semoga masalahnya cepet terselesaikan yah sis. ane juga baru nutup premi asuransi, karena emang kecewa dengan pelayanannya. soal agen asuransi, yah sebagian besar yah sama aja sih. mereka bertindak seperti itu karena dikejar target dan sepertinya tanpa memperdulikan nasib konsumen.
asalkan bukti2nya lengkap sih gan, ente bisa lapor langsung ke kantor pusatnya. semoga cepat terselesaikan yah gan
semoga kondisinya nanti bisa membaik yaahh.. kalo udah beres kuliah, kerja yang bener aja. jangan jadi yang honorer2 lagi
threadnya ngingetin ane kepada hebatnya moral masyarakat Jepang. waktu itu ane sempet denger informasi bahwa, pada kejadian bencana tsunami dan nuklir di Fukushima. walaupun banyak toko yang terbengkalai, tapi tidak ada yang menjarah. warga Jepang dengan taat menunggu di kamp penampungan untuk ma...
sepertinya ini bukan salah 7L sepenuhnya, Botani juga memegang peranan penting. seharusnya kedua pihak tersebut memberikan konfirmasi sebelum adanya keresahan dari para customer. kalo udah kaya gini ujung2nya customer yang dirugikan, baik materi dan waktu. seharusnya 7L dan Botani bersama2 beresin