rumahnya keren yang pertama, pengen punya rumah kaya begitu wkk. kebo bule om ayip kegedean dong om pake 20. inget banget dulu nanya di trit pake alpina berapa, dijawab 17 ma om ayip. pertama kali ketemu di cibubur rest area yang pertama gua lakuin itu liat peleknya wkk. waktu itu sepupu ane pak...
itu ring berapa yach om? 19 apa 20? :D piling ane sih 19 om,, denger2 itu velg paling gede yg masih aman di pakein di e34.. ngomong2 ane juga pengen mindahin hamann 19" ane ke e34, offset 8,5 tapi sayang si kebo masih sakit di garasi :(
pagi bucks :coffee: ngeracunin pagi2 :D http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/20/4788042_20130220094603.jpg http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/20/4788042_20130220094620.jpg :( :( :( unyuu bangeeet
pagi BUCKS dah lama ga onlen.. mau baca-baca page belakang dkantor biar update sambil ngupi bareng badan pegel-pegel :coffee:
@mirza ok om. untuk w211 ok lah. mayan irit om kalau gak macet. kalau di tol ramai lancar trs kaki kanan di sekolahin bisa 1:14 om. jadi no complain sementara ini. nanti kalau sempet si w211 ama e39 di poto bareng deh :D http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/13/554707_20130213124808.jpg
hallo Bucks apa kabar,kapan ada gath lagi ikutan dong Hallo jugaa :) btw ada yg perlu prediction toefl ga?? :D *promo kantor*
Itu turbo udh ada wastegatenya belom? Ada fotonya gak? Specnya udh cukup sih segitu.. Coba konsultasi sama bengkel knalpotnya dulu utk peletakan turbonya enaknya dimana. Biasanya kalo kasus m50 setir kanan yg udah2, dicopot kompresor acnya biar muat dan efisien (meminimalkan turbo lag). Abis itu
Jangan lupa header dan knalpot rubah total. Prinsipnya selama tuningnya bener, kompresi ga diturunin gpp kalo boostnya kecil. Kalo mau boostnya gede wajib ganti piston. Btw m50b25 e34 525i stdnya 190hp. Yg paling susah adalah cari lokasi utk turbonya karena mesin m50 itu miring dan ruang disek
Enjoy om. Gua kbtulan lg ga ngantor, overheat. orangnya apa mobilnya nih?? btw ane lagi pnasaran baca2 soal turbo universal, yg terdiri dari: 1. Blow off 2. Intercooller 3. Piping 4. Hose + clem 5. Turbo garret 6. Dastek/piggybag 7. Turbo timer itu klo di pasang di mesin standar ngaruhnya gmana...
sama kyk ane juga nih gan,,tp ane belum di apa2in soalnya ga sempet masih weekday, besok pas weekend baru mau di basmi semutnya :hammer: klo kemaren ane cek dibawah karpet driver banyak bngt :takut tp pas ane cek lagi malem2 udah ilang tuh semut :nohope itu semprot baygon nya di mana aja gan?itu
http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/529341_10151241313166479_305932399_n.jpg oooohh,, big show :D sayang kmaren ga kenalan langsung ama yg mpunya salam kenal sesama pengguna e46 :shakehand
iya sgitu om kalau yang 148 itu 320/e36 itupun ga sampai 150hp ya kecuali 318nya ayam super ga tau berapa hp FM aja ga mampu ngejar tuh 318 ternyata punya temen vr4 nya hahaha mudah2an masih mau di ajak lari e39nya ayam super yang mana ya om?? maklum nubie belom tau nih :malus klo VR4 ane kuran...
om noky juga pake hartge sekarang. e30 udah dijual kayaknya, sekarang yang nongkrong di duren3 e34 biru sama merah. ini om noky yg kmaren ultah bucks pake e34 merah sunroof ya?? yg biru yg pake bumper M5 kan?? Weeeh...awet jg yaa si gombal eeeh global :D Kalo cabut aki masalah ga yaak, kek bsa ...
kalau gallant vr4 tetep standart nya gitu kalau gallant yang cuman 2 ban depan jalan ya ga gitu juga but tetep aja kok kalah biem kencengan gallant coba aja kalau ga percaya untuk yang ini ane stuju, ex-user v6-24 :iloveindonesias tapi begitu 160 keatas mobil ini geter dan aga melayang om tarika...
diasepin apa engga ama jazz?? jazz itu 110HP, 318 itu 150HP kalo ga salah.. beda 40HP, jadi jawabannya gw juga bingung sih hahaha.. tapi kalo QD atopun 325 gw yang dulu sih 100% ga akan bisa diasepin ama jazz.. kalo QD malah kelas camry sekalipun pasti diasepin :ngakak klo e46 m43 ane klo ga sal
Itu ninggal sminggu kaga di cabut akinya om?? Btw aki oom pke kering apa basah? aki kering om, global yg 80 ampere umur dah 2 taun