Maap oot kl filter knn bisa smp brp km? Ane ada filter uda jln 125.000 km, kl dibersiin tetahttp://s.kaskus.id/images/2016/07/24/344437_20160724104943.jpgp hitam, dikasi oli uda ga kliatan merah nya. Ini masih bisa dipake ngga ya?
Pengalaman saya selama ini gan..... Hanya debu yang ultra halus yang aman untuk dilap mf dengan qd atau waterless wash. Kategori debu ultra halus bagi saya pribadi adalah.... Debu yang hanya terakumulasi kr2 max satu dua hari sehabis cuci mobil, dan mobil sejak dicuci belum kena air sama sekal
Yupp.. yg saya post itu gambar oil cooler, namun rencananya bukan diisi oil, namun diisi cairan radiator coolant, dan rencananya digunakan untuk mengisi waterline turbo ihi yg selama iniasih kosong. Kalay intercooler dan turbo ihi sih saya udah pasang dari 2 thn yg lalu om... Saya hanya punya ide,
Btw pakai ban beda diameter gt speedometer bisa di kalibrasi lagi ngga? Kenapa ga pake 205/215 profil 50? Kan lebih dekat ke ukuran standar nya
egt delete+ground cable di bengkel mana gan yg recommend? yg di daerah jkt utara kl jkt utara krg tau. O ya sekalian ganjel wastegate
Permisi agan agan sekalian ane pengguna GNKI 2013 d4d at ane mau tanya bbrp hal: 1. turbo timer perlu apa engga sih? kalo perlu pake merk apa yg bagus tp ga terlalu mahal? apa yg 300rban cukup? 2. untuk upgrade performance dengan budget 1jutaan enaknya upgrade apa dulu? 3. ada rekomendasi untuk p...
Ad pengalaman mentok ga gan? Dgn ganti tein kan turun sktr 3cm, kl isi 5 org kyknya turun bbrp cm lg, kl ngayun apa lgs mentok? Kl mentok si blom pernah ngalamin, cm ane emang jarang bawa org 5. Mungkin yg laen ada pengalaman
kl egt meter setau saya sama aja set nya baik ihi atau turbo std. kl boost ihi saya sih set di 2 bar tp pemakaian saya belum tentu seminggu sekali menyentuh 1,5 bar jd menurut saya ya aman2 aja Di kasih boost lebi tinggi dengan cara ganti turbo egt nya lebih cepat naik ngga gan?
Rasa nya tambah keras banget nggak om di banding ori nya? Pengen ganti tein juga, cuman takut terlalu keras, terutama jalan kriting... Tein diesel ga keras ko beda dikit aja sm standar ane pake ban shock standar. Cuman menurut ane masih agak tinggi yah
Rata-rata 1,6 bar yah.. itu untuk sett pemakaian hariannya yah.. kalau setting max or extreme nya bisa 1,8-2 bar, tapi kudu eman-eman, takut turbo jebol.. Egt mah tergantung cara pake kita, ga bisa di setting, makannya perlu egt meter.. Iya maksud nya set warning di egt meter nya gan. Apa sama a
gan mau tanya kl ihi rhf4 untuk sehari hari diboost brp bar? lalu dng rfh4 egt di downpipe di set di berapa? trims
Biaya sekitar 600rb - 1 juta utk sepasang pilar nya. Utk lama pengerjaan, silahkan ditanyakan ke instaler terdekat. Ada recommend dmana gan, kl bisa utk sekitaran cengkareng yang rapi kerjainnya. PM jg bole
Nah terasa beda nya dg sebelum transgo kan ? Walaupun dg 400nm GB ori belum slip saat shifting. Kalo yg udah merasakan sih bakal ketagihan Salam KIOC Mau donk cobain transgo, pengen rasaim jedut nya smp sbrapa
http://s.kaskus.id/images/2016/06/27/405870_201606270746280681.jpg 2KD + MonsMax + Unichip Q + RHF4 boost 1.8 bar aja Unichip utk kontrol timing injeksi Cam dan Nozzle std Exhaust full kansai, DP custom itu bacaan RWHP kalo convert ke Dastek Dyno dikali 1,32 lah *bukan mobil ane* Rwhp ap
http://s.kaskus.id/images/2016/06/26/344437_20160626113712.JPGMaap oot, mau tanya kl bikin dudukan kyk gini kira2 berapa kisaran biayanya?
Nah itulah sebabnya oom tidak merasakan perubahan yg signifikan, karena jika hanya BLT+dastek sebenarnya belum perlu transgo. GB AT std masih bisa tahan torsi jika hanya BLT. Kalo udah ganti turbo, pasti berasa beda sebelum dan setelah transgo :thumbup Kalo blom ganti turbo tp udah dastek+ic nga...
Malem om2 semua, spek ane dastek q4, boost solenoid, intercooler. Kemaren kebetulan pakai mode max, pas di gas poll ada bau gosong. Itu kira2 kenapa ya om? trims.