Yukkkk.... Gathering lagi.... Tema nya tetap sama yaitu "General Check Up", yang akan di lakukan di Bengkel Resmi Suzuki Cempaka Putih Waktu dan tanggal nya pada 15 Desember 2012 dari pukul 09.00-selesai Nah untuk kuota di batasi Hanya 25 Karimun aja. untuk biaya General Check Up Rp. 100.
cara colok ke karimunnya sebelah mane ya om? di colok ke lcolokan lighter om...yang biasanya baut pematik apai.. posisi di bawah kiri setir (lurus tongkat persneling ) di dashboard
versi ngirit ya itu pake kerdus gitu, :ngakak :ngakaks acara BUNKASAI "ORENJI" 「秋の雨」 UNDIP 2012 :capedes kok cosplaynya gak modal, cuma pake kardus bekas gitu? apa maksudnya? :ngakaks hahaha irit bgt gan pake kardus hahaha justru
Saya bantu ya om.. Kalo udah masalah power dan bbm sangat disarankan pakai exhaust set KMK. Saya sendiri selalu menghitung Fuel Consumption setiap isi bensin, bayangin aja sebelum pasang exhaust FC saya di kisaran 1:11-12, setelah pasang exhaust jadi 1:14,3 :thumbup Oiya @om Tamu, tolong diupdat
Akhirnya setelah sekian lama berhasil juga ke bengkel pasang pulley AC dan peringan kopling hari Jumat kemarin. Ke bengkel langganan kantor di Gedebage. Karena udah kenal cukup dengan Rp 40.000,- ... wuss sekarang berasa ga ada lagi sendatan. penambahan akselerasi sangat terasa cepat, perpindahan...
Kebetulan saya dipercaya oleh pemilik lama untuk mengurus dan merawat mobil ini semoga bisa menjadi icon di K3 ini , silakan menikmati: http://www.flickr.com/photos/maxxpart/8185143301/in/photostream http://www.flickr.com/photos/maxxpart/8185142827/in/photostream http://www.flickr.com/photos/maxxpa
:ngacir2 IJIN UPLOAD FOTO YA... :sup2: Awalnya janjian sama oom Done mau ke toko ban krn oom Done rencana ganti ban utk roda cadangannya :email:.. Krn tempatnya lumayan searah dr rumah ke SBP, siLebah mau diajak mampir juga aah :addfriends Saat otw, oom Done mengabari bhw lgs ke SBP aja dulu :eek:.
thx om krisna...BH untuk setengah bulan sudah diterima dengan selamat... tinggal nunggu SPK yang dilegalisir noteris deh, hehehheee.... suwun bgt
kenaikan/penurunan point NAB itu kan real nominal nya sedangkan kenaikan/penurunan persentase adalah acuan dalam menilai kinerja nya gan, bisa juga si ente ngitungnya dari point atau kenaikan NAB gan, tapi dengan asumsi persentase adalah sebagai acuannya. contohnya gini: ente dihadapkan pada dua
Dear para suhu, salam kenal semua, MM saya kalo stir belok full, ban depan mentok ke spark bor, persisnya roda depan bagian belakangnya ( bibir fender cuma ada gap satu jari dengan ban ) apa nya yang gak beres ya? shock, as roda depan? atau riwayat mobil pernah nabrak? mohon pencerahan para senio...