chendole ugv idealnya ya masuk ke zona dimana terlalu riskan buat foot unit buat masuk, kalo tracked dan compact si harusnya all terain kecuali mountainous bisa aja
Hahahaha emg ga bisa diharapkan kok, 11 unit aja ga selesai2, apalagi 48 viper, 48 rafale, ngayal pol, mbek halu
ruhnama kalo ga salah skadud patroli yang di makassar , skadud 5 kalo ga salah isimya 3 b737 mpa sama 2 cn 235 mpa, gatau udh nambah lagi belom Skadud 51 , yg aku tau isinya aerostar uav dan ga nyampe 8 unit isinya ditambah 1 ch 4 , Skadud 4 atau 2 ya yang di malang, isinya 9 c-212
16 unit punya kita, 2 su-27 sk (udhjadi skm katanya) 3 unit su-27 skm, 3 unit su-30mk (udh jadi mk2 katanya) , 8 unit su-30mk2 5 unit sementara dipindah ke skadud 14, 2 unit su-27sk , sama 3 unit su-30mk, nnti kedatangan 11 su-35 (kalo jadi hahahaha) Terus katanya mau ada opsi penambahan 5 unit l
suromenggolo sudah efektif kontraknya? Udah ttd kontraknya? Pengiriman ? Btw ts 3001 - 3003 Sama ts 2701 - 2702 dipindah ke skadud 14
Jadi fix ga pake imbal dagang? Coba dipost mbah updatean nya yg ganti jadi pake bank penjamin itu. Meanwhile Credit to aviapedia instagram
Berita lama , males gw nyari, ttd kontrak yang udh di ttd tanggal 2018, kontrak efektif kalo barter nya dilakuin. Pembahasan berita yg lu posting itu lanjutan berita soal deal sebelumnya yg barter.
Loh ya itu bahas sukhoi yang kontrak kmren bro, org itu kontrak dari lama, yg dimaksud implementasi2 itu kontrak barter nya