bro kira kira shock depan perlu di ganti ngak ? apa cukup seperti yang bro anjurkan saya ganti oli + sealnya trus kabel busi sama yang pala kabel gusi perlu di ganti ngak gan ? sama saya ada kepikiran ganti koil protec di ultraspeed 200ribu perlu ngak ya rencana sabtu mau service besar itu yang a
gan mau nanya dong maap nih kalau salah kamar ya , saya punya jupiter mx 135 ngak kopling tahun 2013 saya penngen ganti 1 set gear depan belakang merk sss yang baja punya kira kira ukurannya yang brp ya ? trus saya mau ganti rantai nya juga yang heavy dutty 415 / 428 ya ? trus yang brp link ya ada
Iya gan murah ni 300rebuan d jogja :ngakaks kmrn baru razia Yakin Udah terbukti kuat blm gan? Udah ada pengalaman sendiri apa ada tmn yg pake gan.? Takasago sepasang kena 1.3 an ukuran 2.15x17 lumayan juga ya harganya :ngakaks Ane pernah liat r9 yg moncongnya agak oval (bukan bundar) itu mant
gimana hu udah gnti cam nya blom?reviewnya gimana nih?hahahaha ane jd kpengen juga nih ganti sama sekalian per klepnya, bagusnya pake per klep apa ya hu? TK racing murmer tuh
halo om, mau nanya nih. ane nemu cdi brt nih. di belakangnya sih tulisannya untuk shogun sama megapro tp kata temen ane itu copotan dr mx lamanya doi. nahhh emg bisa ya om? sekiranya ane pasang, bisa naikin performa motor ane ngga? lumayan dpt gratisan hehe maklum dompet mahasiswa. Bisa aja, cm k...
hello suhu, salam kenal dari ane ane udah punya njmx dari 2013 aka dari baru:D dan masih on going sampai skrg lanjut aja ke intinya... ane mau tanya2 beberapa hal 8 soal performa berhubung baru akhir2 ini kepincut upgrade performa njmx ane:D 1.apakah cdi brt dualband untuk old mx bisa masuk di nj...
prs d jakarta om dia jg g ada stainless, d bandung pasty ada om cmn blm tau aja. d pasar mana om dayukolot apa banjaran? klo majalaya blm prnh main k sana br smp tetangga na doang ciparay. klo blh saran sih g ada salah na klo sampean experiment pakai galvanis dl lbh murah klo kurang enak jg biaya l
Cuma beda 25-45rb dari di jakarta. Apalagi kalau bengkelnya udah punya nama,lebih mahal lagi.. Inipun ane harga segitu di bengkel yg ditunjukin om unclezack, itungannya udah murah. Di tempat lain lebih mahal lagi. prs itu dmn om? banyak pilihan ya di jkt. Di bandung yg pernah ane denger sih bobo
Kmrn om unclezack bilang, ada anak mx bikin dalamnya doang (kalo ga salah, luarnya pakai muffler ori supaya ga kena polisi), kena 250rb di depok. Ane ga di bandung om, ga tau... :D iya om.. mksd ane yg bisa order online gitu. Bobok knalpot di bandung mahaaall. Buat leheran dari galvanis aja 1
https://motogokil.com/2013/10/19/silincer-penyebab-galaunya-pengguna-knalpot-racing-antara-performa-yang-ditawarkan-dan-bunyi-yang-berisik/ https://motogokil.com/2013/12/25/exhaust-knalpot-racing-dilarang-nggak-masalah-bikin-silencer-model-kayak-gini/ kira2 yg cherryomb itu kl buat custom abis br
salim dulu ah sama suhu... :salim awas sumpah palsu dosanya gede... :nohope: di njmx pnp. crankcase pun tetap terpasang waktu itu kalo ga salah, cuma utak atik piston dan pen nya. cmiiw :o boong mulu... :mad: awas dosa :mad: :mad: :ngacir: ckckckck.... kampas emangnya udah abis samp
mungkin bobok 150k yg model glasswol ya om?. klo d tmpt ane 120k yg model glasswoll. klo ane dl 70k cuman modif sekat bagian dlm n rubah ex hole na om, jd ga model glasswoll. loh ane lg ngejob d pangalengan ini om. klo ane pribadi merah bata hanya panduan awal aja jd g mesti merah bata, asal kit...
emank tinggal daerah mana om? waduh lg keluar kota sih ane klo g ane fotoin dlman silencer ane om, ya itung2 koleksi foto. Foto omm.. buat contekan ane nih. Kalau2tega bobok silencer fu ckd. :D
klo ane fu cbu di modif dikit g di bobok model glasswool, ada sih yg model gitu tp lg d istirahatkan d gudang coz lg bnyk razia. berarti ada yg g beres om sm bobokan na or settingan na aja blm ketemu wakakaka ya om dr pada mumet, klo tahap 1st bisa cb turun jarum skep dl om tp klo mau lgsng naek
g ada gejala brebet ya om? bobok silencer fu jgn besar2 om lubang ex na n jgn lupa d buat model corong. aisss curat nih suhu. klo full spec sih percaya om mlh termasuk kelas sedang segitu. seriusan ane om. duh ga enak om coz orng na masih sering mantau d sini. tp masih sekitaran head kok, kis
d share aja om spec sampean yg skrng biat bisa d racunin suhu2 d mari... klo ane mah std an aja dustaaa... 😛 yup betul sekali om ketelian yang d butuhkan dr seorang mekanik n kejelian dari sang joki tinggal mekanik na yg menerapkan. dl ane pernah main kesuatu tempat yang sebenarna rada terpenc
yg mx udh coba pake jarum tiger belum..... belum om.. karbunya keburu sold. Ntr deh beli lg. :D Masih penasaran sebenernya
iya klw nahan dan rada teriak atasnya tandanya minta naik, tp klw atasnya brebet minta turunin. menurut saya itu dh enak bawah sampai tengah atasnya aja di perbaiki.... yang sabar om nyeeting karbu ya......ane aja bongkar body sampe pada patah karena keseringan dan kurang puas terus....hihiihiii...
sorry om ikut2N , Tp kali aja berguna klw dari bawah sampai tengah udh enak jangan ganti jarumnya om atasnya aja yg di perbaiki, klw ganti jarum jadi malah harus ngerubah semuanya lagi mending Pake yang neotech aja lg om jarumnya trus pj38 mainjetnya naikin 125, klw di atasnya nahan berarti dia ke
dah dijawab ama om suhu dibawah yak :malus jarum skep tiger paling enak buat eksperimen profil jarum skep sih :D om keknya sampean kalo buka kuliah otomotif cocok nih jadi dosennya :ngakaks ajegile panjang lebar dijelasin diketik :matabelo untuk yg saya bold, saya sangat setuju sekali :malus bahw