bosss harris,,\nbaru nyampe ni uniqlo nya,,\nmantap dahhh,,\nlittle bit tight but its fine,,\nbarangnya mantap,,\npelayanannya jg mantap ni si bos,,\npagi2 buta pun dibales sms gw,,\n:D :D\n\npokoknya \nRECOMMENDED SELLER ABIS DAHHHHH!!\n\nsmuanya j...
Hihihihi...\nBlom kog...\nTapi kalo gak salah di itc kuningan lantai 2 ada toko d'tailor...\ndi situ jual bahan2 juga kog, kalo gak mau beli ke pasar baru...\nKatanya di toko itu bahan wol semeternya 100rb... mungkin sekarang udah naik kali...\nDi pasar baru kwangtung yan...
Mendingan kalo beli bahannya di Pasar Baru Jakarta, di sana murah-murah lho...\nKalo ngejahit coba aja dateng ke ITC Mangga dua ato ITC Kuningan, cari2 aja di sana... banyak kog...\nKalo harga ngejahit mungkin sekirtar 500-800 rb...\n\nbeli bahan brapaan sih bos kira2??\nbutuh...
wahhh makasi bgt ni gan info nya,,\nkalo boleh taw foto2 gitu cari dmn yha??\nbutuh referensi lebih banyak ni,,\ngw pengen bikin jas,,\ntempat yg lumayan terjangkau dan bisa buat model2 dari contoh foto kayak gitu dmn yha??\nada tempat yg recommend ga??\nmakasi,,
kalau aki 80 amper.. gak ada om...:)\nabis 70 itu 100 amper om...\nuntuk harganya berbeda om tiap2 penjualnya dan merek\nmungkin sekitar 1000.000 untuk type GS 100 amper\n\nsalam....\n\nohh gitu yha,,\nbusettt 100 ampere gede aja,,\nhehehe,,\nloh kog banyak...
itu berarti 70 amper om....\nkalau baru di change sih itu memang baik om.. tetapi aki itu sudah tidak bisa menyimpan arusnya lama2.... (soak)\n\noh itu 70 ampere yha??\ngw kira 65 ampere,,\nkalo yg 80 ampere harga aki brapaan sih??
abis nge cek aki kijang ni,,\nada tulisan 65D26R (ns70),,\nitu berarti aki gw 65 ampere yha??\ngw pake gs hybrid ni,,\nuntuk diesel berarti kurang dunk amperenya??
klw patokan ke tegangan sya kurang yakin y om... d mobil sya ada volt meternya, saat aki soak meterannya amsih nunjukin 11-12V... tpi uda tdk bisa start... mestinya yg di lihat amperenya kli yah?\n\nciri2nya.. ya saat mesin pgi susah start tpi staternya nyala tentunya.. saat mesinnya nyal...
hmmmm... klw dinamo staternya masih kuat dan mutar, tpi mesinnya yang lama nyalanya, bisa jadi glowplug/pemanasnya tuh om..\n\ntpi klw staternya terdengar lemah dan impoten, ya bisa kemungkinan \n1. altenator dan aki udah lemah sehingga tidak baik ngisi listriknya.\n2. dynamo stat...
kal u 2-3 detik sih nrmal2 aja om.....\nkalau pas distater gak kuat itu berarti aki om dah soak om.... pengisiannya kalau menurut saya masih baik....\n\nnahh pas abis di charge aki nya kan di cek tuh om,,\nsaya liat tegangannya masi lumayan bagus,,\nmasi sekitar 11,7-11,8 volt...
bener oM...dieseL gw juga kek gitu,apa lagi kalo uda 2hari kagak dipake...\n\n\nnahhhh itu gara2 apa yha??\nsoalnya uda sering gitu dari awal tahun nih,,\ntapi kalo punya bos pernah ampe ga bisa di starter ga??\npunya ane kmrn ampe bner2 ga bisa di starter,,\nabis nge ...
om2,,\nmaw nanya dunk,,\nkijang gw kog kalo maw dipanasin mesinnya pagi2 tuh rada lama yha di starternya,,\nyha sekitar 2-3 detik baru greenngg tuh mesin,,\nkmrn sempet ga maw di starter,,\ntrus ane charge dulu tuh aki nya baru bisa di starter lg,,\ndinamo ampere/alternato...
seger ni hari ini kijangku uda ganti oli+filter oli+purging,,\ntapi blum sempet ganti filter udara ama filter solar ni,,\nhiks,,\nduitnya uda abis,,\nhehehe,,
assalamualaikummmm,,\nwah uda lama bgt ni ga main ke thread ini,,\nkog sepi2 aja ni??\nayo dunk digalakkan lagi mengenai informasi2 diesel nyaaa,,\nhehehe,,
alow om.. \nhehe kyanya blm pada ngumpul nih..\n\nklw sudah di atas 100rbkm baiknya d tambah kalibrasi injektor jg om agar semprotan dan timingnya kembali presisi... purging juga perlu, untuk membersihkan fuel line ke kondisi ideal.dan tentu jg filter Timing-bel dkk jg mesti di cek....