Ini parah bgt, temen ane dr cengkareng k srbya pas ambil tas, tasnya udh ngebuka padahal dikunci aish tamparkan aja petugasnya
kalau naik L**n saya usaha keras untuk tidak ada bagasi..dan kalaupun terpaksa hanya pakaian2 dan peralatan mandi..selain itu pakai tas yang dibawa.. ngeri liat kasus2 gtu TERULANG-ULANG dan TERLALU...:najis dipegang aja kan bray
thanks gan infonya, kebetulan ane belom pernah menggunakan jasa si singa terbang :ngakaks sama pula kita bray
wah bener nih, ane baru aja 1 bulan yang lalu ngalamin kejadian ini, bukan masalah koper rusaknya sih tapi ya lumayan banyak juga isi koper yg raib. kapok naik li*n a*r kalo gini, mana yang hilang juga ada yg penting lagi :cd atau mungkin delay yang lama dan terlalu sering itu karena nunggu petug...
semoga ini thread bisa nongkrong lama di ht.. supaya bisa dibaca banyak orang.. sudah seharusnya diberi sangsi yang keras untuk kejadian seperti ini. bener biar jelas lion itu sikit
Hmm kalo masalah barang'' alhamdulilah keluarga ane blm ngalamain gan, tapi kalo soal delay wew udah jadi kebiasaan lion bisa kedelay sampe 3 jam gan, apa gara'' tiket promo ya delaynya jd hobi
Karena hal itu ane sekarang ga mau masukin barang ke bagasi, gan. mending di kirim dulu deh kalau memang harus bawa barang berlebih.. oh gt ya bagus jg caranya
Wah ane belum pernah naek Li*n Air, nais inpoh gan :2thumbup Jadi bisa lebih hati2 dalam memilih maskapai nih (gak milih Li*n Air misalnya :D ) baguslah kalo gt