mayan lah ... tak borong.. https://s.kaskus.id/images/2019/01/14/1648105_20190114051528.jpg Kenapa ga comot yang 100k gan https://s.kaskus.id/images/2019/01/15/733914_20190115104712.jpg
Fungsi form keterangan itu untuk apa sih? Bukannya buat kasih note (misal) -klo rumah kosong titip warung rokok di depan rumah, - barang harus segel pabrik klo tidak batal, etc. Ga relevan juga sih klo pilihan warna harus masuk di keterangan, karena toped sudah kasih opsi buat seller utk menampilka
Ya seharusnya Kegiatan Jual beli itu mudah dan sederhana Dan gak ribet Masukan aja buat seller. Pada saat terima orderan, jangan di accept dulu. Tapi tanya pembeli melalui fitur " Tanya Pembeli " untuk konfirmasi ulang pesananya mau warna apa. Jadi gak perlu masuk fitur chatt untuk cari...
ane bukan seller sih gan, tp sering belanja online gitu. buyer biasanya lupa/kesulitan saat mau nulis warna pesanan pada notes. kecuali jika saat pemilihan produk, seller menampilkan menu(pop up) warna yg bisa dipilih. ane ga tau gimana settingnya. karena itu buyer biasanya inisiatif merubah atau...
Ini lucu, wkwkwkw... kok bisa" barang di bawa kurir yang beda kota. Tapi apa mungkin ada "seseorang" yang tau kiriman itu, dan dia punya foto resi nya ( asli / palsu ). Trus request perubahan alamat ke JNE, karena saya jg dulu pernah ngerubah alamat pengiriman... memang membutuhkan
K'lo aki masih baru dari dealer, biasanya emang pengecekan berkala pas service rutin... Tapi k'lo udah ganti dilluar dealer, memang harus cek berkala di tempat / dealer aki tsb gan... Standarnya 2 - 3 bulan sekali, tergantung merk.
Yang ane bingung dana ente di bekukan di openlapak tp nanya ke kaskus... kenapa ga nanya ke openlapak dulu permasalahannya dmn.
secara umum, ratenya 4.1 alias bagus gan... tapi setelah kejadian ini baru sadar, mungkin aja mereka ini cukup males utk mempermasalahkan kasus mereka & gak bisa modify utk ulasan pembelian mereka. IMO https://s.kaskus.id/images/2019/01/07/733914_20190107103308.jpg Diajarin cara baca rate yang ba...
3x service semua diminta nota... tapi karena beli di bhinnek*.com / blibl*, jadi tinggal printout aja sendiri invoice nya. kan ada history pembeliannya Samsung S8 Samsung s8+ sama Samsung J Tapi ga tau juga itu wajib ada atau cuma pelengkap aja. Kan emg cek garansi dari SN sama Imei cukup, bisa c
klaim garansi hp sekarang di tam itu perlu nota pembelian nggak sih? :D kan katanya sejak hp dihidupkan garansi mulai berjalan berdasarkan imei ya? :D Kalau pengalaman service samsung SEIN sih diminta nota pembeliannya. Tp ga tau jg itu wajib atau ngga.
Dah liat banyak feedback negative gt masih tetep di beli ? Atau liat feedback nya setelah agan order dan dapet barang refurbis ?
k'lo di bilang fiktif sih kayanya ngga gan, soalnya temen ane pernah dapet... meskipun bukan barang mahal. Misa kita hitung matematikanya Jumlah barang yang di serbu 5 item 1 Barang = 12.000 yang ikut serbu 2.000 orang Kemungkinan agan dapet k'lo bid 1 account 5 berbanding 2000, atau dengan kata