imbang gan.. tau dunk..kan yg pny rx king tmn ane sndri.. lmyan puas lah untuk mx yg non kopling..hehehe.. Mantap... Sama ninin rr ud dicoba gan?
bu 62 br 2500km an om....rantai cepet kendor ya mgkn krn dgas dikit aja uda banter...apalg klo sering gaspol...ya makin capek aja ntu rante....sama kopling ane uda selip jg...ya gtu deh klo satu area ditingkat2in, yg lainnya jd cepet rusak Ane liat di halaman tengah katanya boring tdr 60 bagus ya g
waduh bener nih per klep harus ganti kayanyaa, punya ane perklep udah agak kendor jadi bunyi berisik gitu di mesin harus ganti perklep nih. Awas floating gan..
ya mnurut ane, klo uda bu 62 itu tmsk extrem ya, jd kyk settingan n perawatan ga bs disamain ma bore up std/vixion misal kyk kompresi mesti dpt yg pas, jetting karbu jg pas, ganti oli lbh cepet, inreyen dulu setelah pasang baru klo ritualnya diikuti dgn sabar, n ridernya bs sensitif thdp perubahan
sepertinya ane mau pake BU yang Vixi gan, katanya lebih presisi :malus oh iya kalo dah di BU vixi, ane harus ganti apalagi tuh gan ? CDI, noken as, klep dll nya harus di ganti juga ? Yg pertama ganti biar gk bongkar2 tentu perklep kasi yg bgus, kl ini ane pk tk jepang. Skalian kem pke yg vixi jg, a
kalo paketan bu vixi enakan pake noken apa nih gan ? Berhubung dana terbatas ane pk cam vixi gan.. hehe.. Stop n go enak bgt lah, lebih spontan. Pemakaian dalam kota enak bgt. Kl dari ripiw mr dut2 mah kl lowcam enaknya putaran atas, bawahnya rada lelet. Kl yg ud pke 60 keatas mah enak pke ini
rx king itu pake Mikuni VM26 ya gan ? :bingungs oh iya gan, kalo ane ganti karbu berarti si TPS (Thortle position sensor) nya gak d pasang ya gan ? gk pengaruh apa" ke mesin ?? wah bener tuh gan, apalagi kalo FU nyalip, langsung gaspol dah.. :ngakak ane sudah tentukan nih buat upgrade motor...
btw temen temen disini rata rata bore up mx nya pke std / vixion / thunder / yg diatasnya lagi ya? :matabelo Gan share pemakaian 62 nya dong.. Pemakaian sehari2 kuat brapa km tuh ringnya? @ciawei Gan, ane mw ripiw yg mesin macet kmrn. Buat yg mau konversi kopling oto jadi manual, ada yg harus dip...
paketan vixi 700 - 800 an udah 1 paket tuh . ada yang tau harga noken as vixi ga ? sama low cam faito enakan mana ya gan ? vote yg lowcam.. buat seher gede cocok bgt, mesin jg gk berisik. vixi sktr 175an komplit sama pinnya, paijo 365..
wahaha iya gan kalo ada dana tak terduga tuh, wah kalo bore up yg agan saranin, sepertinya ribet buat nubi kyk ane hehe :malus iya juga sih gan, tanggung ya.. motor ane standaran sih,tp ada niatan beli paket bore up X1R yg 60mm bagus gak tuh gan ? plug n play kah ? atw ada yg harus d beli lagi ?
tp nob1 suka ngaco kalo bikin header. suka kegedean. ya sp tau ada rejeki lebih gan.. dapet beasiswa mungkin hehe :hammer sekedar sarann nih, kalo beli pe28 paling tidak agan ngluarin uang 550rb. kalo mesin masih std ting2 pake pe28 cuma dapet borosnya aja gan. mungkin akselarasi nambah tp dikit
wah gile tuh harganya gan.. gk masuk harga pelajar hehe :malus ane udah beli Glasswoll CLD nya, tinggal nyari tempat nge bor nih :cendols pake pe28 gk ke gedean gan ?, td ane d saranin sam tukang bengkel pake pe26.. , ane msh bingung hehe :bingungs Mesin+klep std enaknya pe 26. Cm tanggung.. em
kalo ane daripada ambil nob1 mending custom hehe pendapat dari ane Yap.. sesuai oprekan jadinya. Nobi mah cocok buat harian std, buat performance kurang maksimal. Lehernya cm 2 step sih..
Tergantung pemakaian dan perawatan sih gan. Meskipun diasil kalo perawatan salah dan pemakaiannya ekstrim ya g lama gan. Spt blok diasil std mx ane dl udah mulai ngebul di 40000 km. itu gara2 beberapa kali telat ganti oli dan ane pake ngebut tiap pagi brangkat sekolah selama 3 tahun dikurangi har
ohhh.. berarti harus ane bor dong gan si knalpot nya ??? :bingungs oh iya gan ane mau tanya lagi, kalo ganti karbu cocoknya ke type yang mana yah ?, terus karbu orsinil mx itu type nya apaa ? :bingungs hehe maap gan bnyak tanya :malus Bor/gerinda pas rivet yg ujung silencer.. Plastik ujungnya lep...
gak ane pasang gan db killer nya.. :Yb maksudnya Fc apa gan ? :bingungs :malus Fuel comsumtion.. Ganti glasswoolnya gan, yg asli bawaannya gampang hancur. Yg paling penting kl cuci mtr tuh moncong knalpot ditutup biar gak masuk aer. Kl glasswool basah terus kena panas dari header gampang rontok tu
pakek blok std mx tp ditanem boring baru gan. -biaya tanem boring+kolternya 110k. -piston-set include ring piston sonic NPP os.0=109k. os50=116k -pen piston ane beli terpisah yg ukuran 14 punya yamaha Alfa. kebetulan merk npp juga cuma 9k. -biaya bubut top-bottom+bubut lobang pen+bikin coakan klep
pngny sih gt gan... tp ddaerah ane utk velg jmx stock kosong smua, kbykn vixi,,, gmn tu... mkay, kLo emg isa pake velg vixi mo gue akaLin,,, Buat ngakalinnya lebih mahal dibanding ongkirnya gan. Order kaskus aja, minta kirim pke ekspedisi yg per 5 kg biar murah. Emang daerah mana gan?
1. woh gitu ya gan, ane coba ntar.. 2. padahal knalpot ane baru beberapa minggu gan umurnya :malus .. , perlu kah tambah glasswool ? 3. iya gan karbu nya standar, kalo ganti PJ sma MJ kira" ke ukuran berapa ya yg yahud ? Itu knalpot db killernya dipasang gk gan? Ane wkt mesin std cm pke knal