tempetin, poto, weks..jadi malu..:malu: standard abiss..\nkemarin gw balik dari jkt, mantaf banget pake manualnya tiptronic di tanjakan cipularang..apalagi klo dimodif...kali yak..\ntuh bos jagongs yang banyak solek annya...
Kalau mau cabut aki sih kabel yang ke terminal (-) dulu baru kemudian (+) tapi yang paling penting jaga jangan sampai ketika kabelnya dicabut kabel tersebut menyentuh bodi mobil dengan posisi satu kabelnya lagi masih terhubung dengan aki karena bisa menimbulkan percikan api dan bisa menimbulkan k...
aki nya dah mao koit itu mah, ganti aki aja, tokcer lagi...\n\nBos jagongs, ok, kayanya emang dah hrs ganti. trus prosedur cabut aki, mana duluan yg aman dicopot? positif atau negati?, trus klo masang lagi positif duluan atau negatif? :beer:
Bos, stream gw kan banyakan tidur drpd jalan, biasanya seminggu 2x dipanasin ama bokin gw, cuma minggu lalu lupa. sekarang infonya ga mau start, tapi lampu engine check semua kedip/hidup. apa kerna aki ga ada charge? apa ada saran utuk P3K/pertolongan pertama pada kehidupan streamku??
Stream gw juga bgt bro, pas mau starter SI P dan D hidup kira2 3 detik, trus SI D mati, tp SI P tetap hidup. \nGw pikir normal, apa ada juga yg spt itu juragan?\n\ngw pikir dan harap normal.
Harusnya shift indicator (kalo normal) bukannya ga bakal kedap kedip ya? Melotot terus.\n\nKalo engine check, ABS, oil pressure, battery nyala bentar pas start kan? Trus mati lagi.\n\nSI melotot terus klo normal emang bgt kan, tergantung posisi tuasnya.\nKalo engine check, ABS...
chamber adj pengaruh lah...cuman gak akan bikin body miring...cuman efek ke handling aja...\n\nmaksud gw tdnya gini, klo blom pake chamber adj, kan bisa ketahuan dari hasil spooring, camber/casternya kanan kiri sama kaga, klo gak sama, berarti kan ada beberapa kemungkinan, \n1. klo em...
Lampu indikator gear position di dashboard kedip2 salah satunya.\n\nkedip2 nya pas ladi jalan, pas lagi mo start mesin atau kapan?
Kalo yg 2.0, konsumsi BBM rata2 emg segitu.\nAda sih bbrp yg bisa 1 : 8 an.\n\nYa worth lah dibanding fitur dan fun to drive nya, hehehehe... :Peace:\n\nBos Art klo awal dr sistem matic bermasalah seperti apa yah? thx
kenalin,\n\ni pake stream 2.0 taun 2005. \nmau cross check aja buat temen yg kebetulan pk mobil yg sama soal konsumsi BBMnya.\n\nrata2 stream i konsumsi BBM nya dari BARU cuma 1:6an (pk premium kondisi jalan macet sktr 30%)\nkalo luar kota sepertinya bisa 1:9an\n\n...
maksudnya balik normal A/C nya ?\niya bener, nti klo evaopatornya dah dicopotin, keliatan banget kotornya, warna coklat coklat basah gitu lah...geuleuh aja lah, hahaha...\nbalik normal lagi koq...gak ada bau sama sekali pokoknya...\n\nECU nya emang musti dicopot, solanya ngehalang...
dah pernah nyoba gw...gak epek...\nmungkin klo baunya masih sedikit mah bisa yah...\n\nouh mengerikan juga ni, langkah pertama adalah lempar keluar parfum beralkohol, trus...ke bengkel. cuma ko mesti bongkar2 smp ke ecu....waks...sedih euy..\n\nbos jagongs, trus gimana, setela...
biasa pake pegharum yang ber basis alkohol yah ?...\nbongkar evaporatornya, pasti kotor banget...\ndah pake filter A/C blom ?\nbiasanya klo dah ada, jarang ampe bau...\nterus terang aja, ribet bongkarnya, ampe ECU nya musti diturunin dulu...\nbisa 1 harian, bongkar + bersihin ...
Bos Tothetop, biasanya sih anak2 ke Sumber Jaya, deket Total Fatmawati (sekitar Pasar Mede), atau kalo ga di Jaksel, boleh maen2 ke :\n\nPanca Jaya Motor\n* Jl. Panjang no 17 kedoya jakbar, dpn sunrise garden, sebrangnya\nHyperev, sederetan dan deket sama autoline.\n* Jl. Sama...
Boleh coba FK Pulse dr Massimo yg 10w-40, Bos. Cuma agak jarang yg jual, tapi ini termasuk oli yg OK. Menurut pengalaman gw yg pernah make sih, hehehe.\n\nKalo gw sih barusan ganti ma Shell HX7 10w-40, mumpung lg promo disc 25% di Shop n Drive, cuma Rp 175.500 per galon.\n\nwalaaa...