lha kalo resi salah 1 nomor apakah masih bisa di tracking online gan..??? ya gak muncul status nya donk, dan kalo lewat dari hari yg ditentukan tidak ada status barang sudah terikirm ya otomatis uang di refund ke buyer karena sistem akan membaca kalo anda tidak mengirimkan barangnya, tolonglah ba
Bukannya gw ngebela BL atau mempromosikan BL, selama gw belanja di BL gw merasa puas, yah walopun ada telat pengiriman barang tp biasanya seller selalu SMS gw knp bs telat dan biasanya dikarenakan permintaan warna atau jenis barangnya yg membuat pengiriman agak lama krn di sesuaikan dgn keinginan...
sama gan ane juga seller di bukalapak ya feedback baru sekitar 20 an, dan selama ini jualan di bukalapak gak pernah ada masalah yg merugikan ane maupun buyer ane, tapi pernah ane kena kasus 1x yaitu ongkir yg tertera di bukalapak berbeda dengan yg di JNE, selisih Rp. 22.000 ane nombok, tapi ya u...
sebenernya ini gak harus panjang panjang bener pembahasanya,, ( kalo perlu face to face , mumpung masih sama sama di jakarta kan ?) tapi ya sudah lah,, dah ane quote juga admin BL nya ,, biar langsung beres,,,, ane juga seller walau seller musiman,, jadi sama aja berharap resiko buyer nakal bisa d
ini esensinya di resolution center, kalo resolusinya lagi ada di situ ya selesaikan disitu jangan sampe BAHAS di jalur yang lain, kalo mau BL bikin notifikasi aja yang dikirim via sms (bukan pindah jalur bahasan) BTW kalo backbone putus semua jalur komunikasi berarti putus dong :D kalo cuma dari ...
Nah ini bener , BL mnta no hape agan nita seolah" pihak BL nge belain buyer nya , toh jg kalo BL tpon agan nita malah ribet lg yg ad ntr BL hrs konfirmasi informasi dri agan nita ke buyer lg .. Knapa fitur diskusi yg ud ada ga d manfaatin ? Kalo gt guna nya BL bkin fitur diskusi dsna buat apa
Bkannya ngebela agan nita , tp kemungkinan pihal BL yg krg memanfaatkan fitur nya sndiri dgn baik , bkti nya di diskusi retur agan nita chat ms blm ad tanggapan dri pihal BL ad ss nya d post" sblm nya http://s.kaskus.id/images/2015/10/01/5191338_201510011210440090.png ini chat antara agan ...
Kalau nomer hp kaya nya gak perlu gan,kenapa saya bilang gak perlu ?kan transaksi nya di BL,bukan lewat pribadi,kalo lewat telp hanya antara saya dan admin ,/ admin dengan buyer / buyer dengan saya ,lalu guna nya admin apa dong ? Padahal kan yg yg terjadi ini ada di jual beli di BL ada pihak ke 3...
Gue juga pernah ada sedikit kendala kok gan. Kalo BL emang semua media dia gunain, mulai telepon, email, kolom pesan sama kolom diskusi. Gue curiganya agan ngga ngecek konfirmasi BL di email agan. :takuts Udahlah gan. Kalo memang agan masih niat jualan di BL, coba kasih kontak personal agan ke a...
admin n pengelolaan yang bobrok.kok bisa2 nya menilai barang rusak dari foto yang di berikan buyer.kalo buyer nya yang curang ya gimana itu..berarti bukalapak ini sarang yang bagus sekali untuk penipu2 yg pura2 jadi buyer. nah...benar kan apa yang saya ulas diatas... ternyata ada yang setuju. Siapa
iya ane tau maksud ente, tujuan ente komplen kmari juga tjuannya bukan mau jelekin BL, tapi pengen BL lebih baik gitukan?. nah mslhnya komplen ente keknya terlalu frontal . ok peace aja dah . duduk bersama omongin baik-baik dimana mslhnya ...:cool Customer Support Bukalapak nita82 Setuju ga
Tau diri cui numpang jualan gratis juga lo :bettys Mending lo cabut aja gak usah jualan di BL :najiss deleted Customer Support Bukalapak nita82 hehehe...woles gan. utarakan pendapat anda dengan arif nggak perlu gitu. yang membuat regulasi untuk gratis bukan agan nita82 kok. itu regulasi dari
@nita82 Tuh gan admin minta nomor handphone tuh, kasih aja biar diselesein, daripada kasusnya makin molor, ane sih yakin bakalan cepet selese kalo emang ngomongnya baik2 :cendolb :ilovekaskuss :cendols :iloveindonesias :kisss :bettys :malus :ngakaks :sundulgans :Yb Customer Support Bukalapak n
Yg di sayangkan pihak admin pun hanya diam saja,selalu pro kepada pembeli,payah pokok nya tenang gan nita82, kedepannya ini akan menjadi pelajaran buat kita semua. :Yb
yang kayak gini kan sebenernya dah di bahas tuh sama seller seller baik di kaskus di post post sebelumnya, ane juga pake salah satu caranya: agak repot sih tapi yah wajarlah, kasih liat di petugas jne nya kalo barang masih bagus, foto di depannya, beres dah, teknis itu mah tolong jangan melebar
Mengontak kolom retur hanya ingin mengembalikan uang kepada pembeli,tidak ada percakapan apapun antara saya pembeli dan admin BL,bisa agan liat kok di tread saya dan di komentar2 saya,semua sudah daya buktikan mudah mudaha endingnya cepet lah yang terbaik buat semua :shakehand2:shakehand2 nah
gan, kalo BL memang tidak bohong dengan berusaha menghubungi kedua belah pihak yah berarti mereka sudah betul dong, yang jadi masalah sekarang, agan nita tidak merasa di hubungi oleh pihak BL terkait retur ini ( tidak di ajak diskusi ), melalui hp : menurut pengakuan BL Dan tidak di bantah ole
Bikin aturan baru aja buyer harus/wajib mengambil beberapa gambar atau video sebelum, saat & sesudah unboxing, untuk dapat menggunakan fitur retur. Dan seller juga harus/wajib punya gambar/video paket sebelum dikirim. jadi kalo ada masalah tinggal dicocokin. Soalnya kalau begini susah untuk t
gan , jadi ini siapa yang bohong, tolong lebih responsif lagi, apakah bener di kolom retur tim BL sudah mengkonfirmasi, sedangkan menurut agan nita katanya gak tanggapi di diskusi returnya? terlepas sapa yg benar dan yg salah. analisa saya berarti ATURAN nya yg harus dikaji. kalau aturan nya b