bang
Kan udah eyke bilang di situ, Pro1D lebih gampang dibersihkan jika terkena noda dan air. Kualitas ring memang lebih baik ketimbang Hoya HD. Pro1D kadang juga meringankan sedikit bawaan dan memperpendek tumpukan filter, karena dia hampir mirip gelapnya sama ND8, jadi nggak usah tempel ND8 lagi.