ane salut sama keberanian dan idealisme agan yang seperti itu :2thumbup kalo perusahaan kayak gitu yang perlu dipertanyakan adalah KOMITMEN dari Top Managementnya :cd tapi ada yang bilang juga gini,, "tetaplah idealis,, maka kau akan menganggur selamanya." :berduka hahahaha iya gan kan ...
misi agan ane mau curhat nich kmrn ane kan ktrima kerja dbagian WWTP dan monitoring lingkungan eh stlah ane cb krja trnyata kandungan limbahnya berbahayatrus ane ususl kpihak manajemen sma sekali tdk dgubris gan n APDnya juga msh kurang gan trus ane mngundurkan diri dri perusahaan trsbut mnrut ag...
ane bru dpt info dri forum sebelah nich gan dibutuhkan safety officer PT dewata teknik untuk pengerjaan proyek dsemen tonase makasar contact person 081358741201n alamat email indra.bombom@gmail .com selamat mencoba buat agan :beer:2thumbup:2thumbup
gan mau tny nich knpya mslh safety n pengolahan lingkungan dnegara indonesia ini msh bgt kurang ya gan??kr2 itu faktor yg mempengaruhi apa ya??apkh dr pekrjanya atau manajemen perusahaan ya gan
share aja neh TS...kalo kurang tepat silahkan PM buat ane hapus... :malu Telah terjadi kecelakaan yang berakibat fatality Tempat Kejadian : Lokasi sumur Mutiara 135 Kalimantan Timur Area : VICO Tanggal Kejadian : 9 April 2011, 09.30 WITA (masih anget anget) Kronologis : 3 Crew Coil Tubing dari Ha...
United Tractors was established in 13 October 1972 as exclusive distributor of Komatsu heavy equipment in Indonesia. In 19 September 1989, the Company went public and listed its shares in Jakarta and Surabaya Stock Exchange as PT United Tractors Tbk (UNTR), with PT Astra International Tbk as the ...
wah ane kurang tau banyak gan... coba ini,,mungkin bisa jadi referensi kecil2an penerbangan pelayaran/kapal laut mksi bnyk gan infonya and sekedar info aj bru dpt dr group bbm hse indonesia ad fatality divico pagi ini
wah lagi nyinggung pertamina ya?hehe:D bener kata agan safetyengineer,,kita tunggu aja kelanjutan invest kejadiannya. karena kalo cuman info yg simpang siur,,yang ada hanyalah spekulasi asal2an belaka :iloveindonesia yah namanya juga industri proses gan,,ga pertamina ga chevron ga total,,kecelaka...
menurut inpo yg saya dapet ..kebakaran di tanki pertamina tu karena human eror gan..jadi hot permit untuk pengelasan itu cuma berlaku untuk 4 jam dan tidak boleh ada aktivitas pengelasan dimalam hari tapi kenyataannya ada aktivitas n krang tw kronologisnya kenapa ada percikan api nah membakar sal...
para agan dan sesepuh sklian ane mau tnya nich,kmrn wktu kbkaran tangki pertamina yg dcilacap knp nbegitu lama padam dan setelah padam trnyata kebakar lg itu penybabnya knpa ya gan stlh padam kok bs terbakar lg??? dan harus menunngu kriman foam dr jkrta dan balikpapan??? mau tny ad yg tau pp ttg ...
wah kalo lowongan kerja sih kalo ada yg PM ke ane pasti ane posting kesini gan :) tp kalo gak ada ya mungkin ane bakal coba pantau via mailist K3 aja :D sepengetahuan ane ttg JSA,, itu gak ada form baku gan. jadi terserah perusahaan mau gimana bikin form n risk analysisnya. tapi konsep JSA emang ...
wah, JSA banyak jg macemnya, keknya tiap perusahaan beda2. (cm intinya sama) sp tau bawah ane tau :beer: setau ane kalo AMDAL tu bidangnya kesling ya gan? kalo sekarang kan KL - KK udah ga gabung lg. nah kl K3 lingkupnya lebih sempit, kl kesling (KL) emg bahas2 lingkungannya, termasuk AMDAL kl ma...
wah mntab nich tread smg bs nambah trus infonya n kl bs sp tau ad info lowongan kerja mgkn bs dsgare jg gan dtreat ini sp tau ad agan2 yg udh lulus tp msh blm krj n slm knl buat agan2 sklian tlg bgi infonya ya ane sngat tertarik skli mslh k -3 agan2 ada yg tau cr bkin JSA gak ya??mklum gan msh ne...