wahhh... motor yang jalanya diatas pick up ya... :p :takut :takut demi kebaikan bersama kk.. semakin ngebut semakin dekat dengan tuhan.. :D klo menurut ane mending BU dulu.. efek lebih signifikan BU daripada ganti cam, tapi ga tau ya klo seher std pake k2 racikan om vik.. hahahah semakin dekat tu...
yoyoy klo ada dananya :hammers alow oms qq.. gimana jeje ada pencerahan ke arah BU ga oms.. nah bener kan.. klo di jetting ulang pasti lebih enak tuh motor larinya.. apalagi klo di BU #ups heuuu si om fino ngeracunin ane mulu , kalo ane udh bisa hasilin uang sendiri gpp di bu hahaha btw skrg ane ...
hahahhahaha jetting ulang ngga cuma lepas flter... aya aya wae .......... yah si kk., atuh klo cuman open filter tanpa jetting ulang mah ga bakalan bener :p nih bener kata suhu dibawah.. halo om tadi sodara ane ngakalin pake filter tapi filter ny di guntingsedikit jadi ga terlalu rapet trus pas d...
ooo dibandung., ada juga sih anak mkc yang domisiliya dibandung.. nah ntu ada sodara tukang BU.. udah BU dah mionya.. :p tapi tempat domisili ny dmn tuh gan? waahh tapi ane masih sklh gan jadi gamau bu malu gan uang masih minta ma ortu takut ny ada apa2 nanti ane sklh naek apa? mana kondisi bandu...
ya diputer2 setingan karbunya.. :D btw agan tinggal dimana emangnya.. klo dijakarta mah coba maen2 aja ke ws.. ohh nanti ane tanya sodara ane lagi deh soal ny dia suka bu motor orang heheh ane tinggal di bandung gan heheh
yah si kk., atuh klo cuman open filter tanpa jetting ulang mah ga bakalan bener :p nih bener kata suhu dibawah.. oahahha maklum nubie om btw cara jetting ulang gmn tuh om? nb : mio ane masih standart mesin ny
klo yg punya mio emang biasanya box filter tetep terpasang kk., jadi cuma filternya aja yg dicopot.. jarang yg sampe boxnya di copot mah.. itu pun pasti dibikin fiber buat nutupin soalnya kan posisinya pas banged sama ban.. bisa dibayangin klo dilos aja ga ada yang nutupin bisa2 ada kodok masuk d...
khan ddah ane bilang kotoran lebih vcepet masuk ke carbu itu sndiri...air filter khan gunannya buat nahan" kotoran/debu..kotoran menumpuk di ruang bakar yah mau ga mau mst sring" ngerawat ruang bakar yah cara satu"nya nurunin mesin..begitu om..:D yah gpp sih kalo bisa bongkar motor...
yep om malah ngelost..lebih brsa pake filter standar untuk karbu standar... ya dari pada penasaran yah cobain aja dulu gmna perbandingannya.. justru suplly angin lebih banyak dr bensin harusnya ga boros juga..cmiiw masalah top speed trggantung yg bawa sama track yg dilewatin...sama kemampuan moto...
suara ngisep karbu ngorok kedengeran....lari bisa ngelos kalo ga pas settingan carbunya..carbunya bisa cepet bared krna kotoran gampang masuk ke karbunya.. ohhhh btw mksd ny lari bisa ngelost tuh gmn? bner ga gan kata tmn ane katanya tarikan ny jadi enak dan boros bensin? trus ngaruh ke top speed...
halo agan2 ane mau tanya nih kan ane baru 5 hari pake per cvt yg 2000 rpm nah ko skrg di cvt ane stiap di gas awal / putaran bawah terasa geter2 di cvt/ suara gredek2 nah itu knapa ya gan? ato kampas kopling ny udah abis? makasihh :iloveindonesias
Boreup 53.5 aja aman perawatan sama kaya std Ngacir murah meriah emang berapa tuh gan abis ny? dan apa aja yg di ganti? heheh
Beli baru jugaa ngga beda jauh .. kalau second kita ngga tau kalau udah ke gerus Pergantian cdi sama coil kurang terlalu di rasakan perbedaannya tapi kalau boreup plus cam lebih mantap dirasakannya Kabel busi sama cop dikit banget bahkan kurang dirasakan perubahan performanya wahhh makasih om pen...
sudah dijawab langsung dengan pakarnya om :thumbup coba cek di fjb om , barunya skitar 250++ . secondnya 150an CMIIW oh iya tapi di article yg ane baca ganti camshaft racing aja udah bagus malah hasil ny lebih bagus dari pasang cdi racing + coil http://mymotobike.com/article/read_article/13171/17...
porting polish ngga pake packing cylinder block noken kawah*r* K1 jetting karbu cdi racing coil pertamax roller 8 gram langsung ngacir wahhh asikk ada pencerahan tapi roller 8 gram apa ga loyo buat dpt top speed? btw harga noken ny brapaan tuh? oh iya tapi di article yg ane baca ganti camshaft ra...
para suhu mkc ane mau tanya dong cara donkrak performa / tenaga mio tanpa bore up gmn ya? apa aja yg di ganti? terimaksih
Makin keras, semakin ngos2an mesin abang buat neken itu per. Enaknya cman dibawah doang. Karena putaran bawah ga perlu bnyak usaha dri mesin, krna uda keteken ama per yg keras. Pake 2000rpm motor abang bisa nyampe 80kpj? std mio 800rpm ohh jadi gitu tohh , bisa ko om kalo cuma 80kpj mah tapi lama...
baca di majalah scot*********** dari hasil dyno ganti per cvt racing dengan tingkat kekerasan yg lebih keras dari orisinil malah bikin lebih lelet dari per orisinil,apalagi mesin standart kecuali emang udah buat balap baru berasa efeknya oia dyno nya pake per 1000rpm udah lebih lelet larinya dar...
tarikan bawahnya sih emang enak gan, coba di bawa ngebut, ga dapet topspeednya. gatau deh awet apa engga https://s3.amazonaws.com/TrollEmoticons/hmmm.png ane ga pernah mainin cvt, tunggu para suhu jawab aja hmmmm jadi enak ny pake per yg brapa rpm?