aduh gan , cbr 150repsol ane masih inden 2bln ... kenapa itu ya gan apa ada masalah dngan survei ke ane wktu pas mau kredit :matabelo:matabelo:matabelo ngeliat dr nama ama kondisinya.jangan2 ni shandy bedu temen kopdar ane di yvmc.kalo bener..id baru nih? :p
sore gan...abs kringetan panas dingn cz kunci kontak ketinggalan dijok:mewek.haduh..putar otak,masukin bengkel atw cr solusi sndri.ane muter2 n amati buritan motor:cystg.sempat terpikir buka paksa pke kunci T,tp takut rusak:takut.trs longgok ke kolong raba2 cr jln bt ambil kunci kontak.akhrY stlh...
Fairing samping kanan dibuka sob, biar ada ruang buat ganti busix. kan cuma buka tiga baut L untuk buka fairing :malus makasih suhu atas pencerahanya. :)
dl gw ganti busi iridium di honda nya.. ribet banget keknya, soalnya yg ngerjain sampe 2 orang, motor sebelah ditunda dl gt wkwkwk.. baru kaliini ane dibikin ribed ama ganti busi ampe bengkel2 lumayan gede pada nolak.gara2 maaf mas pasangnya sendiri aja lama soalnya :koplak
Gak sampai dicopot kok sob radiatorx. bautx dibuka aja kiri kanan & bawah biar radiatorx bisa digeser dikit. dari depan kan ya bro?gak perlu buka fairing samping juga
itu ganti busi new cbr harus copot radiator gak suh?soalnya nyoba lewat bawah tangki sama samping gak ada celah tangan kejepit gak bisa keluar.hahahaha
Kayaknya ane mulai mudeng maksud agan gimana.. yasudahlah,kan yg penting uda ada penjelasannya suhu yhendri di atas ia gan maap ya mungkin ane ngomongnya belepotan.tapi di akhir udah ketawan letak miskomnya.padahal intinya sama.hahaha..debat close :p.ngomong2 dijokul brapa tu suh pipanya?
Jangan2 kamu cacingan ya do :takut :takut Suhu mesin bersabda :matabelo Lah iya,gimana BENTUK dan DIMENSI antara pipa cacing ama pipa biasa bisa sama klo TEKUKANnya aja uda beda? dan td kan suhu sendiri yg bilang klo tekukannya pipa cacing bikin backpressure yg berguna buat dapetin torsi awal d
ngepel apa ngapel om :ngakak :ngakak agan cacingan yak :ngakak :ngakak coba liat knalpotnya ( sudah dijual gan motornya.buat minang chibie
yup, tekukan yg lebih patah akan menghasilkan backpressure ke mesin yg ngebantu nahan bbm lebih lama di mesin. Efeknya torsi di putaran bawah naik karena campuran bbm + udara ga cepat dibuang waktu rpm rendah, karena ketahan sama backpressure. efeknya torsi di rpm bawah naik. tapi backpressure i...
Ada miskom kayaknya ini yak?hehe bener ga kalo ane bilang las cacing yg ente maksud disini itu las argon buat stainless yg rapi banget.. sedangkan las polos itu las biasa yg ga rapi2 amat dan bukan las argon? nah klo bener,di forum ini uda jadi kebiasaan bilang pipa cacing disini itu mksdnya pi
ni contoh ane ambil dari lapak suh chibiemania & ryp buat perbandingan mudah2an gak salah ngambil gambar http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/12/688992_20121212012757.jpg http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/09/15/1877588_20120915095618.jpg liat tekukan keduanya deket sili
Wah klo knalpot laen gatau yah ane,tp setau ane cld ama r9 kan ga ada pipa biasa ama cacing kan? semuanya cacing klo ga salah CMIIW dan lg yg ente coba pake knalpot itu FU ama vixi yg dimana tarikan dua motor itu jauh lebih enak dari pada cibi.. ya jelas klo misal ente ga ngerasa ada perbedaan.. ka
Wah klo knalpot laen gatau yah ane,tp setau ane cld ama r9 kan ga ada pipa biasa ama cacing kan? semuanya cacing klo ga salah CMIIW dan lg yg ente coba pake knalpot itu FU ama vixi yg dimana tarikan dua motor itu jauh lebih enak dari pada cibi.. ya jelas klo misal ente ga ngerasa ada perbedaan.. ka
Ditipu ente,tsukigi mah cuman 600rban dapet.. haha :ngakaks Beda,jelas beda,uda pernah ngerasain make dua2nya belom? cobain antara DBS pipa biasa ama cacing,pipa biasa tenaga baru kerasa di rpm atas.. pipa cacing di putaran tengah uda kerasa tenaganya.. klo sama aja,kenapa harganya beda? apalagi...
Pagi ceberus:) Nanti di dynotest Suhu knalpot customnya:) Sekilas info: new cbr knalpot dbs pipa biasa dgn silincer dbs pelangi yg bulat, dyno di Sportisi dapet 16dk Knalpot custom,itungan newbie dyno di Sportisi dapet 16,33dk Kondisi mesin sama sama std ting ting :malus custom dimana tu om??torsi
suhu,,pengaruhnya jelas banget kah pake leher knalpot cacing ama leher plong biasa?? :bingungs kalo pengamatan ane si sbnrnya gak beda.aslkan tekukan dan dimensi sama.soalnya kalo menurut analisa newbie pribadi las2an model cacing akan berguna kalau buat banyak tekukan2 yg r nya ssempit.yang pad...
Kayanya tsukigi ga sampe 1 jt cmiiw :D Ato ga pipa dbs 2nd aja, harga ga sampe 600 rb harganya :D itu yg ane lg cari suh.ahaha.td baru nyoba sms seler dimari tsukigi dia mnta 1jt50rb.maknya karna awam ane nanya disini dlu kisaran harganya
Malam ceberus :D Sepi nih pada kopdar, ane mah jaga lilin aja dimari :) Haha, iya juga sih :D Beli aja yg merk tsukigi :D Tapi ini pake old ato new ?? Kalo new kayanya ga bisa ganti pipa aja cmiiw :D muahal suhu..wkwkwkw.masa leher doank diatas 1jt.niatnya silincer ori di potong dan disambung
wkwkwk iya soalnya nahan massflownya fluida, pressure dropnya gede, jadi g efisien klo ada cat con ? petromax sudah diserap.thanx mastha...hehehe