Hik.... :nohope: Ternyata banyak juga korbannya lahsedot....:mad Saya juga kena neh, pesan pas harbolnas hingga kini tidak sampai. Resi tidak terlacak... komplin lewat live chat di ulur ulur terus... ini belanja yg pertama dan terakhir di lahsedot. :ngamuk https://s.kaskus.id/images/2017/12/2
Sama gan, gw jg pesen TV 2 minggu blm nyampe jg.. pdhl dari Jakarta ke Tangerang doang!!! Udah capek bolak balik komplain lewat Live Chat, skrg gw mau komplain lg eh Live Chatnya ditutup!! Asli kesel bgt gw, kapok bgt gw belanja di Lazada, gak bakalan gw beli apapun lg disana walau diskon kaya apa
apa lagi sekarang pinalty buat seller nakal di tiadakan. cengengesan tu seller di belakang :D oiya gan? kalau begitu dalam hal ini bs2 konsumen yg dirugikan dong, karena barang tdk pernah sampai tp ter track terkirim dan seller bs klaim uangnya.
Makannya jgn belanja dilajada, toped/bl/shopee lebih jelas dan ketat rules buat merchantnya.. Thanks infonya gan saya harap orang lain jg lbh hati2 kl belanja di sini dgn pelayanan yg spt ini.
Ordernya pas harbolnas ya??? Dari dulu harbolnas nya lajanda gak pernah bener... Selalu muncul di SP... Iya gan pas harbolnas..
lazada kan nunggu barang dr merchant.. CMIIW Saya paham gan, makanya saya disini tulis nama tokonya jg wintashop. kl agan perhatikan tulisan saya, yg saya sayangkan adalah lambatnya penyelesaian komplain dan ketidakmampuan Lazada utk manage merchantnya sendiri dong, apalg tindakam merchant tsb me