masalah blacklist sih gapapa gan, gampang bukanya lagi. karena kondisional juga sama kemampuan server GO-JEK berbanding demand yang rame banget. mudah-mudahan ada perbaikan, sekedar e-mail balasa untuk meluruskan atau tanggapan untuk perbaikan juga sangat ane apresiasi. coba dibaca lagi gan, biar
ini sudah ada solusi belum dari GoJek soal bahaya dana talangan? Dana talangan bahaya bagi driver GoJek, marak penipuan. Contoh si A order Belanja Barang dgn Dana talangan senilai 1 juta ke si B. Padahal si B adalah si A itu sendiri. Barang yg di order alias dia jual itu cuma seharga 10 ribu asliny
uda set lte gan daftar apn uda ada 4glte simpati ttp ga dpt signal 4g dptnya 3g gan coba ke Mall yg dah pasti 4G kayak Mall Kokas dll
xl untuk outdor lumayan bgt paket juga murah cuma paket data XL utk 4G dibedakan sama 3G gan. kalo si Tsel gak dibedakan. maksud saya kalo di Tsel cukup ganti kartu saja dgn existing paket data langsung bisa connect 4G. kalo XL kita perlu ganti paket yg bisa 4G dulu.
Ane baru tau mataharimallcom mengebrak transaksi terbesar dimarketplace Indonesia Dia promosi gedegedean banget ya gan Semua socmed, buzzer, artis, iklan digital dia kuasai yes modalnya kenceeeeeng bangeeeetttt
masalahnya ga fair gan ane wkt telp cs xl di ksh tau fair bgt klo 4g lte blm cover seluruh jakarta cuma di klp gading,kemayoran sm bandara soekarno hatta pas ane telp cs simpati bilangnya kartu 4g blm aktif harus aktifin ke grapari banyak alasan cari2 alasan gan padahal emank blm coverage seluru...
Hemmm, baru launching udah Ada yg komplain ya gimana gak ada komplain, baru launching langsung menggebrak transaksi terbesar dlm sejarah marketplace indonesia
Kalo kembalian 41 000 tapi cuman dibilang dapetnya 20 000, kemungkinan besar bukan salah kembalian, tapi ditilep sama sopir TS sendiri ..... Terlalu jauh bedanya & gampang banget dikenalin kalo cuman dapet 20 000, walaupun waktu terima kembalian ga dihitung ulang hooh.... agak aneh 41rb jadi 2
Lazada emang rada "sakit". Pemabayaran online seperti Bcaklikpay saja harus pakai verifikasi. buat apa dia buat macam2 pembayaran. bikin aja semua transfer manual kalo harus verifikasi
murah buat pelanggan baru doang, buat pelanggan lama? boro2 :hammer ane sempet pake 3 tahunan tp krn harganya suka naik tiba2 ga ada konfirmasi sblmnya + inet suka mati tiap malem+ beinsport lenyap jd lah 2 bulan ini ane migrasi ke indi n so far so good... oya ane di tangsel jg, di bintaro kalo
yah di jkt yg berkualitas utk rumahan cuma firstmedia ama biznet. sayang biznet belum luas penetrasinya. kalo plat merah, kalo terpaksa aja deh. di follow up aja dengan tegas gan. kalo soal cuaca harap dimaklumi
judulnya lucu.... "binatang otak udang". udang itu juga binatang. jadi gak ada yg salah. kecuali manusia otak udang. hehhe just kidding as ussual, daripada ngarep mereka gak nelp lagi, mending pake aja callblocker. atau jagalah nomor anda sebaik mungkin. saya selalu pake 2 nomor atau leb
pertama : mana bukti nya sesuai aturan SP Kaskus. kedua : saya sarankan jangan berharap ke pihak lain, tapi utamakan dari diri sendiri. maksud saya umpamanya anda di jalan raya, daripada anda berharap pengendara lain tidak nabrak anda, lebih baik utamakan kita yg waspada. sama dengan soal kuota i...
harus agak keras kalo komplain ke rakuten. kalo perlu datangin ke kantornya. kalo CS nya cuma asal terima komplain, realisasi susah mah kalo CS mereka.