Tenkiu suhu skema nya, kebetulan emang niat ganti kiprok tiger ni.. Kebetulan nubi pake skun ultilux si suhu, sama punya crimping tools nya merk apa lupa.. Trs abis di crimping, nubi solder lagi di crimpingan tembaga kabel kecil Kalo nubi test si kenceng gigitan nya dr socket kiprok asli mx
Tapi tetep harus didial kan waktu geser timingnya? sepertinya iya.. cm pernah geser2 bbrp mata aja kl ane. Gigi ori nya.. pas liat dibengkel emang ribet harus tahan sana sini.
Om. Disini Mx nya sudah ada yng pernah pasang gigi sentrik umaracing ? Kelebihan pasang part itu apa ya om. timing bisa digeser om, gk usah bongkar semua.. kl yg ori kan ribet.
Ola suhu suhu.. Ane lg pengen fullwave njmx ane ni.. Uda pelajari dr mbah google ke banyak link yg sudah melakukan fullwave DIY, ane yg nubi bgt lg pengen coba praktek DIY ni.. Pengen dpt pencerahan aja ni, setelah review banyak Blog dan site yg menjelaskan jalur kabel fullwave njmx Nubi lg mikirin
jadi untuk setelan klep agar didapat setelan yg optimal harus didial ya penyebab klep jeber ada banyak berarti bukan dari per klep yang keras tapi juga noken papas yg lobenya terlalu curam, mungkin itu penyebab klep motor temen ane jeber yang tanya ane kok malah dipanggil suhu :ngakaks: ane jug
Kalo ground disambung pake kabel lebih ke gimana gan? Berati ane aplikasikan di koil ane jg bisa kan? buat memperbaiki kinerja penpmgapian aja gan.. pake kbel gede yg biasa dipake kabel ground. Banyak mobil yg pake groundwire tambahan fungsinya kan buat memperbaiki pengapian sama kelistrikan.
misi om suhu" dimari ane mau tanya nih tentang celah setelan klep setelan klep rapat apakah benar untuk top speed dan akselerasi bakal berkurang dan setelan klep renggang justru sebaliknya dan apakah ada resikonya dalam setelan klep rapat dan renggang. juga penggunaan pir klep racing yang te
lubang baut mah gampang om, tinggal ke tukang bubut... :D nemu di mana yg belum ada lubangnya? justru lumayan buat motor2 yg jarang spareparts variasinya. bisa bikin sendiri ada di ahrs gallery bandung om.. daerah kosambi. Buat breketnya ribet gk ya? suka gk presisi uy.
Itu ahrs nya ya.. Bentuknya kaku ya, tapi efisien.. Dan ada semi abs nya (petal).. Mantap lah.. :D Walau ud garis2 gitu kl di raba masih rata loh. Ketebalannya jg Nyaris gk berkurang. Cm susah nyarinya skr, suka kosong.. Kl ada jg yg belum ada lobang bautnya.
Wah banyak pengalaman sama disc brake. Mantap. Kitaco atau KTC om? Beda loh.. Kitaco ori jepang, ktc tiruannya dari taiwan. Hrp dan daytona ga kebayang. Foto yg ahrs coba om. Iya bendix bagus. Yg ane rasain emang bendix agak cepat habis. Tapi ga makan piringan dan pakem. Buat ane ini udah sesua
biaya penggantiannya tuh brp gan? punya ane mentul2nya pasti sih... emang harus diganti? kalo cuma diservis aja ga bisa ya? suntik ato semacemnya? biaya suntik bisa setengah harga baru om.. kyb aja deh, gk nyampe 300k. biaya penggantiannya tuh brp gan? punya ane mentul2nya pasti sih... ema
emang monoshock umurnya sependek itu ya gan? pdhl ane pake baru 3 thn dan odometer belum sentuh 20rb penggunaan pun sealus mungkin sebisa ane... kalo soal velg emang udah pada peang semua dpn blkg cuma yg ane rasain masih aman2 aja buat dibawa harian dlm kota dan mungkin akan ane press kalo ada wa
kalo lihat dari luar sih ga kena lahernya om... lagian mx ane mx 2015. harusnya sih belum kena. sebenarnya pasca pengecekan, ini piringan cakramnya yg udah ga beraturan. psm palsu sih... hahahaa mx king ya? bisa jg cakram sih.. adik ane jg gt, abisnya gk rata. Cakram ahrs lumayan awet nih.. an
biasanya velg kalau sudah dipres gitu awet ga sih om? cakram ane berisik mulu nih yg depan... XD yg di press fork doang om.. yg pelek peyang langsung ganti. Ane hitung2 ngepres pelek ori mah mahal, apalagi yg ane lumayan parah udah kena di batangnya bukan bibir pelek. Ud cek lahernya dl? ane u
gan ane mau tanya2 sekaligus sharing lagi nih... mungkin ada bbrp user juga yang mengalami spt ini di njmx nya udah tahun ketiga tengah2 pake ni motor... nah baru2 ini ane ngerasain ada beda dari kaki2nya mx ane yaitu dari ban belakang kalo kena speedtrap/jalan gelombang tuh kerasa kyk terbang2 g...
Jarak 160 se tangki lebih seliter (5 liter lah ya) berati FC 1:32, tapi kalo dalam kota boros nya masyaAllah gan, BU 60 + PWL 26 ( 40 108 kalo ngga salah) Boleh tau knp alasannya gan? pwl 26 gk berebet tengahnya gan? keitung boros sih, itu ane pke nanjak geber dapet 1:34 pas pake cld kompeti
Minta pendapat om, ane udah pernah pake CDI BRT ygseri TR, yg ane rasakan torsi dibawah lebih narik & bensin juga tambah irit dengan posisi koil masih standar. Karena CDI BRT ane jual, ane mau minta pendapat nih, kalo mau cari irit pilih ganti CDI BRT dengan koil standar ato CDI standar tapi pake...
Misi om motor ane mx 2011. Mo tanya knp kalo misal posisi ujan,motor ane ko mati sendiri ya? Tp ntar bisa hidup lagi setelah beberapa saat. Faktor busi kena air kah?lalu solusinya gimana om? Trims om cobain lem pake lem silikon gasket yg warna merah/item di sambungan cop busi sama kabelnya. Ane d