alhamdulilah,gan :D kalo dikota ane YSS ada yang 350 ada juga yang 450 dengan seri sama :D itu yg top up serinya,,bgus gk gan itu?? sekarang pgen peremajaan buat shogun nih :malu
bukannya sama,gan :hammer: ane udah pernah make sok smash jeruji,smash SR,shogun 125 jeruji sampe NR,rasanya sama semua :D ane lebih dapet feelnya karena jok motor ane tipis :D kalo pengen empuk ambil milik new supra fit trus dudukannya ganti yang pendek,dijamin enak :) == walah keliru id ane,maa...
jadi bingung nh pilih2nya gan....yg penting gk keras dari aslinya,,,kalo smash apa titan giman??? sori ya gan kalo ngrepoti,,bnyak tanya,,heheheh
YSS KW,gan alasan paling empuk diantara merk sok variasi dan cukup bagus desain juga catnya :hammer: alternatif pengen empuk bisa ambil sok honda,rata2 empuk semua :) kalo miki bagus gk?
lagi rame yang nanya,sayang pada pake 125 semua.ane ngga paham :hammer: iya bagusnya sendirian,mana fotonya paling ujung :D setau ane beli YSS dapet kaos :D entah beberapa temen ane pake ori juga ngga dapet :hammer: back to topic : yakin,gan :D soalnya temen ane beli juga,masak barang bermerk leb...
1. ini shock depan apa belakang? kalo depan sil asli kalo tutupnya bisa beli KW karena KW juga ngga masalah.dari pengalaman ane sok belakang mati mending ganti aja,soalnya bakal kambuh lagi meski diservice.usahakan beli yang bermerk,gan YSS yang Ori,kalo KW itu perbedaannya malah lebih keras dari...
kalo ada duit langsung aja ke bengkel minta cek kondisi ring ama celah antara silindernya :) ya coba ane cek dah,,,smga gk knp2 nih
baiknya motornya diistirahatkan,gan takutnya kalo agan bawa kemana2 malah makin habis olinya.shogun ane 2x bongkar mesin gara2 oli habis,mungkin waktu2 dulu masih alay pake knalpot racing segala.jujur nyesel ane :capedes ntar kalo di istrhatin bukanya malah gatau penyebabnya? apa langsung diprik...
kalo kata bengkel yang kemaren ane datengin tergantung longgarnya,gan punya ane dulu ganti 1 set,kenyataan sekitar 6 bulan ini udah berkerak lagi diruang bakar (oli beberapa merembes lubang busi) * punya ane meski belom ngebul lagi,tapi pas service 1 bulan kemaren mekaniknya bilang siap2 dana bu...
ring pistonnya ganti pake merk NPP boss :D semoga solved masalahnya :o ganti ring aja udah ckup itu gan??? gak perlu ganti linier??
wah mending beli *sok2'an,gan jadi ngga perlu OS lagi:nohope: keuntungan OS emang bikin power nambah tapi bikin boros bahan bakar,ane juga nyaris ketipu saat bengkel nyuruh oversize :capedes beberapa hari kemaren ane nongkrong dibengkel yang sering ikut balap,ane nanya ternyata ngga perlu O...
sekalian mau nanya nih...3 minggu ane kan ganti piston,,nah setelah baca sana sini akhirnya ane milih piston thunder buat shogun sp ane,kbtulan piston aslinya udah kena...setelah nginep 2 hari motor ane jadikan..tapi ngebul asap pputih gitu...katane sih kotorannya kebakar gitu,,aneprcaya2 aja,set...
SP standar seharusnya kuat nanjak gan, apalagi gigi 1,2,3 nya coba di service, bagusin settingnya salam kenal kalo nanjaknya sih kuat,,,tp terus kyk powernya hilang gitu...beda kyk naik yamaha apa honda...kalo tiap nanjak pasti disalip trus sm garpu tala n sayap putih :mewek
master2 semuanya,,mau tanya nih ane,,biar pernafasan si shogun sp ane ini lebih panjang,, apa aja yg perlu diganti?? sering kesel juga sih tiap nanjak kelihatan bgt gk ada nafasnya :mewek:mewek