coba dulu sampai jebol, ke depan biar lebih greng lagi pake yang 75.. :D oh iya kang, coil si kabut salju kan masih standar.. biar pengapian lebih bagus, kalau ganti pake apa yah yang relomended bassmek.. :kisss Sy jg pake std kang coil mah, cm ganti busi iridium + kabel busi aja pake TRD dah c
Misi gan, mau konsultasi masalah twincam. Ane mau nyari twincam ini ceritanya, setelah hunting dpt yg cocok, cuma metal mesin kata mekaniknya kena (asap knalpot bau bensin keras sekali). Perkiraan kalau turun mesin si mekanik temen saya bilang biaya sktr 5-7 jt, biar semua baru sekalian n ga rugi...
tengkyu gan masukannya.. saya udah nyoba nyari yg lain sih, cmn nasib di bali agak susah barangnya. mungkin ada recomendasi barangkali kalo ada yg mau nglepas twincamnya gan? hehe GTi 91 putih mau? Mesin sih dijamin ok ada garansi personal dr ane, dah modif jg :D
upgrade coil juga ah.. :kisss Coil std jg udah bgs kang :D klo coil aja mah ga tll kerasa ya hrs diikuti busi, kabel busi jg CMIIW
Misal kl mobil memakai accu kapasitas 40 ampere saja awet, kemudian diberi accu 70 ampere (kapasitas lebih besar) apakah accu bisa jadi lebih awet lagi karena beban accu berasa lebih ringan menghandle kelistrikan yg dipake? atau mungkin ada bagian lain yg menjadi terbebani misal alternator menja...
ternyata delkor 58 ampere fisiknya lebih kecil dari aki basah yuasa 60 ampere ya.. kalau sekiranya pakai delkor yang 75 ampere bisa masuk tidak ya? masuk kang
cari amaron 60 amp ternyata susah ya.. dapatnya delkor, harga 700rb.. Delkor jg bgs kang, klo yg amaron harganya 1jtaan lebih
dapet brapa fc bektotnya om?;) Kl setelan karbu berubah apakah titik pengapian juga berubah om? kemaren abis diputer 1/2 angin di karbu terasa lebih gampang ngelitik, akhirnya geser titik pengapiannya biar enak makeknya............ Ngelitik karena kurang bensin ya mknya hrs dimajuin timing nya,
ane sih belom nerapi cara bro poetra001 "Enaknya ukur yg akurat itu catat kilometer di odometer. Tangki isi full catat kilometernya atau reset nol, dipake jalan2 sampe sisa setengah (atau berapapun asal jgn keabisan sampe mogok ) trus isi full lagi. Catat kilometernya berapa, dikurangi kilome
setelah bisa buat starter mobil coba accu diturunin gan beberapa hari terus dipasang lagi bisa gak buat start? kl gak bisa berarti accu minta ganti Ane prnah dapet accu macem gitu gan, kelihatannya normal, buat jalan malem pake lampu besar, wiper on, ac on. pulang langsung masuk garasi, pagi start
akinya masih bagus gan... itu td karena lama ga dipanasin.... kalo dah panas mas, starternya gampang2 aja Coba dulu kasih relay solenoid staternya biasanya amat sangat membantu klo memang yakin kondisi akinya msh bgs CMIIW Tip ringan: buat TC karbu klo mau stater pagi2 injek dulu gas nya hanya
AC nya dingin bener gan.............. seger nih minum cendol abis luar kota. terimakasih gan.......:toast TC ane kipas AC ngaruh banget ma panas radiator, prnah fan ac gak muter krn sambungan kabel kendor panas mesin langsung naik 3/4 bau panasnya sampai masuk ke kabin :nohope ijin share ha
Ijin nongol utk para suhu :kisss Kipas kondensor, dia selalu nyala kalo ac dinyalain, kalo kompresor mati kipasnya mati juga. Beda sama kipas radiator. Ane pernah ngalamin kaya gitu soalnya. Kena macet berasa panas, pas jalan lancar udara ac adem ayem. Kipas kondensor mati ga ngaruh ke suhu mesin
siiiip om gandi, tar kl disini gak ada ane minta tlg dikirim dari bandung .... :2thumbup segera ane coba om, kemaren kl tanpa AC jarum temperatur 1/4 - AC nyala langsung jarum naik jadi 1/2..... penasaran sama tenaga realnya TC kl makanannya cukup, segini aja ngrasa dah cukup puas setelah ke
oh.. ternyata gitu ya om :matabelo: berarti mesti ganti spuyer atau bisa stel angin di karbu aja om? Coba aja stelan anginnya ditutup dulu 1 putaran berubah ga, klo msh ttp berarti spuyer naikin 5-10 ckp keliatannya, perbedaan hasilnya tenaga pasti lebih terasa berisi & mesin lebih adem,
siap om bass, terimakasih atas pencerahannya :cystg sepertinya pernah liat emang ikut goyang kl stir dibelokin, tinggal nyari partnya ada nggak nih di sini.... Skalian nanya om, kl karet sil pompa PS greco/all new sama gak dengan PS TC SEL? Klo sm greco sepertinya sama ya, klo all new sy ga tau
coba diservice/seting karbu dibengkel khusus karbu gan punya ane kemaren juga sempet berjelaga item tapi masih berair diujung knalpot, krn ga ada bengkel khusus karbu disini, coba iseng utak-atik sendiri hasil baca2 forum dimari cara seting karbu. modal carburator cleaner ma obeng ( - ) pendek. sk
ijin nanya lagi ma suhu di mari nih........... TC saya knapa kalo belok satu putaran lebih stir kerasa smakin narik keluar ya, pake mobil2 lain sebelumnya kl setir belok kemudian dilepas, stir akan ada efek balik lagi ke kondisi lurus waktu jalan, kl ini mah nggak, malah efeknya narik lebih keluar,