iya emang selalu bgitu.. malah pas ane blg ke teknisini "saya coba restart ya" eh dia blg jangan ntr susah dpt ip, yaela alasannya ga banget.. behahhahaha alasan cupu tuh. restart sampe puas pokoknya. kalo lancar baru OK
kalo promo cepet2an, kalo gak dapat gak usah kesal gan. diatas langit masih ada langit. walau agan merasa cepat, itu mungkin cuma perasaan agan. masih banyak yg lebih cepat. apalagi kuota cuma 20. kenapa begitu? karena saya punya sedikit pengalaman pernah dapat barang yg diperebutkan cuma 1 unit,...
saran saya jika ada perbaikan di rumah, restart berkali2 gan. pastikan setiap restart selalu sukses koneksi inetnya, baru case closed.
Daerah mana gan?? Di rumah gw masih paling oke myrep malahan. Kl ancur mah pasti lgs gw putus. Wong sebulan sekali sales firstmedia ke rumah rayu2 supaya pindah firstmedia. Kl indihome walaupun optiknya jg ada tinggal colok ke rumah ga bakalan gw pake krn udah tau gmn kelakuan telkom :ngakak jika s
update hasil perbaikan hari ini: - sudah konek kembali internetnya - ping lokal > 20ms , lokal indo ya - speedtest masih jaaaauhhhhhh dari normal langganan mobil 2000cc, masih dapatnya sepeda ontel
Turut berduka prof. Gile langanan mahal kualitas abal2x :hammer Update: Siang tadi dilakukan perbaikan internet saya. Ada hasil positif dan hasil negatif. Positifnya internet sudah terhubung kembali. Negatifnya kualitasnya paraahh, ping lokal > 20ms, padahal normanya 2-4ms. Bandwitdh masih jau
ikutan absen pagi: Layanan masih down, internet sontoloyo. Support sama saja kacrut. Jawaban kami belum tahu penyebab dan kapan bisa mengatasi. #MyRepublicReview #ISPReview
full speed melulu.. giliran ane kapan?? :( sabar bos. Udah berapa lama langganan? BETUL SEKALI!! ANE KASIH CENDOL GRATIS :V EDIT: DIKARENAKAN CENDOL ABIS, BESOK ANE KASI CENDOL :'V thx for info!! Cendol dah menunggu di kulkas :D agan myrepublicdepok (di ban gara-gara jualan di forum (tanpa disad...
dapat update setelah ane kejar lagi.... "maaf kami belum tahu sampai kapan masalah ini bisa selesai....." kutu kupreeeet..... maksudnya kalo mereka gak tahu gw harus tanya ama yg di Atas gitu? Bah bah...... buang duit sejuta sebulan dijawab layanan kayak gini.... ampunnnnnnn MyRepublic ...
# Wadhuh.. kalo FO bukan nya lebih mudah, karena pake alat khusus.. bisa tau dimana letak titik putus nya (berapa km dr BTS) ??? # Nah pertanyaan nya, itu teknisi dari MR langsung.. atau teknisi outsourcing (hampir sama aja sih.. tapi kadang dapet teknisi yang minim ilmu networking/trainee alias Z
# Beda Kelas ya..:shutup: # Rencana ane mau tetep pake icon+, tapi khusus untuk streaming dan social di lempar ke inet komersial(Speedy/MR/biznet), jadi work n fun bisa terbagi bendwith nya.. :kissing: nih baru balik teknisi dari rumah ane beberapa menit lalu. belom bisa solved masalah.... ema
Wah padahal baru mau ambil MyRepublic buat kantor di semarang.. Sekarang pake ICON plus Corporate sudah mulai berat untuk entertainment karyawan di jam Makan siang.. Kaya nya sudah mulai gak rekomended ya MyRepublic ini.. -_- Apa pakai BizNet aja ya... kalau bicara kualitas yg Biznet lah gan.......
Kalau MyRepublic sendiri tidak bisa cari penyebabnya..... trus siapa yang bisa ???? Syarat pakai MyRepublic : 1. Sabar 2. Sabar 3. Sabar 4. Sabar 5. Sabar Kalau gak bisa, jangan pakai tempeee.... tempeeee.... tempeeee...... Jangan2 MyRepublic yg gua pakai bukan FO (Fiber Optic) tapi FP (Fiber Pla...
Setuju deh ama agan satu ini :thumbup Daerah mana gan? Gejala klub 1MBps nih :( Lampu apaan tuh yang merah? Pon ato ALM? daerah Tebet, lampu alarm yg suka kedip2 merah, dan mereka tidak bisa tahu kenapa tuh lampu alarm sering kedip merah. nih ISP ibarat mobil cc gede, larinya ngempossssssss....
gak omong kosong... nih bukti masalah yg gak beres2 https://youtu.be/bdvX5-4oTEA emang enak inet putus nyambung.... kalo gak solved juga besok, dah tekat bulat ini bulan terakhir pake nih ISP.
Customer ID : C1087326 makin BUSUK kualitas MyRepublic tiap berapa menit putus, nunggu beberapa menit nyambung sendiri... lalu putus lagi.... BUSUK PARAH. komplain CS? dah bosan....... kayak minum obat komplain ke CS