Misiii.. Barangkali ada yg mau lepas IST 1.5 tahun 2005. Kondisi sehat, SS dan pajak mantap. Cari yg merah atau item.. Diluar itu tawarin aja dulu om... Cari daerah deket2 Tangerang aja biar enak liatnya... Thanks
Misiii.. Barangkali ada yg mau lepas IST 1.5 tahun 2005. Kondisi sehat, SS dan pajak mantap. Cari yg merah atau item.. Diluar itu tawarin aja dulu om... Cari daerah deket2 Tangerang aja biar enak liatnya... Thanks
Misi Omm.. Nanya nih.. Rencana mau ambil ZIP 2013 rakitan 2012. Kl harga 7.5jt wajar ga? PRnya body agak lecet, rem depan belakang minta ganti. Mohon inputnya.. Thanks agan2..
Misi gann... Nanya pendapat.. Ane mau ambil Ninfi, perakitan 2013 pemakaian awal 2014. Buka harga 40. Km 15.xxx Ban udah Battlax. Stang & Step NUI. Frame Slider. V grill Single seat Knalpot Akurapopo.. 😀 Kira2 masuk akal ga harganya? Plat nomor kebetulan sama daerah.. Jd ga perlu mutasi.. Moh
after sales oke. pajak pertahun gak perhatikan, standar 250cc lah. performa, kalo 2 itu sih bukan saingan. yang susah lawan tuh cbr250rr. kalo r25 masih sanggup, apalagi kalo ganti knalpot (yang bener, bukan ngasal). USD bukan USD sembarangan. 43mm !!! WP !!! Sekali servis hbs brpaan gan? Servis ru
Om, sharing donk plus/minus Duke atau RC 250.. apalagi kmrn baru launching yang model baru.. After sales gmn? Sekali servis abis brp duit? Pajak per tahunnya brp? Performa dibanding 250 CC 1 silinder lainnya gmn? ( Ninja 250 SL atau CRR250R ) Modelnya sih oke bgt... udah USD lg shock depannya ..
permisi agan-agan semua, barangkali ada yg pengen KTM RC250 yg bener-bener Ready to Race alias STNK nya udah ready, silahkan PM ane ya agan-agan, ane mau ngelepas barang simpenan nih dijamin maknyus. lokasi di bandung. Hatur nuhun ka sadayana. Tahun brp? Mau dilepas brp?
ane gak punya kenalan orang leasing nya om, kalo ente ada sih boleh aja...prefer yang syariah atau ksm bc* bisa ga ya biar lebih murah :malus :cekpm:
thx saran nya gan, betul juga sih dibelakangnya pasti ada biaya balik nama dll, jadi mikir juga secara belum pernah beli motor second jadi belum tau biaya2 apa aja yang bakal keluar, hati lebih cendrung ngambil baru kalo opsi nya sama2 kredit (lebih puas aja gitu) cash belum sanggup om, dana ny
gan boleh minta saran nya? Rencana ane mau ambil nmax dengan 2 opsi ini : 1. Over kredit sisa 10 bulan lagi, minta balik duit 12,5juta | KM 5300 tahun 2016 (worth it ga ya?) 2. Kredit dari baru kira2 menurut agan pilih yang mana ya? thx masukan nya gan 2016 non ABS warna item bulan 8 mau ga Om?
kemaren pas mau ganti ban ini termasuk salah satu yg ane liat reviewnya. Tapi ada yg review katanya lebih licin dari IRC bawaan, akhirnya ane batal. Pilihan berikutnya Zeneos Milano...kembangnya bagus, review yg uda pake di Vespa Ring 12 katanya oke, ane uda ngubek2 toko ban online / offline masih
Mimin numpang pos yah https://dl.kaskus.id/i1242.photobucket.com/albums/gg522/chaliekie/1facc79b-9d55-4bfb-974b-e276ff86764f.jpg Bagi kalian pecinta helmet lovers, go follow Instagram zeus helmet!helm import yang kualitasnya tidak perlu diragukan dan sudah mengantongi sertifikat internasional, ant
Suhu Suhu sekalian ane mohon masukannya yaaa...plz Ane baru beli NMAX non abs bulan febuari ini karena: 1. Keren!! 2. Power nya OK 3. IRIT (ane cek review rata rata 1:40 ke atas) Sudah 2.5 bulan ane pakai, bensin selalu pertamax (pernah coba pertamax turbo) Oli pakai motul scooter, sekarang mobil1
gan klo nmax biar lebih ngebut dan kenceng tapi ttp hemat bbm apa yg diganti ? trus oli nmax paling bagus pake apa ya? thankss Logika simple sih ngebut + kenceng berbanding terbalik sama hemat gan.. :D
Yg ron 95 merk T kurang bagus kah gan? Dr tmpt gw paling deket di MT Haryono :hammers T RON 95 lbh mantep gan.. Apalagi kena busi platinum.. :ngacir: Cm mubazir aja untuk kendaraan kompresi biasa.. Kembali lagi ke kebutuhan dan kemampuan :ngakak: Mnrt ane, motor ampe 250cc utk daily use RON 92
Pengen nyobain nih merk T, tp jauh uy dr tmpt gw :think: Sampe skrg msh pake merk S ron 95 Iya T itu tempatnya kurang banyak.. Hahahaha.. Beda sama S udah mulai banyak..
92 lebih soft gan , 95 lebih responsif rpm cpet naik...98 terllu sadis mesin berasa lbih panas tapi larinya maknyuss, tpi kdng walau sama2 nmax efeknya beda Klw 92 ane suka total, 95 v pwr Entah knapa klw isi di 2 pom tsb terasa lebih banyak isi nya dripda isi di pertamina Saya pernah bandingi
ditunggu reviewnya om, ane lgi nyari2 shock yang recomended nih , probiker harganya berapa itu omm ? kalau ganti v belt yang kevlar gimana om ? ane liat di toko online udah ada yang jual v belt bahan kevlar buat nmax, tapi ya gitu harga dua kali lipat :ngakak ktc extreme / kawahara bagus y