ok fix y gan terima kasih Dan maaf kl banyak nanya berarti pk rumh kopling, tutup ma plat gesek mx 2007 aja lagi trus pk kampas karisma kurleb habis 300 an nah contoh kampas karisma kompetisi itu pake merek apa gan? trus ntar masang kampas karisma nya plug n play y di rmh kopling mx nya? Sama2 g...
Barusan cek via app, part ada beda di part number. Kl mau ganti harus sama gigi primer, tanpa kanvas kopling abis 650rb an. Solusi murah pake yg mx 2007 aja lg jd cm ganti rumah kopling, plat gesek, tutup rumah kopling. Abis 150k diluar kanvas kopling. Tinggal beli kanvas kopling karisma yg kompe...
betarti fix masalhnya itu y gan? nah sekarang mending saya beli printilanya mx 2009 + kampas gl atau semua pake karisma gan? lebih enak mana gt maksudnya trus kira2 bkal keluar duit brp? satu lagi suhu2 di sini yg pk bu vixion top speed nya dapet brp ya? saya cm dapet 125 km per jam sampe 110 si
mlm para suhu saya punya jupiter mx tabun 2007 manual akhir2 ini kok jadi susah masukin gigi 1 ya apa lagi kalo pagi hari motor mau di pake pas di masukin gigi 1 susah pas bisa masuk ada bunyi "ceklak" gt keras bgt setelan kopling udah di pol tetep aja owh iya ni udah pake per kopling r...
jupiter mx 2010 KM 85 rb itu kira2 pasaran harga berapa ya agan2 sklian? ada yg jual 6.7 nih..kira2 worthed ga yaa?? mau cari jupiter second..hehe tergantung kondisi gan.. cek pasaran di olx. Cari yg paling murah kondisi memuaskan. Gk ada patokan, ane daerah bandung mx 2008 ada yg jual gk nyampe ...
permisi suhu mx yg kentjang-kentjang.. ane mau tanya soal njmx yg udh berumur 5 taun. seminggu lalu ane coba ganti kelistrikan fullwave kiprok tiger abal dr fukuyama & pake koil karisma (sama pasang voltmeter) tes 2 hari pertama ga begitu berasa perbedaannya, cuma kesini kok berasa agak beda sa
Gan numpang curhat, motor ane jupiter mx 2011. Setelah ganti yamalube 10-40. Tiba2 besoknya pas dipanasin kok tiba timbul putih dari knalpot. Kalo pagi asapnya banyak, tp udah dipake jalan asepnya masih ada tp tipis. Kira2 salah oli atau emang ada kebocoran oli pada ruang bakar? Thanks agans oli ma
Wewww.... Mayan banyak juga y gans. Kalo menurut agan buat harian aja performa apa nih yg perlu diupgrade, kebutuhan ane buat pp kerjaan-rmh aja sih pake blok vixi aja gan.. blok vixi, per klep racing, kanvas kopling karisma buat ojmx/tiger buat njmx+per kolping tiger, pe28, porting+polish, cdi u
Motanya sm suhu2, ane berencana upgrade blok 62mm di Mx 2011 ane nih, kira2 yg mesti diperhatikan apa aja ya hu untuk pemakaian harian, trus kalo bole kisaran berapa y buget yg mesti ane siapin, thx para suhu :shakehand2 Head harus ganti pake klep gede, kompresi harus diperhatikan jgn ketinggian ...
setelah sekian lama nongkrong di garasi kemarin jupiter mx 2006 (tanpa kopling tangan) saya pakai kembali ke bengkel untuk service dan ganti oli ke plan*t ban ganti ban depan belakang namun pas saya pakai ada kendala pertama, di shock depan sepertinya bocor (karena ada bekas seperti minyak/oli di d
Permisi suhu.. Numpang nanya... Motor ane kalo abis dicuci kok bisa jadi lebih kenceng ya? Kenapa ya? Apa airnya berubah jd nitrogen dan terbakar? :matabelo: :matabelo: bener tuh, berasa lebih ringan gimana gitu.. ada penjelasan ilmiahnya gk ya?
Pake punya TDR, tapi keknya ane kurang teliti beli bekas soalnya, jarum apung sama jarum skep sepertinya bukan bawaan kl gitu cek jg ketinggian pelampungnya gan
Wokeee, makasih suhu atas sarannya. Satu lagi nih, liat2 harga nozzle pwk beserta mj hexagon nya ternyata super sekali ya, worth it to buy ngga sih sebenernya? Ato malah mending cari karbu lagi yg mungkin lbh bagus Menurut ane sih worthed gan, penyakit nahan di rpm tertentu hilang setelah pake
Kalo pake nosel pwk masih bisa pake mj pe ya?, Dinyalain pertama gampang, cuma ya itu, sekali dua kali ngga idup berati bersihin busi mj pake yg hexa pwk gan..
Permisi suhu Bengkel maxi masih buka gak yah? Kalo ada yg punya cp koh vanjoesnya boleh dong di pm ke ane, thanks hu :D kontak aja langsung panjus 0813-8662-2246
Minta pendapatnya tentang jetting gan, PE 28 TDR 42/118 Dicek dari kondisi busi: Kalo pas jalan santai ato biasa kondisi busi item, kadang 2 minggu sekali kudu bersihin pake amplas karena busi ketutupan jelaganya, kadang malah sampe kelihatan basah Kalo setelah dipake sampe hi rev iseng2 cek busi k
ngeri obrolan na BU trs. btw ada yg jual spion racing ga yah.. pake spion bagus2 ntr ada yg nyolong di parkiran nyesek
Iya almu. Kalo tembaga kemahalan setebal itu. Paking bawah kertas khusus aja cukup kok.. Hehe Atas tetap pakai tembaga 0,5inch, jaga2 supaya awet sekalian soalnya kertas khusus gmn tuh? ada yg 2mm? pke paking tba kali ya kl 2mm pake almu, yg nempel ke karter sama yg ke blok pake paking kertas
Kalo pake packing bawah minimal 2mm, ga usah.. Udah cukup bgt... Yg penting minimal pertamax... kl pake paking tembaga biar kompresi berkisar 10,5 pake kombinasi paking atas bawah brp om? yg 2mm itu paking alumunium ya?