Klo gitu besok ente me'nuju ke tingkat yg lebih tinggi, yaitu : Paket ndak sampek tuju'an :cd besok mau bawa golok deh kayanya.......rumput depan jne udah tinggi2 :ngakak
huahaha bner banget yaa.. mungkin mereka gitu, ga bisa dipungkiri sejak terkenal jne jd lambat penanganan dan nyebelin dikit :p wah2, bawa polisi aja gan, kasian kebun binatangnya di bawa ke jne, ntar dikirim ke Afrika lagi :D hahaha...jne enggak nyebelin kok,mereka baik,saking baiknya mereka sa
istri jualan online juga, skr rata2 pake JNT klo pengiriman drpd jne bisa dipick up kerumah sama pegawai mereka misal lama nympe, ada no penanggung jawab dilokasi yg saya kirim.. sampe bisa langsung dapet no kurir yg kirim barang kita ke customer.. jadi penanganan bisa follow up langsung ke k
harusnya yg mengurus ini jne tempat agan kirim loh, ane pernah kerja di os dan ada paket yg ga sampe2, jne agen yg ngurus sampe minta ganti rugi ke pusat. coba bilang ke jne pusat daerah agan kalau paketan hilang gtu. udah saya urus ke jne pusat daerah,dan jawabannya disuruh sabar... mungkin karen
ya emang suka gtu dia.. makanya klo deket2 lebaran klo mau ngirim barang mendig ambil pos... klo satu prov aja jalurnya dia ke pusat provinsinya dlu baru d kirimnya ... :D justru itu gan saya tau jika jalurnya ke pusat prov baru dikirim,makanya kemarin saya bela-belain ngirim dari anak buah cabang
klo deket2 lebaran pake JNE memang suka gtu gan..:siul ini jarak dekat lho gan..dan per tgl 25 Juni udh di semarang paketnya,semarang-ambarawa deket juga..masa 23 hari lebih? yg luar pulau pengiriman tgl 26 bisa sampe sblm lebaran..jadi klo jne berkelit alasan lebaran gw kira kurang tepat :D
terutama yg gw bold untung gak seberapa, ini harus cocrotin customer service sampe kalo ditotal bisa beli refill elpiji melon 3x. hahaha iya gan,gw gak enak sama buyer langganan :)