masih fp ya masih bisa merangkak first row, forza mamang quw :toast itu yg hasil fp1 om,, kalo fp2 beda lagi.. rossi ke 7,, update laptime c,, tapi yg laen lebih gila2an lagi naeknya,, ckck.. hope the best pas race.. Thanks inponya... cek sempak om:toast wah,, makasih om.. hehe..:thumbup
pantes udah ada hasil fp1, race di motegi siang waktu WIB ya... lumayan lah p4, gap nya jauh ga om #forzavale racenya jm12 siang pas hari minggu om WIB.. beda waktu sm jepang 2jm.. 1. dov 1'45.786 2. maq 1'46.031 3. lor 1'46.181 4. Rossi 1'46.222
hasil akhir fp2: 1. lor 1:45,151 2. dov 3. vin 4. maq 5, cal 6. esa 7. Rossi 1:45,532 8. pet 9. ped 10. esp Laptime rekor Circuit record Lap Lorenzo 2014 yang 1:45,350 belom bisa patahin Circuit Best lap 1:43,790
Virtual Dashboard MotoGP Siap Dijajal dalam Waktu Dekat MOTEGI Sumber Pusing, dong ngeliatin dashborad mulu. :D kalo di dashboard uda ada catatan laptime,, jarak sm pebalap depan dsb,, terus ga perlu lagi papan pitboard dong? kalo tiba2 dashboardnya error gmn tuh? hehe,,
coba liat rossi pas masih pake nsr 500cc. Bener juga, Rossi waktu pake Honda sering sliding, tapi kenapa sekarang engga pernah atau jarang banget y? Apa karena faktor 2 tak dan elektronik y? Ya kita tau 2 tak itu hentakan tenaganya gila-gilaan. Makanya banyak pembalap suka ndolosor waktu exit ...
gw lagi bergurau gan :o mesin L twin ditaro di m1 bodinya bisa berubah drastis hahaha, mungkin jadi m7 :p haha,, mungkin bukan jd baby m1 lagi itu,, uda jadi kid m1,, secara jd lebih bongsor ya? :p
Setuju gan, tapi tar Honda ma Ducati mesin nya kurang kenceng di Top Speed kayak Yamaha. Mungkin nambahin Pertamax Turbo..:ngakaks :ngakaks pake minyak tanah sekalian,, :ngakak :ngakak kayaknya yamaha bakal ganti pake L twin cylinder deh tapi piston digedein 3kali lipat. biar suaranya beda se
CMIIW, mesin inline segaris kan otomatis mesin lebih pendek, jadi sasis lebih ringkas, jadi sumbu roda bisa dibuat sangat pendek, jadi lincah meliuk-liuk ditikungan. Kalo mesin V, mesinnya lebih panjang, apalagi ducati anglenya 90derajat, udah bukan V lagi tapi L, panjang tu mesin, sumbu roda g b
Kalo g salah musim ini Yamaha itu kuat di kecepatan exit corner gan, waktu Motor Rossi Mbledug itu buktinya banyak yang bilang gt. Tapi mungkin top speed nya kurang joss kali. Y kalo mau simple tinggal reduksi gir belakang kali yah, tapi harus ngorbanin power di RPM bawah. Mau ga mau musti oprek2
kelemahan dr mesin 4 inline rpm mesin ga bisa tinggi, beda sama mesin V4 bisa sampe rpm tinggi:D nih gan tambahin info sekalian,, Setelah Backward Rotating Crankshaft . . HRC akan Beralih ke Big Bang Engine untuk MotoGP 2017? TMCBlog.com – Bro sekalian, Marc Marquez dan Dani Pedrosa telah menyel
palingan utak-atik jeroan mesin dah:D:D ati2 ntar meleduk ky di mugello,, syg bgt uda bisa p1,, ga yakin meleduk gara2 dibelakang loren jd nya ga dapet angin,, mesin panas,, pasti ga bener itu settingan mesin,, atw update nya failed,, ga bener itu mah,, -_- Kalo bebek gw.. Pake obeng kembang..
firing order screamer bisa om buat solusi top speed, bukti nya kawasaki pernah pake mesin screamer 4 inline:D suara ny mantap om:D coba di dengerin aja om tp klo frame ga bagus siap2 aja bakalan kalah saing:D tp Yamaha ga bakalan balik lagi ke firing order screamer, uda pw pake firing order big
Nama honda bisa superior? Kata nya sih... Honda bikin motor sesuai karakteristik .... ban itu jawabannya. duc2 Yamaha ngak ya kan katanya gt,, apalagi soal top speed,, tapi kalo bahas sm xmen mah ngaco aja ah,, wkwk.. maksudnya sesuai karakteristik rider yg no 93 ya? wkwk
musi ny sih fokus frame ama swing arm kemudian baru secara bertahap naekin top speed, paling ngga bisa imbangin honda ato ducati aja itu uda bagus. langkah extrim yg bakal di ambil Yamaha klo ud buntu ya ganti firing order dari big bang ke screamer:D top speed melonjak drastis tp resiko bakalan g
Itu juga yg ane khawatirin. Ntar power dapet, keteteran di yg lain. Atau malah muncul masalah di sektor lain. Inget kasus chattering di m1 2006 :takut ya soalnya kan kalo mesin ga bisa unggul semua,, pasti lebih satu yg laen dikorbankan,, ky kasus honda tuh,, sebenernya kalo baca2,, honda t
Yamaha Janjikan Perubahan Besar di YZR-M1 Musim 2017 Demi masa depan :( tapi semoga tetep gampang belok,, jgn ky ducati ma honda susah belok ya,, yg diperlukan jg akselerasi kalo tikungan patah,, yamaha selalu keteteran nih kalo ada tikungan patah,, beda banget sm honda di akselerasi,, imo ya,, m
klo ga salah, bradley smith (i Yamaha Tech) tahun kmren performance nya udah ky Cal sekrang, tapi skrg kurang greget, dan bukannya klo di Moto GP biasanya input dan saran dari rider utama gan?, kasus Marq, Stoner kynya dijelasin d, data dari 4 rider itu semua bisa saling liat,, bukan hanya input,
Rossi admits Yamaha losing streak has him “worried” buruan benerin yahama :hammer: kalo ngomongin yamaha,, terlepas dari profesional atw ga,, sekarang rider nya cm 4,, yg katanya paling cepet sedunia mo pindah,, 2 pebalap satelit satunya lagi sakit,, tapi ya dua2nya emang mo pindah,, gmn mo k...