coba dikasih grease atau gemuk dulu om. biasa wd-40 cepet kering. beli aja grease yang tube di ace atau toko spare part yang biasa gausah yg hi temp. terus lumurin deh ke bagian yang bergerak di pedal. tipis2 aja sambil digerakin. kalo ilangnya lama, berarti emang kering dan kotor banget. tapi k
bener tuh, biasanya udah mulai kena koplingnya. kriet2 biasanya emang 3 bagian itu udah mulai apkir. Solusi permanen gimana ya?
Innova ane dulu juga gitu Kalo agan tahan ama bunyi nya, biarin aja Gk ada yg rusak kok Bunyi di innova ane ilang setelah ganti kampas kopling + bearing + matahari pas km 100,000 4 bulan lalu Emang seh kata SA ga ada yang rusak. sampe saat ini buat ngurangin bunyinya, ane semprot rutin pake wd-4
Subhanallah... Ga kebayang hidup keras yang harus dijalani Rahama Btw, makan minumnya kaya gimana ya?
Tapi justru toilet di Mall2 besar sama bioskop biasanya gratis. kalo emang gratis, lama2 bisa jebol juga tuh kas Mall
hahahaha.... ini nostalgia waktu ane masih kecil. yang paling inget tuh Dunia Dalam Berita. setiap acara dunia dalam berita mulai, ane pasti langsung disuruh tidur karena sudah malam
Pasang strutbar... http://i40.photobucket.com/albums/e217/prie76/IMG-20120810-00048.jpg Wah, mantep tuh strutbarnya. habis berapa om? dan emang pengaruhnya untuk mengurangi gejala limbungnya cukup signifikan ya?
Hallo agan2 semua.... ane pake terios keluaran tahun 2013. sejauh ini seh alhamdulillah ga ada masalah yang berarti. cuma sedikit lecet aja (maklum mobil jaman sekarang cat-nya tipis bener). Hanya saja, belakangan ini muncul masalah yang agak menggannggu kenyamanan berkendara. Posisi masalahnya ada
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat – Pada 7 Februari, 2016, sekelompok mahasiswa Fakultas Humaniora, Program Studi Ilmu Komunikasi President University akan secara resmi membuka sebuah Taman Baca di Desa Labansari, Cikarang Timur sebagai bagian dari proyek sosial mengenai budaya membaca, Bukumu, Duni...
Mantap gan. senjatanya keren2 tapi mudah2an PD3 tidak pernah terjadi kalau terjadi kan serem:berdukas
setuju sama om tukcen..mau nambahin sedikit gpp yah om :D jimkat itu mobil tua om..resiko beli mobil tua = PR banyak. Itu yg harus disiasati dengan baik, setuju sama om tukcen yg bilang kalo cari jimkat yg karatnya paling minim..se enggaknya ntu mobil baru kelar reparasi body dan kinclong lah..s
halo gan... klo blh nyubitol kasi saran sumbang (katanya suhu tukcen), mending dioptimalkan saja mesin bawaannya (F10A). mau engine swap ya itu terserah agan. tp mesin jimkat F10A itu ud terbukti ketahanannya, suku cadang yang berlimpah dan murah, konsumsi BBM yg relatif irit, dan perawatan yang m
maap nyubitol super cupu share pengalaman....kalo cuma tanjakan tasik mah gak usah suap2an engine.... odong2 ane th86 masih sering tangerang tasik purwokerto pp....lancar jaya tuh....mesin std bawaan pabrik....gak disuap macem2 ( emang dana cekak sih) ygbpenting perawatan tlaten....bbm masih bisa 1
salam agan2 suhu semua,,, saya tertarik banget pengen punya salah satu mobil dengan gen terbaik Suzuki ini. btw, sebelumnya mau tanya untuk katana Blitz mesinnya masih bisa diajak jalan jauh ga ya? secara ane kerja di Cikarang tapi seringkali harus mudik cirebon (trek datar, jalan kurang mulus) ato