wow perwakilan bukalapak angkat bicara :matabelo ane paham kok yg di rasain bukalapak cuma terkadang ada saja pembeli yg iseng barang di terima sesuai deskripsi, tp di komplen sama buyer dan di tukar barang yg dr seller dengan barang bekas kepunyaan buyer. jadi si buyer mengaku2 kalo barang yg di k
Buka banyak lapak itu maksudnya apa ya?! Kalau punya toko fisik atau gudang beda lokasi sih wajar. Cuma saja no.hp tidak bisa dihubungi. Kesannya ada berjualan dengan metode hit n run. Saran buat buka lapak, tambahin metode pembayaran lewat minimarket dong. Sekarang sudah bisa metode pembayaran men
trit tandingan nih ? nyemak dulu :D Hihihi ngga kok gan. Tapi perlu kami klairifkasi saja agar agan-aganwati memahami kronologi detailnya. By the way, agan Nita82 juga masih pelapak aktif di platform kami kok. Bahkan memiliki banyak akun. Bagi kami pembeli bukanlah raja. Penjual pun bukan raja. K
weleh bukalapak kok gitu banget yak :capedes iklannya aja dibagus bagusin, isinya admin kayak gitu harusnya buyer untung, seller jg untung trus kelanjutannya gimana gan? apa agan tetep buka lapak di bukalapak? :bingungs Monggo dicek klarifikasi kami ya gan : http://www.kaskus.co.id/post/5609072ac3c
waduh ane juga punya lapak di Bukalapak nih, ada kejadian gini ane jd khawatir jg jualan di sini. enak banget ya buat pembeli. kita sebagai seller klo diperlakukan semena - mena gini ya susah, untung ga seberapa tapi modal ga balik malah buntung di ongkir pula.. :capedes :capedes Monggo dicek ya
Kapok belanja di bukalapak. Udah transfer ke rekening bukalapak, malah gagal verifikasi kata admin nya. Dah kirim bukti transfer via email, katanya suruh tunggu 3 harian. Sampe sekarang ada sebulan lebih ga ada kabar lg dari admin Untung cuma puluhan ribu mending diiklasin buat tabungan akhirat. M
Smoga nih admin BL baca thread ente..:) Mungkin saking bijaknya sama buyer jd bgni dah :hammer Monggo cek klaifikasi kami di link ini ya : http://www.kaskus.co.id/post/5609072ac3cb175a5a8b456d/1#post5609072ac3cb175a5a8b456d :) Bagi kami pembeli bukanlah raja. Penjual pun bukan raja. Kita berusaha
Halo agan-aganwati, Monggo cek klarifikasi terbuka dari kami terkait kendala yang dialami pelapak agan Nita82 di link ini ya : http://www.kaskus.co.id/post/56090ff8de2cf2875d8b456c#post56090ff8de2cf2875d8b456c Oh ya, sebagai informasi saat ini Bukalapak sudah memiliki Call Center 24 jam. Agan dan
Anda ga usah ngoceh,anda baca tread saya dari awal dan anda akui saja bahwa kinerja admin anda itu bodoh,selalu pro terhadap pembeli dan bisa melakukan sesuka hati kepada penjual utk memihak ke pembeli,tidak akan ada tread seperti ini kalau tidak ada sebab,elu siapa nama nya ? Gw mau ketemu org yg
Gambarnya nggak nongol gan, jadi bacanya jadi bingung, tapi mudah2an masalahnya bisa diselesaikan secara damai... sudah gan, maaf tadi kesalahan upload gambar. silahkan cek dan dipahami lagi ya. Btw, semua baik-baik saja kok, pelapak juga saat ini masih menjadi pelapak aktif kami :)
Halo Nita82. Mohon informasikan nomor transaksi yang Anda maksud. Agar kami bantu lakukan pengecekan lebih detail ya. :) Adapun kebijakan proses retur, diambil dari hasil percakapan antara pembeli dan pelapak pada kolom diskusi pengembalian barang/retur. Mohon maaf jika menimbulkan ketidaknyamanan
Admin nya ga profesional Halo Nita82, Sebagai informasi untuk transaksi 150830163323 yang Anda maksud, sudah selesai sejak 3 September 2015 dan sudah kami hubungi pihak pembeli. Adapun pihak pembeli sudah menerima barang pesanan dengan melakukan konfirmasi langsung ke pihak ekspedisi terkait.
Kronologis nya gini gan,saya berjualan sparepart hp dan aksesoris lain nya,di bukalapak dan di tokped di tread / catatan pelapak saya sudah sangat amat jelas sekali di bukalapak Kita menjual sparepart tanpa garansi kalo memang gagal pasang ya amsyong / rugi,karena tidak bisa retur utk produk touchs
Halo Boeythemethos, Transaksi 150830163323. Betul, kami cek status transaksi sudah selesai karena sesuai prosedur kami jika dalam waktu 2x24 jam sejak status resi Delivered namun pembeli tidak konfirmasi, maka transaksi kami anggap selesai dan dana kami teruskan ke dompet pelapak. Mohon kerjasama A
Halo teman-teman, Terima kasih atas masukan dan saran yang membangun. Kedepan, jika Anda menemui kendala atau pertanyaan selama bertransaksi di website kami, Bukalapak com, silahkan hubungi Billy dan teman-teman Customer Support di email cs bukalapak com, atau melalui Facebook www facebook c...
memang sistem di BL itu ongkirnya lebih mahal dari standarnya kok. Padahal yg dibayar ke seller sebesar ongkir standarnya. Ya maklumin aja gan itu buat bayar karyawannya BL, lagian klo agan ga suka bisa cari di tempat lain... Hi snaz, Mengenai kelebihan ongkos kirim, dapat kami jelaskan bahwa ongk
Ini pada buta ya? Kronologis nya di baca dong. Ini bukan seller nya yg nipu. Tapi system di buka lapak nya yg kacau. Hi mat.piere, Kami sudah meneruskan terkait masalah ini kepada tim kami untuk dilakukan pengecekan, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. :)
pada suatu hari dibulan ramadhan ini, ane order sebuah baju muslim dari satu seller di BL setelah tanya stock ok, langsung dah pencet 'beli' posisi ane di sukabumi dan seller di tanggerang harga baju 83rb ongkir JNE (reg) 12rb http://s.kaskus.id/images/2015/07/04/7356417_20150704110524.jpg tanp